TIGA

5.3K 795 73
                                    

Ah~~

Suga memijakan kakinya di lantai loby apartment. Ia harus berangkat lebih pagi hari ini, kalau bukan karena dosen berkaca mata yang meminta tugas di jam 7 pagi. Oh andai Suga bisa menitipkan saja dan kembali tidur, mungkin itu akan terlihat sangat membahagiakan. Tapi sayang, dosen yang hampir tidak pernah senyum itu harus mendapati sang pemilik tugasnya lah yang menyerahkan.

Langkahnya terhenti saat melihat seorang wanita yang sedang menenteng kantong plastik. Suga memicingkan matanya, nah! Tidak salah lagi. Kenapa dia bisa ada disini?

"Mijoo." Panggil Suga.

Mijoo membelakan matanya, seketika ia gelagapan. Suga hanya ingin menyapa kenapa gadis itu sampai seperti itu. "Eh- hai Ga. Aduh gue baru inget lo juga tinggal di apart ini."

"Nah, lo ngapain disini? Lo pindah kesini? Bukannya lo di Paris." Teter Suga

Mijoo menggigit bibir bawahnya, ia bahkan tidak berani menatap Suga. "Bi-bi? Eh iya bibi gue numpang sama bibi disini."

Suga mangguk-mangguk, ia melirik pergelangan tangan kanannya oh shit! Lima belas menit lagi jam 7, "Eh udah dulu ya takut telat. Bye."

"Bye, Ga."

Suga dengan kecepatan flash berlari ke motornya. Bisa mampus dia kalo sampe telat ngumpulin tugas. Kalo tugas ini gak sampe sama emak-nya ribet lagi entar. No!

Suga menyerahkan proposal tugas tersebut langsung di depan wajah Bu Hyemi dengan wajah yang seolah mengatakan, 'Nih tugas sialan lo' . Setelah tanda tangan dia keluar dari ruangan. Fiuh! Telat satu menit, untung masih ada toleransi 5 menit.

Suga yang berniat ingin menghabiskan waktu paginya dengan bermain basket, beralih dengan suara indah yang menenangkan hatinya.

🎶Have yourself a merry little Christmas
Let your heart be light
From now on your troubles
will be out of sight🎶

Suga sedang lewat di ruang club music

🎶Have yourself a merry little Christmas
Make the Yuletide gay
From now on my troubles
will be miles away🎶

Suara indah yang tidak asing di telinganya mengalun indah melewati telinga Suga dan mendarat di otak dan hatinya.

🎶Oh Here we are as in olden days
Happy golden days of yore
Faithful friends who are dear to us
Gather near to us once more🎶

Sadar tidak sadar Suga melangkah masuk kedalam ruangan asal suara, dan disana seorang wanita dengan kaos hitam dan blue jeans sedang duduk di depan piano.

🎶Through the years we all will be together
If the fates allow
Hang a shining star
above the highest bough🎶

Suga jatuh cinta untuk kedua kalinya terhadap wanita yang sama.

🎶And have yourself
a merry little Christmas now🎶

🎵Have Yourself a Merry Little Christmas - Wendy (Red Velvet), Mun Jung Jae, Nile Lee.


Niat Suga untuk bermain basket luntur sudah. Lelaki itu jadi deja vu saat moment ini terjadi. Dimana fokusnya gagal saat mendengar suara indah milik Wendy. Ah, saat itulah Suga sadar jika wanita ini sungguh luar biasa.

Strage Boy [Wenga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang