Siapa si yang gak tau Min Syuga? Eh, Min Suga?
Cowok yang suka memerlakukan cewek dengan cara-cara manis. Malah bisa dibilang gentleman. Tapi masalahnya, dia suka memerlakukan semua cewek dengan cara manis, alias tebar pesona.
Oh tapi tenang- Min Suga ini tipekal cowok yang tebar pesona tapi dingin-dingin anyem. Dia gak kaya Jimin, yang tebar pesona secara terang-terangan, jelas julukannya aja Mr.Heartbreaker. Padahal dia udah punya cewek, tapi tetep aja tebar pesona sana sini.
Tapi, sikap Suga yang dingin-dingin perhatian ke -setiap- cewek malah buat para wanita makin meleleh sama dia.
Contohnya sekarang,
Suga mendrible bola berwarna orange membawanya ke area ring dan shoot! Dengan gaya yang mampu membuat wanita sesak nafas bola tersebut masuk sempurna ke dalam ring. Lelaki itu tersenyum saat namanya di teriaki oleh suara-suara cempreng yang sedikit memekik dan lebih nyaring ketika Suga tersenyum. Astaga untung telinga Suga kuat.
Dan tepat saat latihan basket dinyatakan selesai, seorang wanita berlari mendekat ke arah Suga yang masih berada di area lapangan. Wanita yang memiliki darah asli Jepang tersebut memberi sebotol minuman isotonic kepada Suga, jangan lupa dengan handuk berwarna pink.
"Nih Ga, minum dulu."
Suga tersenyum sangat manis, "Makasih Mo."
Wajah Momo langsung merah padam. Ugh! Siapa si yang tahan dengan senyuman Suga? Bahkan saat ia lahir pun, sang ibu sangat menyukai senyuman Suga yang dikata semanis Sugar. Ya mungkin itu alasannya sang ibu memberi nama tersebut.
Suga menegak habis minuman yang di beri Momo, memberikan botol kosong tadi dan mengambil alih handuk yang di pegang Momo.
"Cewek cantik kayak kamu harusnya gak perlu sampe kayak gini. Biar aku yang nyamperin ke tempat kamu duduk." Suga mengelap keringat diwajahnya.
"Ih aku seneng kok Ga. Hmm oh iya Ga. Kamu malem sabtu ada waktu gak?"
"Malem sabtu ya? Duh maaf ya Mo, aku udah janji sama Jimin sama anak-anak."
Momo mengerucutkan bibirnya, ia mendekat dan bergelayut manja di lengan Suga, "Yah padahal aku pengen banget main bareng kamu."
Suga terkekeh ia mengacak lembut rambut Momo, "Next time ya. Aku janji, kamu tau kan seorang Min Suga gak pernah ingkar janji."
Mata Momo nampak berbinar, ia mengangguk cepat. Oke, mungkin ketika kalian mengira jika Momo ini adalah pacar Suga. Kalian salah besar! Momo ini hanya salah satu dari ratusan fans Suga di Myungdo University. Hmm, kebetulan saja hari ini wanita itu memberi minuman ke Suga. Karena biasanya fans-fans yang lainnya yang melakukan.
"Yaudah, aku mandi dulu ya." Ucap Suga mengembalikan handuk pink yang sudah basah karena keringat.
⛄⛄⛄
Son Wendy, cewek yang dibuat iri oleh setiap wanita di kampusnya. Terutama di fakultas Seni. Cantik, suara bagus, pinter, dan yang paling membuat iri pacar dari Park Chanyeol, cowok ganteng yang selalu menjadi good boy dimata setiap orang. Ramah, baik, pinter, kaya, setia astaga susah buat disebutin kebaikannya. Dia itu salah titisan dewa yang nyata. Wendy merasa sangat berungtung bisa menjadi kekasih seorang Park Chanyeol.
Saat ini Wendy sedang berjalan di area parkiran kampus, tangan kirinya terangkat untuk membantu iphone menempel di telinga.
"Hallo sayang?"
"Hallo say, aku boleh minta tolong gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strage Boy [Wenga]
FanfictionHanya sebuah cerita tentang dua manusia bernama Min Suga dan Son Wendy, yang luar biasa. °Have fun with my Wenga's story° Note : ©Strage (Bahasa Itali) yang artinya Heartbreaker ©[Adult Story] With Love Choco