===Oyku masih bersama dengan ayaz dan mete dikantor mereka. Keduanya saling menunjukkan cara berpresentasi yang terbaik…..
===Dikantor onem—Olcay memberikan penjelasan kepada seyma mengenai pekerjaannya. Dia memberitahu seyma jika oyku akan presentasi didepan onem nanti malam………”dan jika dia berhasil habislah kita………..”kata olcay. Seyma berkata jika oyku tidak akan mampu melakukannya karena dia seorang gadis yang suka gugup……
Olcay kemudian memberi tahu sesuatu kepada seyma dan berkata jika dia melakukannya maka dia akan menjadi seorang bintang.
===Dikantor ayaz—-Ayaz mengatakan kepada oyku bahwa inti dari presentasi adalah meyakinkan seseorang. Dia meminta oyku mengatakan…”aku mencintaimu…”kepadanya dan harus tampak meyakinkan. Semula oyku menolak, tapi kemudian ayaz membujuknya. Dan ketika oyku mengucapkan kalimat itu kepada ayaz, dia nampak terpana dan merasa sangat tegang…….
Mete berkata jika dia juga ingin mencobanya, mete kemudian berdiri didepan oyku……….”aku mencintaimu…”kata oyku penuh perasaan, mete merasakan hal yang berbeda dihatinya, sedangkan ayaz merasa sangat cemburu pada apa yang didengarnya.
—Ketika oyku telah meninggalkan kantor, ayaz dan mete nampak canggung. Karena mereka menyukai seorang gadis yang sama.
===Olcay memberikan sebuah gaun untuk seyma pake, seyma memandang olcay
Dengan senang===Dikamarnya—Oyku berdiri didepan cermin dengan gaun hitamnya yang indah, sang ibu memuji kecantikannya………..”ini hari yang penting untukku ma, tolong doakan aku ya”kata oyku. Sang ibu berkata tentu saja dia akan mendoakan putri tercintanya ini……
Ketika oyku masuk kedalam mobil jemputan, ibu sseyma melihatnya. Ia lalu membandingkan seyma dengan oyku membuat seyma sangat kesal….
Didalam mobil,, oyku bertanya mengenai arah yang berbeda. Tapi sopir berkata jika dia hanya menjalankan perintah, sepertinya si sopir sudah kongkalikong dengan olcay agar oyku terlambat presentasi.
===Direstoran, onem mengeluh karena oyku tidak kunjung datang. Olcay memanasi bosnya dengan berkata jika oyku telah membuat si sopir menunggunya…….”lama sekali dia berdandan, aku saja tidak sampai selama ini…………”kata onem kesal. Kemudian dia berkata kepada olcay jika dia akan menelepon oyku sendiri, olcay nampak sedikit tegang…
“dimana kamu?? kami sudah menunggumu lama….dengar gadis chessry jika kau tidak segera sampai maka tamatlah riwayatmu!!!” kata onem marah, oyku memandang kearah sopir dengan tatapan penuh amarah. Tak berapa lama relasi onem telah datang dan mereka berkata jika mereka tidak punya waktu untuk menunggu terlalu lama…
===Seyma ternyata mengajak mete makan ditempat yang sama dengan tempat presentasi oyku. Tapi seyma berkata jika ia tak tahu semua itu. Mete mengajaknya untuk menyapa onem tapi seyma pura pura menolak dengan alasan mereka datang untuk berduaan saja…..Olcay melihat kedatangan seyma dan terssenyum tipis penuh arti….
===Mobil yang ditumpangi oyku tiba tiba dia mogok, dia memutuskan untuk menelepon emre……….”maafkan aku burcu”kata oyku pada dirinya sendiri. Emre segera datang dan mengantar oyku…
Si sopir tampak senyum senyum dengan kegelisahan oyku yang sedang menunggu dengan gelisah, oyku hanya memandanginya dengan kesal.
Ketika emre datang, oyku segera masuk kedalam mobil. Masalah baru muncul lagi, mereka harus berada didalam kemacetan…”aduh kenapa ini terjadi padaku!!!” kata oyku hampir menangis. Emre yang menyukai oyku lalu menerobos kemacetan, membuat mobil mereka hampir bertabrakan dengan mobil lain…….
Burcu merasa tidak senang emre sasngat mementingkan oyku……
===Direstoran—seyma dan olcay saling berpandangan. Sedangkan onem tampak sangat gelisah. Dia berkata kepada olcay agar memecat gadis itu dan menjauhkan dia dari pandangannya…………”siap ratuku”kata olcay tersenyum senang.
Olcay berdiri, seyma berbohong kepada mete bahwa dia dipanggil. Ketika bersisian dengan olcay, olcay langsung memberikan bahan presentasi musim cherry kepada seyma. Seyma berjalan kearah onem dan relasinya dan mulai memperkenalkan diri, onem memandangnya dengan aneh……….
===Diluar restoran, oyku datang. Olcay langsung menyambutnya dengan mengatakan bahwa dia telah dipecat. Oyku langsng shock dan nampak putus asa. Tiba tiba datang mobil ayaz………….”oyku…kejutan, tadi aku santai dirumah, tapi aku ingin ssekali datang. ayo ceritakan presentasinya………..”kata ayaz terlihat senang.
Oyku melihatnya hampir menangis………”untung kamu datang…………..”kata oyku yang langsung memeluk ayas. Tak sengaja mete melihat mereka berdua, dan merasakan kecemburuan.
===Setelah kegagalan presentasinya oyku mengurung diri dirumah nya selama tiga hari, kemudian ayaz datang dan mengajaknya pergi….
=== Mete mengetahui dari seyma jika oyku dipecat. seyma berkata jika sekarang onem menyukainya karena telah menyelamatkan dia dari masalah. Mete jadi ingat saat direstoran, dan dia memikirkan sesuatu tentang kegagalan oyku…ia kemudian datang kekamar burcu dan berkata tentang ultah ayah mereka……