I made this to celebrate his birthday ♡
plus, banyak yg request jadi.. ini ^^Merry Christmas
and
Happy Birthday Youngmin 💕**
Tenang saja, aku telah mengatur semuanya. Tak ada satu hal pun yang akan aku korbankan. Termasuk waktuku bersamamu
**
Belakang Panggung Ruangan Underground
Jumat, 22.25Kamu mengintip dari balik pintu hitam yang mengarah ke samping panggung. Jarak antara pintu dan panggung itu tidak begitu jauh, tidak begitu dekat. Pas untukmu melihat penampilan rap Youngmin bersama dua orang lain di panggung sana.
Ruangan yang nyaris berada di bawah tanah ini begitu bising. Saking bisingnya, tak seorangpun dapat mendengar orang lain berbicara selain teriakan dan beat yang membawa flow sang rapper.
Sebagian besar orang-orang yang berada disini adalah laki-laki. Tak hanya itu, gaya mereka pun tampak seperti seragam dimatamu. Baju gelap dan topi. Jujur saja, mereka semua tampak menakutkan bagimu.
"Youngmin keren, tapi dia kapan selesainya sih?"
Kamu bergumam kecil. Tentu saja, tak ada siapapun yang bisa mendengar ucapanmu karena kalah dengan sound system yang seakan berusaha membuat gendang telingamu pecah.
Im Youngmin yang merupakan salah seorang underground rapper disini adalah pacarmu sejak dua bulan lalu.
Dan kalau bukan karenanya, mana mau kamu berada di tempat yang tampak seperti sarang harimau ini?
"Pacarnya Kak Youngmin, bisa tolong permisi sebentar?"
Kamu nyaris melonjak kaget ketika seorang laki-laki berbicara tepat dekat telingamu. Alhasil, kamu yang sedari tadi menghalangi pintu samping langsung bergerak menempel tembok. Saking takutnya, kamu refleks menutup bagian depan tubuhmu dengan tas ransel pink yang memang sedari tadi kamu peluk--atas saran pacarmu--.
"Ehehe maaf membuatmu terkejut. Aku cuma mau lewat saja, kok. Kalau aku aneh-aneh, bisa hancur wajahku nanti," ujar laki-laki yang tadi sempat mengejutkanmu, dengan suara keras agar terdengar olehmu.
Ah, Seo Changbin ternyata. Iya, orang ini baru saja dikenalkan Youngmin padamu tadi.
"Oh, S-Seo Changbin! Y-Youngmin kapan selesainya??" tanyamu pada Changbin, sebelum lelaki itu pergi kearah panggung. Tentu saja dengan suara yang berusaha kamu keraskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
be you | pd101 s2 ✓
FanficSetiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Kamu suka yang seperti apa? [ Personal Core Values Project ♡ ] highest rank #24 in Short Story 26012018 #923 in Fanfiction 281117 ©2017, amyoungiya_