Bab; 17

199 16 3
                                    

Saat pulang sekolah. Isna hanya diam saja di kasur, aibnya telah terbongkar. Mengapa Cindy tega membuka aibnya? Entahlah, Isna mencoba ikhlas.

Clek..

Pintu kamar Isna terbuka dan terdapat Zahra di sana sedang memegang segelas susu putih.

"Ini buat Kak Isna." Zahra memberi segelas susu itu dengan hati-hati.

Isna tersenyum dan menerima gelas susu itu, ditatapnya Zahra lekat. Dia sangat berterima kasih kepada Ummi dan Abi-nya karena telah mau menerima dan merawat Zahra sampai saat ini. Zahra adalah anak Isna yang sekarang dianggap menjadi adiknya. Kejadian dulu, menjadi pelajaran berharga bagi Isna.

"Dek, sini Kakak peluk." Isna merentangkan tangannya dan Zahra langsung memeluk Isna.

***

Fauzan sedang bernyanyi di balkon di dekat kamarnya. Fauzan tidak mikirin mau suara bagus atau jelek, yang penting happy.

Bila nanti saatnya telah tiba..

Kuingin kau menjadi istriku..

Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan..

Berlarian kesana-kemari dan tertawa..

Serius, Fauzan membayangkan kalau ceweknya itu Isna! Lagu ini bikin baper aja.

Fauzan masuk ke dalam kamar lalu membuka ponselnya. Banyak spam chat di grup LINE.

MagoySquad (3)

NovalG: Woy

NovalG: Eh

NovalG: Anjuuu

NovalG: Tercyduck

Freddyy: Apa kampret

NovalG: Maen WW yuu

Freddyy: kurang orang

NovalG: Iya juga, gue invite siapa ya

NovalG: Fauzan mana?

Fauzan: Hah?

Freddyy: maen WW katanya

Fauzan: magoy ah, gue ditindas mulu maen begituan kalo di grup kelas

NovalG: mampus

Fauzan: elu mah ngira gua wolf mulu, udah tau gue cuma villager sampe gue ss di grup.

Fauzan: Eh gue mau nembak Isna?

Freddyy: Lo mau nembak cewe kok nanya?

NovalG: HAHAHA NGGAK BAKAL DITERIMA ZAN. ISNA ITU CEWE ALIM

My Heaven PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang