"Daddy! " pekik seorang anak perempuan berlari melewati keduanya,
Katlyn mengernyitkan alis dan menengok ke belakang, ia pernah melihat wajah itu. Di potret keluarga di rumah Morgan.
"E-hei.. Amberly! "
"Daddy I miss you ..."
Henry tertawa kecil.
"Sepertinya kau melupakan kakakmu yang berada disini! " seru Morgan impulsif.
"Ahh... " Amberly melepaskan pelukannya pada Henry.
"I'm sorry brother aku terlalu fokus kepada Dad." ucap anak perempuan berumur 15 tahun itu.
"Tidak apa sayang.. come here! "Seru Morgan seraya merentangkan tangan, Katlyn melepaskan tangannya dari Morgan.
Amberly tersenyum manis dan berlari ke arahnya,
"Um... I miss you, brother! " pekik Amberly yang memiliki wajah sangat mirip dengan kakaknya itu.
Katlyn hanya terdiam dan merasa canggung berada di antara keluarga yang telah lama tidak berjumpa ini.
"Hei siapa wanita cantik ini,William? " pekik Henry setelah menyadari keberadaan Katlyn.
"Istriku." ucapnya frontal,
Katlyn membelalakan mata hijaunya, begitu juga Henry dan Amberly.
"APA?!! " pekik Henry dan Amberly secara bersamaan.
"Apa-apaan ini William! " pekik ayahnya seraya berjalan mendekat dengan mimik wajah yang sulit diartikan.
"Daddy! " pekik seorang anak perempuan berambut pirang yang berlari ke arah Morgan.
Katlyn tersentak,mata hijaunya membelalak kaget. Nafasnya tercekat. Jantungnya berdetak kencang. Hatinya..
sebelumnya terbang ke angkasa seketika jatuh terhempas ke dalam lubang yang penuh duri. Sakit. Itulah yang dirasakannya sekarang.
Ia mengepalkan tangan,hatinya meraung keras,
Daddy?! berarti..
Morgan seorang ayah?
Jika morgan mempunyai anak berarti Morgan..
Mempunyai istri!
Tetapi kenapa Morgan... repot-repot membayarnya menjadi seorang istri? Apakah Morgan ingin mencampakkannya..tidak..tidak mungkin bahkan Morgan sama sekali tidak mengenalnya waktu itu,lalu? Mengapa Morgan bersikap seolah sangat mencintainya? Bersikap seolah hanya dia-lah yang Morgan miliki? Mengapa?! Sedangkan Morgan telah memiliki istri? Atau mungkinkah Morgan telah bercerai dengan istrinya? Atau..
Entahlah berbagai macam pertanyaan bekecamuk di otak Katlyn,memaksanya untuk melihat rangkaian slide yang telah dilaluinya bersama pria itu.
Morgan tersentak,melirik raut wajah tercengang Katlyn sekilas sebelum tersenyum lebar-merentangkan tangan untuk memeluk anak perempuan yang berlari ke arahnya,
"Hai.. Sayang! " seru Morgan seraya memeluk anak perempuan itu,
"Are you fine? I miss you! " ucapnya.
"Apakah kau sudah lama ke sini? " lanjutnya,
"Daddy I miss you so much." rintih anak perempuan yang bernama lengkap Cristy Alercilialerya Morgan itu disela isak tangisnya,air mata mengalir deras di pipi merahnya.
"Hei-jangan menangis malaikat kecil !" seru Morgan sembari melonggarkan pelukan dan menatap mata biru gadis kecilnya itu.
Tuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract With Him
RomansaA Wattpad Sexy Romance. Merupakan kegilaan terbesar dalam hidup Katlyn Helena married contract dengan pria kaya raya ,sempurna fisik ,fenomenal,misterius dan juga seorang player.Siapa pun itu akan bertekuk lutut pada pesonanya, termasuk Katlyn. Hari...