requested by pujaaap ♡
**
Jinyoung, kau tahu alasan mengapa aku percaya padamu? Karena kau selalu bertanggung jawab atas apapun..
**
Ruang kelas
Jumat, 16.34"Siapa ketua kelas disini?"
Bae Jinyoung, lelaki yang duduk di barisan tengah mengangkat tangannya.
"Saya, Miss"
"Baik, Bae Jinyoung, kau ikut saya sehabis kelas," ucap Miss Kim tegas.
"Baik, Miss"
Kamu melihat ke arah Jinyoung dari tempat dudukmu yang tepat dua meja dibelakang lelaki itu. Kamu khawatir pacarmu itu akan dapat masalah.
Bae Jinyoung, sosok ketua kelas teladan sekaligus pacarmu sejak sebulan lalu. Ia tak pernah terlibat hal negatif, bahkan sekalipun. Lelaki ini adalah seorang yang baik dan bertanggung jawab. Seseorang yang dapat dengan bangga kamu katakan sebagai pacarmu.
"(Y/n), apa Jinyoung akan baik-baik saja?" bisik temanmu, Yuna.
Kamu menggigit ujung bibirmu.
"Apakah kau pikir.. ini berkaitan dengan gadis yang lompat dari atap sekolah kemarin?" tanya Yuna lagi.
Sontak kamu menoleh kearah temanmu itu.
"Gadis itu.. anak kelas kita??"
Ya. Kemarin, berita seorang gadis yang lompat dari atap sekolah menggemparkan warga sekolah. Kabarnya, gadis itu memiliki masalah mengenai akademiknya. Orangtuanya menuntutnya untuk meraih rangking satu di kelasnya, namun ia tidak sanggup.
Tapi kamu belum jelas mengetahui siapa gadis itu dan sekarang Yuna berkata... ia anak kelasmu?
"(Y/n), mungkin Jinyoung hanya akan menjadi saksi atau semacamnya," bisik Yuna menenangkanmu.
Tapi kamu tahu. Masalah itu mungkin akan dibebankan pada Jinyoung sebagai ketua kelas. Jinyoung lah yang dianggap harus bertanggung jawab.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
be you | pd101 s2 ✓
FanfictionSetiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Kamu suka yang seperti apa? [ Personal Core Values Project ♡ ] highest rank #24 in Short Story 26012018 #923 in Fanfiction 281117 ©2017, amyoungiya_