🎉[BONUS CHAPTER] [COLLAB]🎊

8.5K 436 18
                                    

Yello guys! Hari ini author mau bikin bonus chapter! Dan kali ini aku collab sama Shaima_FKita bakal kedatangan tamu dari Clarissa The Blue Bird. So stay tuned!

4 orang murid EA itu sudah bersiap-siap di kamar mereka masing-masing. Setelah itu, seperti biasanya mereka pergi ke ruang makan.

"Ini mba-mba kantinnya kemana?" Kata Victor.

"Kok pada ngilang?" Kata Rio.

"Tapi setidaknya ada 4 piring makanan," Kata Vivi.

4 orang itu langsung menyambar piring-piring makanan yang ada di depan mereka.

Ketika mereka sedang bersantap ria..

Brukkk!

Seorang gadis muncul di ujung meja.

"Ada yang kenal dia?" Kata Jen.

Semuanya menggeleng.

"Hey! Masa lupa! Aku ini auyhor kalian yang tersayang!" Kata author.

"Masa?" Kata Rio.

"Gak kenal ah," Kata Victor.

Author: 😑😑😑

"Udah-udah makannya! Hari ini kita bakal kedatangan tamu!" Seru author.

"Tamu?"

"Ya, hari ini kalian sendiri di sekolah! Dan lomba sama tokoh CTBB!" Girang author.

"Nanti aja apa thor!" Seru mereka berempat.

"Oh jadi begitu?" Author tersenyum licik dan menggeret empat-empatnya ke lapangan.

Sesampainya di lapangan mereka bertemu dengan 6 orang anak dan.. gadis yang sebaya dengan author?

"Kenalin ini Clarissa,"

"Ace,"

"Alexa,"

"Axel,"

"Liana,"

"Dan, Daniel,"

"Itu yang di pojok siapa?" Tanya Rio.

"Pastilah author CTBB, shaima!!!" Kata author girang sendiri.

"Hari ini akan ada lomba! Nah untuk lomba ini kalian harus berpasangan," Kata Shaima.

Semuanya tatap-tatapan, dan kemudian memilih pasangannya masing-masing.

Jen n Rio

Vivi n Victor

Clarissa n Ace

Alexa n Axel

Liana n Daniel

"Oke!! Lomba pertama!" Kata Sahima sambil menjentikan jari.

"Lomba memasak!" Girang Author.

Victor menatap sinis author. 'Dia tau ya? Aku takut menyalakan kompor?'

Lomba dimulai.

Mereka ber-10 sedang sibuk membuat kue mereka.

"Hahaha!" Tawa Ace.

Ace menaburi tepung di atas kepala Clarissa.

Alhasil, perang pun dimulai..

Lomba selesai, para author pun sibuk menilai.

"Lomba kedua! Sekaligus lomba terakhir!" Shaima kembali menjentikan jarinya.

"Lomba lari!" Kata Author.

"Yee,"

"Itu sih, gampang,"

"Baguslah kalau begitu,"

Omongan-omongan itu terdengar dari mulut para peserta.

"Oh, gampang ya!" Kata Shaima tersenyum licik sambil membawa seutas tali.

"Bukan hanya lari biasa! Kalian harus lari berpasangan sambil salah satu kaki terikat," Jelas Author.

"AaaaaPA?!" Semua peserta tersontak kaget.

"Ayo mulai!!"

Semua peserta kewalahan berlari. Tapi, yang terjatuh hanya Vivi n Victor, Dan Liana n Daniel.

Lomba selesai.

Mereka semua berkumpul di aula EA untuk mendengar pengumuman pemenang.

"Pemenangnya adalah.....,"

"Author-author kalian!!" Seru kedua author itu girang.

"APA?!"

"Demi benua Tamarian dan seluruh elemennya, kok bisa?!" Tanya semua peserta.

"Kan kita yang menulis ceritanya," Kata kedua author itu.

Semua peserta menatap seram kedua author itu dan mengeluarkan senjata mereka.

Mari kita akhiri chapter ini dengan doa bersama supaya para author tidak ditemukan dibakar habis, membeku atau segala macamnya lah di keesokan harinya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gaje..
Sumpah...
Maaf Karakternya gak ter-ekspose semua (Rio ama Jen kok diem diem bae? Ngopi apa ngopi!)
Nah kalian juga bisa cek versi lain dari chapter ini di..
Clarissa The Blue Bird.
Itu saja dari Author.
Jangan lupa VOTE and COMMENT!
★✩VictZync266

Estercrest Academy (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang