sabelas

7.2K 689 29
                                    

Warn; 1k+ words


Gue lagi ngantri beli tiket, sekeliling gue pada dateng sama pasangan masing masing. Cuman ada dede gemash yg ngantri depan gue keknya dateng sendirian. Tapi gatau juga semisal dia janjian sama org kan gue gatau juga.

Dia udah bayar tiket trus pergi gitu aja, tanpa dia sadarin dompetnya jatuh. Mau gue teriakin tapi yg ngantri belakang gue udah pada dorong dorong, gasabaran.

Akhirnya gue beli tiket dulu baru balikin nih dompet, ga sempet gue liat sih mukanya tadi. Tapi pasti ada foto yg nyempil di dompetnya. Abg sekarang kan narsis narsis, sukanya ngoleksi muka sendiri.

Film yg mau gue nonton udah gue niatin banget itu warkop reborn, pas gue liat pilihan seatnya udah lumayan penuh. Gue liat ada satu seat nyempil sendirian ditengah. Yaudah gue pilih disitu ajalah, gapapa gue dapet sisa. Yang penting kaga jadi orang ketiga karena duduk pinggiran orang pacaran.

Tiket udah dapet, perut udah kenyang dan dapet bonus dompet dedek dedek gemash. Gue pun melipir kepinggirian buat liat siapa pemilik dompet ini.

Gue buka dompetnya, gue liat ada ktp diantara kumpulan kartu kartu nama sama kartu pelajar. Gue tarik kartu pelajar sama ktpnya.

Widiiihhhh baruan gue liat pas foto ktp kinclong begini dah. Ini mah pasti fotonya dapet diedit dulu bake beautyplus, mulus banget anjir!

Kelamaan gue liatin foto ktp sama kartu pelajarnya, tapi namanya kaga gua baca baca. Nah sekarang gue liat namanya... Lee Daehwi. Nanggung banget tuh emaknya ngasih nama. Tadinya pasti kalo anaknya brojol cewek mau dikasih nama dewi, taunya yg brojol batangan jadinya daehwi. Ya kali ah.

Gue liat jam tangan, bentar lagi masuk nih kayanya. Mendingan gue cari nih yg punya dompet biar sekalian gue buktiin beneran mulus apa kaga. Apakah pas fotonya korban dari aplikasi jahat jaman sekarang.

Pas tadi gue diem dibelakangnya itu dedek tingginya cuman setelinga gue. Rambutnya cutting mangkok tumpeh warna kecoklatan. Okey okey gampang inimah.

Gue edarin pandangan gue kesekitar, yg gue liat cuman orang pacaran semua. Gue maju perlahan lahan, eaakkk. Mungkin kalo dia masih sendiri, kayanya gampang buat nemuinnya.

Gue ngikutin intuisi gue buat maju dan mata gue terhenti ke sosok yg lagi nyenderan di tembok deket studio tempat gue ntar nonton, kek cicek. Orang yg lagi mencak mencak ngga jelas sambil liatin hpnya.

Dari analisis yg gue lakuin sekarang, ciri ciri yg sudah gue sebutkan barusan, nih mirip sama abg yg lagi nyenderan. Tetep aja yg keliatan sama gue cuman bodi belakangnya doang.

Kayanya bener yg ini sih, gue samperin kali liat dulu mukanya cocok ngga sama yg ada di ktp. Gue tepok bahunya, kaga nengok. Tepok sekali lagi agak kencengan, nah nah respon nih. Tapi keknya ni orang kesel yah sama gue.

Dia balik badan trus kaya ga jadi kesel gitu, mukanya cengo. Kalo kata yg suka nonton drakor mah yg gini namanya kiyowo:$

Nah gue udah liat mukanya,dan anjir cocok lah. Emang aslinya bening, ini mah yg ngadoninnya udah profesional sampe jadinya kaya begini.

Aslinya lebih mulus, bening, putih bersih kaya soklin pemutih. Eh salah, pokoknya kalo dikata judul lagu namanya SEMPURNA~

Dari pada lama lama malah bikin gue keliatan cari perhatian sama dia, yaudah gue tanya aja "dek ini dompet kamu kan?"

Dia yg tadinya, cengo langsung fokusin pandangannya ke dompet yg baru aja gue keluarin. Dia mandang gue curiga gitu. Kayanya kalo ini dunia animasi, pasti udah ada gambar tanda tanya gede diatas palanya.

Dari pada menimbulkan fitnah besar, gue pun ngomong lagi.

"Nih dek tadi dompetnya jatuh pas kamu abis bayar tiket" sungguh mulia sekali gue balikin dompet orang yg ga gue kenal.

Dia langsung buka dompetnya dan liatin dalemnya satu satu, trus dia pasang muka seneng gitu. Lucunyaaaaa, gue karungin bawa balik abis ini!

"Makasih yah om, kalo sampe ini ilang gatau nanti aku pulangnya gimana" gilaaaa itu senyum bikin gue keserang diabetes dini.

Gue pun jawab ucapan terimakasih sekalian kepo kepo dikit boleh kali yak yak yak.

"Iya sama sama, ngomong ngomong kamu kesini sama siapa?" Gue keliatan ngegas banget ga sih? Bodo amat ah cowo gentle ngegas mah hukumnya fardlu a'in.

Dia kaya sebel gitu pas gue udah nanya kaya gitu, mukanya merengut cemberut. Ada yg ga bener nih pasti makanya si cantik jadi manyun manyun lucu gini.

"Tadinya sih janjian sama temen mau nobar tapi temenku ngga tau kemana sampe sekarang belum keliatan padahal shownya bentar lagi ini"

Aduh greget gue kalo yg beginian, gatahan pengen cepet gue karungin, kandangin, jangan sampe lepas kabur nyari jantan yg lain. Bakal lepas ini mah!!!!

"Kamu nonton film apa dek? Berarti sekarang kamu nonton sendiri?"

Dia jawab sambil ngeliatin tiket yg dia pegang dari tadi,"kayanya iya deh aku nonton sendiri soalnya temenku ngga ngasih kabar sama sekali, aku nonton ini om warkop hehe"

Wanjay, pas gue liat seat dia duduknya sampingan sama gua! Barokah lo dongho!!!! Rejeki mah ga bakal kemana emang, uwayaaahhh~

"Wah kebeneran nih saya juga sendiri trus seat kamu juga sampingan sama saya dek. Masuknya barengan aja yah biar ada temennya saya:)"

Jurus Senyum pepsoden gue pun keluar, klepek klepek dek buruan, biar bisa abang masukin(?) Ke akuarium.

"Yaudah boleh om ini juga kayanya bentar lagi juga udah dibolehin masuk sama penjaganya" di iyain coy! A6 malem minggu gue ada temennya, ada temennya asek asek jos.

Galama abis itu, pintu studio nya dibuka. Trus sipenjaga tiketnya siap diluar buat nyambut yg mau pada masuk studio sambil ditagihin dulu tiketnya.

"Yaudah dek ayo masuk" gue ajaklah dek Daehwi ciiiiaaattttt buat masuk ke studio

Dia malah melongo trus tanya ambigu "Hah? masuk kemana om?" Si adek ini minta buru buru gue masukin aja hehehe. Polos loh pura pura apa beneran minta dipolosin sih dek, jadi gemash kan abang.

"Itu masuk studio dek, pintunya udah dibuka itu" gue nunjuk kearah pintu yang lagi dimasukin pengunjung satu satu setelah pemeriksaan tiket.

"Oh hahaha iya om ayo" ko gue kaya geli geli lucu denger nih bocah manggilin gue om mulu:$ gue kaya pedofil kalo begini, gue kan bukan bang ipul. Tapi bang dongho.

"Jangan manggil om lah dek saya kaya om om nakal aja, panggil mas atau daddy juga boleh" lebih greget sekalian dek kalo lo manggil gue daddyhh~

"Yaudah ayo dad" gile aja beneran manggil daddy euy, dipancing gini mah gue makan umpannya sekalian.

Dek Daehwi pake melintirin ujung baju gue segala, ditarik, diremas remas. Shy shy cat si adek nih. Mesti daddy yg turun tangan yah.

Tiket dia gue ambil, trus tangan yg tadinya gremet gremet dibaju gue, gue genggam. Seudah gue kasih tiket ke penjaganya, gue tarik si adek buat masuk ke studio.

Ga pernah gue ngerasa sebahagia ini, ternyata bahagia gue sederhana:'). Nonton humor di bioskop, ketawa bareng.

Kadang pas nonton gue coba buat modusin si adek dengan segala cara, gue pengen tau respon dia kaya gimana. Ternyata dia asik asik aja, ga nolak atau digeplak tangan gue yg dari tadi nempelin dia mulu.



"Main gelap gelapan dulu"-donghokerdus

"Ko ada gue lemes cuman di kerdusin om om doang"-dekdaehwi















Tbc




Happy 1k readers and 300+ votes💘
Mau pos ini dari siang tapi eror aplikasi nya;( tau ini garing, kebanyakan, jadi malesin buat dibaca, but ayaflu banget sama kamu kamu yg udah mau baca trus vomment. Cayang kalyan cemuaaaaa

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang