**
22 November.
Kamu
Kamarmu, 11.38 (Jumat)Kamu telah menyelesaikan ujian terakhirmu hari ini. Sesegera mungkin setelah selesai ujian pukul 11 tadi, kamu langsung berlari ke halte bus hingga sampai di kamarmu.
Mengapa kamu cepat-cepat?
Kamu mau mengekspresikan perasaanmu dengan mengguling-gulingkan diri di atas ranjang, melompat-lompat atau semacamnya. Kamu memendam perasaanmu semuanya setelah pertemuanmu dengan Donghyun kemarin. Semua dikarenakan ujian terakhirmu yang memaksamu untuk fokus belajar tanpa berpikir apapun.
(walau nyaris mustahil karena.. kamu tahu. You just got your first kiss from your first love. How does it feels like :) )
Dalam satu hari, semua terjadi begitu saja.
Donghyun menceritakan segala hal tentangnya padamu, Donghyun menemukan impiannya, Donghyun memberimu saran untuk lebih percaya diri, dan hal-hal lain yang tak kamu percaya terjadi.
Donghyun adalah penulis lagu Wanna Our dan ayahnya adalah CEO mereka?
Seperti mimpi.
Tunggu. Mimpi?
"Wuuuaaa, aku sangat bahagia sampai aku bisa gila," gumammu setengah berteriak. Untunglah sedang tak ada orang selain kamu di rumah.
Kamu tengkurap di atas ranjangmu dan menenggelamkan wajahmu kedalam bantal empuk. Sesekali kamu melompat-lompatkan tubuhmu seperti ikan yang diambil dari air. Dengan pakaian seragam yang masih melekat di tubuhmu.
"Donghyun, apa yang kau lakukan pada hatiku yang malang," gumammu lagi, dengan wajah yang masih tenggelam dalam bantal.
Kamu menyukainya. Sangat. Amat.
Beberapa menit kemudian, tanganmu meraih buku catatan kecilmu yang kamu taruh di atas meja belajar, tepat disisi ranjangmu.
Kamu membuka lembaran awal, dan mencentang harapan dan impian yang terwujud melalui Donghyun. Kamu juga memberi catatan kecil disampingnya, jika ada.
Impian #1. Aku ingin jatuh cinta ✔ (dan kupikir sekarang aku bisa mati karena terlalu menyukainya ㅠㅠ)
Impian #2. Menemukan seseorang yang akan membawaku pada terwujudnya Impian #1 dan impian lainnya. ✔ (Donghyun!)
KAMU SEDANG MEMBACA
dream flakes | k.donghyun ✓
Fanfiction"Impianlah yang mempertemukan kau dan aku. Di musim dingin.. diantara indah kepingan salju" ㅡ Kim Donghyun X You. highest rank #226 in Short Story 08012018 ©2017, amyoungiya_