Author Note ♡
Versi Guanlin datang di sabtu malam sebagai teman hihiTerkejut tidaa?
Btw ini akan sangaaaaaaaaaaaaat panjang, semoga tak lelah bacanya ><
**
Kau.. tak apa?
**
Lapangan Olahraga
Kamis, 10.24Kamu merasa kondisimu tak begitu baik hari ini. Mungkin, karena hujan yang turun dengan rajin akhir-akhir ini. Hujan di musim semi, tentu saja.
Kamu mudah sakit ketika cuaca tak tentu seperti beberapa hari belakangan ini. Seperti hari ini, kepalamu terasa pusing dan matamu terasa panas.
Hari ini pengambilan nilai olahraga dan sebentar lagi giliranmu, tapi..
"(Y/n), kau pucat sekali. Kau.. tak apa?"
Penglihatanmu sedikit buram, saking pusingnya kepalamu. Tapi kamu seperti tak begitu mengenali suara itu. Siapa ya?
Teman-temanmu sedang sibuk mengambil nilai mereka di tengah lapangan. Dan yang berada tak jauh dari tempatmu sedari tadi duduk diam hanya..
Bruk.
Sebelum kamu dapat menanggapi perkataan siapapun itu tadi, tubuhmu terhuyung jatuh ke pelataran lapangan.
Kamu masih bisa mendengar separuh seruan guru olahragamu.
"Siapa it- (Y/n) astaga!! Siapapun petugas kesehatan disini tol-"
Dan kamu tak dapat mendengar apapun lagi. Kamu pingsan di lapangan.
**
Ruang kesehatan, 10.51
Kamu membuka matamu perlahan dan mendapati dirimu berbaring diatas ranjang ruang kesehatan dengan selimut yang menutupi setengah tubuhmu.
Apakah aku pingsan? Lalu bagaimana dengan nilai-
"Kau.. tak apa?"
Belum sempat kamu berpikir apapun, sebuah suara terdengar di telingamu. Kamu menoleh kearah datangnya suara.
Sosok lelaki bertubuh jangkung menghentikan langkahnya dan berdiri tak begitu jauh darimu. Sosok itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
be you | pd101 s2 ✓
FanfictionSetiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Kamu suka yang seperti apa? [ Personal Core Values Project ♡ ] highest rank #24 in Short Story 26012018 #923 in Fanfiction 281117 ©2017, amyoungiya_