chapter 1: New School

32K 1.2K 38
                                    

Semua murid Estercrest Academy harap menuju ruang makan segera!!

Ah, bel itu sudah berbunyi. Aku harus menuju ruang makan sekarang.

Ya, memang aku tidak tahu dimana letak ruangan itu, karena aku murid baru disini. Mungkin bertanya ke beberapa orang bisa membantuku.

Aku keluar dari kamarku, melihat anak anak berhamburan menuju ruang makan. Aku berjalan mengikuti mereka semua. Dan tiba-tiba..

Bukk!!

"Ma..maafkan aku!! Aku..aku tidak sengaja!!" Kata seorang perempuan berambut pirang yang barusan menubrukku.

"Tidak apa-apa" jawabku singkat. Ya, aku memang pemalu jika baru bertemu dengan orang lain.

"Kau murid baru ya?? Aku tidak pernah melihatmu sebelumnya??" Tanya gadis tadi.

"Eumm, ya.." kataku malu-malu.

"Perkenalkan namaku Jennifer Spade, panggil saja aku Jen" jelas gadis itu yang ternyata bernama jen.

"Namaku Victoria Coesent, biasa dipanggil Vivi atau Victoria," jelasku

"Oh, eumm jadi Vivi, maukah kau makan bersamaku??" Tanya Jen

"Boleh," jawabku singkat

"Yey!! Ayo ikut aku!!" Teriak Jen sambil menarik tanganku.

Jen mengatakan padaku bahwa di sekolah ini, makanannya sudah disediakan, jadi gak usah beli-beli lagi.

Setelah mengambil makanan, aku mengikuti Jen yang sedang mencari tempat duduk.

"Nah itu dia!!" Teriak Jen sambil menunjuk ke arah bangku yang di tempati oleh 2 laki-laki. Entah kenapa dia memilih duduk disitu. Dan entah kenapa dia terus teriak teriak. Dia terlalu periang.

"Hai, Rio!! Victor!!" Teriak Jen lagi..

Kedua laki-laki itu hanya menanggapinya dengan senyuman.

"Kau berkenalan dengan orang baru lagi?? Sebenarnya berapa banyak sih temanmu??" Tanya Rio

"Hampir tak terhitung, dan makanya aku mau menambahnya lagi" Jawab Jen

"APA?!" Teriak Rio

"Sudah hentikan pembicaraan ini, maukah kau menemaniku mengambil minuman?? Aku lupa mengambilnya," Kata Jen

"Baiklah ayo!!" Kata Rio. Dan mereka meninggalkanku bersama Victor yang dari tadi diam tanpa ekspresi.

Tak ada percakapan antara aku dengan Victor. Hanya dentingan bunyi sendok dan garpu yang terdengar.

"Siapa namamu?" Tanya Victor tiba-tiba.

"A..aku Victoria Cresent, biasa dipanggil Vivi atau Victoria" Jawabku.

"Kenapa kau gugup?" Tanyanya

"Aku.. aku tidak gugup" jawabku.

"Dimana kamarmu??" Tanyanya

"Kamarku?? Eumm, kamarku nomor 266"

"Kalau gitu kita tetangga, kamarku nomor 265, panggil aku jika kau membutuh kan ku" Katanya

"Semua murid Estercrest Academy, harap meninggalkan ruang makan dan bersiap untuk melaksanakan KBM"

Ah, kenapa cepat sekali?? Dan kenapa aku tiba-tiba gugup begini?? Huft tenang Vivi tidak akan terjadi apa-apa. SEMANGAT!!

***TIME SKIP***

Jam pelajaran pertama adalah Alchemia yang super sulit dan super membosankan. Ya, 1 setengah jam berjalan sangaaaaaaat membosankan.

"Waktunya Istirahat pertama"

Yesssss!!! Akhirnya terbebas dari neraka dunia. Aku bisa istira--

"Vivi bisakah kau kemari??" Kata bu Xhena guru kelas kami. Ada apa lagi ini?

Aku menghampirinya.

"Vivi tolong isi kertas biodatamu yang waktu itu kamu dapat saat pendaftaran, nanti jam pelajaran kedua kumpulkan ke Ibu ya.." jelas bu Xhena.

"Ba..baik bu" jawabku. Sial, aku lupa membawa kertas terkutuk itu. Semoga saja ada yang bisa membantu.

Oh iya, Victor!! Dia bilang kalau perlu bantuan panggil dia kan? Semoga dia bisa membantu,

Tok tok tok

Aku mengetuk pintu kamar Victor.

"Ada apa??" Tanya Victor dengan ekspresi datarnya.

"Victor apakah kau masih punya kertas biodatamu? Bolehkah aku pinjam?" Tanyaku. Haduuh, boleh tidak ya.

→→→→→→→→→→→→→→→→→
Yello!!!
Gimana seru gak??
Nah untuk Estercrest academy author mau adain Q n A
Yaaa boleh tanya apa aja seputar Estercrest Academy ya..
Contoh: Reader "Ini terinspirasi darimana??"
Pertanyaannya gak boleh yang mengandung spoiler ya..
Reader "author jomblo gak?"
Yang kayak gitu ↑ dilarang keras ya..
Ok, jangan lupa VOTE AND COMMENT
C YA..
★✩Victzync266

Estercrest Academy (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang