"Suga!" Teriak seorang wanita yang cukup menggelegar.
Lelaki yang baru saja disebut namanya tersebut langsung memusatkan perhatian kepada wanita tadi. Kedua sudut bibirnya terangkat, sugar smile.
"Hai Nayeong."
Kenalin. Lim Nayeong, ketua fanbase yang dia buat sendiri di LINE. OA yang adders nya sudah mencapai 10K itu dibuat oleh Nayeong, khusus untuk segala update-an terbaru Min Suga. Apa ya nama fanbase nya? Hmmm Sugar Sweetie.
Oke balik ke cerita.
Nayoung duduk tepat di sebelah Suga. Wanita itu membuka kotak makan yang sudah ia siapkan pagi-agi sekali sebelum berangkat ke kampus, "Tada, liat gue buatin bekel buat lo Ga."
Suga menunjukan kebinaran di matanya, "Wah kayak enak nih. Makasih Nay."
Berbeda dengan Suga, dua makhluk yang sekarang menjadi kucing merah yang sebelah tangannya suka bergerak nain turun tersebut malah heran dengan jenis masakan yang Nayeong bawa. Terutama Seulgi yang menatap mual nasi goreng buatan Nayeong. Hmm bukan apa-apa, cuman nasi goreng itu warnanya bukan coklat atau putih. Tapi- merah pekat.
Gak ngerti, kayaknya Nayeong ngasih wantex di nasinya.
Suga memasukan suapan nasi tersebut, dan brem~~ Wajah yang selalu putih mendadak menjadi merah. Seketika Suga menjadi stalk di tempat, ketiga manusia yang memerhatikannya menunggu reaksi Suga.
"Ga? Lu gpp kan?" Tanya Jimin khawatir.
Dan sedetik kemudian Suga berlari menuju toilet. Ia segera memuntahkan makanan yang tidak mampu ia tahan lagu dimulutnya.
Huek-
Dipuntahkan tanpa sisa."Shit!! Pedes banget!" Teriaknya.
Suga segera meminum air yang keluar dari keran wastafel. Untung saja air disini aman untuk diminum, ck bisa mati kepedesan yang ada dia.
Seseorang masuk ke dalam toilet. Chanyeol terkejut melihat Suga yang sedikit terlihat menyedihkan dan seperti- anjing. Lidahnya terulur dan nafasnya terengah.
"Loh lu kenapa Ga?"
Suga melirik ke arah Suga, "Edes."
"Nih gue ada permen. Makan nih."
Suga langsung merebut permen lolipop yang masih terbungkus. Butuh waktu, ketika permen itu di cerna dan sedikit demi sedikit menghilangkan rasa pedas.
"Udah enakan? Lagian lo ngapain sih makan pedes. Udah tau gak kuat pedes."
Ah iya, Suga baru ingat. Dulu kan saat SMA dia dan Chanyeol pernah satu kelas. Dan pernah pada saat itu ada lomba antar kelas makan tteopoki dengan rasa sangat pedas. Chanyeol dan Suga yang terpilih jadi perwakilan kelas mereka, namun baru memakan satu tteopoki Suga sudah menyerah. Payah.
"Tadinya gue mau ngehargain Nayeong yang udah buatin bekel buat gue. Gatau nya pedes gila."
Drrt-drrt
Getaran telfon di saku Chanyeol membuat dirinya mengalihkan perhatian. Lelaki itu merogoh handphone di celananya. Matanya terbelak, Suga dapat melihat raut terkejut dari wajah Chanyeol.
Karena penasaran Suga melirik ke arah layar handphone, namun dengan cepat lelaki itu menarik handphone-nya dan memasukan kembali ke saku. "Gue duluan." Ucapnya langsung menghilang.
Namun Suga tidak bodoh! Melihatnya sekilas ia tahu siapa yang menelfon Chanyeol tadi.
Lee Mijoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strage Boy [Wenga]
FanfictionHanya sebuah cerita tentang dua manusia bernama Min Suga dan Son Wendy, yang luar biasa. °Have fun with my Wenga's story° Note : ©Strage (Bahasa Itali) yang artinya Heartbreaker ©[Adult Story] With Love Choco