🌹Prolog || Cinta Adalah Sebuah Fitrah dari-Nya🌹

250 23 18
                                    

"Assalamu'alaikum Warahmatullah...Assalamu'alaikum Warahmatullah"

Setelah bangun dari sujud panjangnya, gadis itu menarik tangan pria paruh baya dan menciumnya dilanjut dengan mencium tangan wanita yang seumuran dengan pria paruh baya itu.

Sebuah keluarga sedarhana, mereka adalah keluarga Pak Dama Abdullah Kahim dan istrinya Auliya Handra Khairunnisa dengan anak sulung perempuannya Latifa Jannah Khairunnisa.

Setiap hari mereka selalu menyempatkan untuk sholat berjamaah seperti ini. Sang adik, Al-farizky Muhamad, penerus papanya ini juga sudah mulai terbiasa dan mengerti akan kewajibannya di masa depan yaitu menjadi seorang imam, usia Rizky sekarang sudah menginjak 18 tahun.

Sudah bersyukurkah kalian hari ini? Siang telah berganti menjadi malam, amalan apakah yang telah kalian lakukan di sepanjang hari ini.

Semua manusia mengharapkan yang terbaik bagi kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak. Begitupun juga dengan Latifa beserta keluarganya.

Usai sholat berjamaah Latifa selalu membaca ayat suci Al-Quran. Terkadang Ia menghafalkannya juga dan hari ini Ia didampingi oleh papa, mama dan adiknya.

....Ting... nong.....

Suara bel rumahnya berbunyi tanda ada seorang tamu yang datang. Hendak bangun membuka pintu tapi dilarang oleh papanya. Akhirnya Latifa duduk kembali dan membaca Al-Quran kecilnya.

Kemudian papanya berjalan ke arah pintu, papanya berpikir sejenak.

"Siapakah gerangan yang bertamu pada jam-jam magrib seperti ini."

Lanjut berjalan menuju pintu dan membuka pintu tersebut, tampak seorang pria muda sepantaran anak sulungnya. Papanya berpikir lagi.

Ternyata Dia.....

.
.
.
.
.

Alhamdulillah bisa update yang pertama mudah-mudahan prolognya ini bikin penasaran ya.
Penasaran gak??? Siapa sih yang datang pas maghrib"???? Tungguin updetan berikutnya yaaa💙

Mohon dukungannya dan jangan lupa vote cerita Author serta beri komentar yang menarik💙 kalau mau follow silahkan😊 dan kalau mau di follback, boleh kok kirim pesan ajh😊
Terima kasih💙

Jakarta, 22 Agustus 2018
Febyyola

Sebuah Fitrah Yang TerkirimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang