Meja resto udah penuh sama pesenan seonho, dan jangan lupain kalo pesenannya itu 70% ayam ayaman, maksudnya berbagai jenis ayam. Bukan makan ayam boongan.
Dongho belum sempet buat ngorek ngorek soal instastory seonho yg nampakin penampakan seonggok remaja tanggung usia lg nari modelan uler keket.
Gimana mau ngorek ngorek, tiap dongho buka mulut mau tanya malah dijejelin lalapan, lah dikira kambing kali nih om nya.
Sebenernya dongho juga pesen makan, tapi cuman makan kebab kambing doang. Udah jelaskan kalo dongho itu bukan kambing, kalo dia kambing berarti dia kanibalisme.g
Makanan dimeja tinggal dikit lagi, tinggal sisa nasi sama sepotong cickenwing pedes. Itu mah tinggal masuk mulut seonho palingan cuman sesuap doang. Tulangnya pasti ikut dikunyah trus ditelen, sayang katanya. Tulangnya juga kebeli, jd jangan mubazir.
Piring udah kinclong semua bekas dijilatin seonho, dongho udah marahin dia supaya jangan jilayt jilat piring, tp keukeuh aja dia colekin pake jari. Jadi yg dijilat jarinya bukan piringnya. Ne in ae biar fast.
Tapi udah dongho liat liat tampang anak ayam kesayangannya, beluman ada muka kenyang kenyangnya. Tuh ayam lagi ngelamun, pasti ngelamunin mau minta makan apaan lagi.
Belum sempet seonho buka mulut buat minta lagi, dongho nyamber duluan buat nanya. Enak aja, perut udh diisiin tp informasi belum dapet seupil pun.
"O--"
"Ho om mau tanya, udah dulu makannya nanti om jajanin lagi" seketika mata seonho pancak pancak, palanya ngangguk ngangguk kek boneka dasbor guguk dimobilnya tadi.
"Tadi om liat story kamu, ada video anak cowo nari ular. Kamu kenal ho?"
"Oh itu mah si daehwi om, temennya hoho! Yang tadi ituloh yang hoho telfonin terus, tadikan hoho disuruh cepet cepet kesini sama daehwi"
Nah tuh kan dapet! Ini mah gampang kalo udah gini. Udah pasang umpan tinggal lempar trus nunggu ntar tinggal tarik. Sip.
"Oh jadi temen kamu"
"Emang ada apaan om?"
"Ga ada apa apa, lucu aja liat story kamu makanya om tanyain. Yaudah sana cuci tangan, punya ponakan satu joroknya ngga ketulungan"
"Yaudah hoho kebelakang dulu, om jangan kabuuuur?!"
"Iya udah sana jorok ho!"
Seonho udh otw kewastafel, hpnya ditinggal dimeja. Kesempatan, kudu pake jurus seribu bayangan buat mindah mindahin kontaknya dek daehwi dari hp seonho ke hp dongho.
Dongho gercep banget ngebukain sosmed sama kontak telfon, untungnya hp seonho gapernah pake password ataupun pola. Karena sifat lupaan si seonhonya sendiri, pasang pola hp sama aja dengan sedekah ke tukang servis hp buat ngehapus pola yg sebelumnya dia pasang sendiri.
Dapet!
Line, nomer hp, instagram, sarahah, snapchat. Lengkap! Ga usah diraguin lagi kalo seonho sama daehwi termasuk golongan G. Gaul. Mesti kudu wajib punya berbagai macam akun sosial media.
Seberesnya ngepindahin kontak, dongho langsung kunci hp seonho dan simpen di tempat semula. Seonho udh balik duduk dikursinya lg dan langsung minta pergi soalnya dia bm sihlin.
"Om bayar cepet om, hoho bm sihlin nih ayo cepetan"
"Yaudah panggil waitersnya"
Ga perlu kali ya nyeritain lanjutnya kemana, soalnya udh kaya ngevlogin orang jajan doang. Dongho udah dapet apa yg diperluin mah udah sononya nanti lagi cerita kalo udah balik jalan kan.
"Authornya mageran anjir"-seonho
"Gimana gue, ini book juga dapet mikir gue wlee"-author
"Yang penting gue dapet kontak dek daehwi"-dongho
"Ko kuping gue panas anjir"-daehwi
Tbc
Book panwink gue unpub dulu yak, nanti kalo vote udah sampe 1100, gue mau bikin hadiah wkwkwk cuman ada dua pilihan nih,
1. Bikin fmv book ini
2. Bikin book baru donghwi rate M
Kalo gaada yg milih ya sukur aja gue mah berarti ga perlu mikir lg hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...