dalapan

8.3K 847 46
                                    

Gue lagi nungguin makanan dateng, si om daddy dari tadi liatin gue yg nguap mulu sambil mesam mesem.




Gue udah ngucekin mata, siapa tau ada belek nempel makanya si omdad liatin gue mulu. Tapi ga ada belek belekan dimata gue tuh!




Karena ga ada topik pembahasan, dari pada gue diem dieman sama omdad. Mendingan gue cari tau nih asal usul si malin. Gue kan beloman tau namanya siapa.




"Emmm dad" adududu bibir gue kenapa dah pake sok gugup segala!




"Iya dek daehwi kenapa?" Omdad natap gue, aduh melting nih gue!!! Otokeh~




"Daehwi boleh tau nama dad siapa?"





"Ohahaha iya nih saya lupa ngenalin diri, nama saya Kang Dongho dek. Terserah dek daehwi mau manggilnya daddy kang atau daddy dongho, terserah kamu dek. Saya mah seneng seneng aja asal jangan manggil om lagi aja hehe"




"Ohhh namanya kang dongho, yaudah daehwi panggil daddy kang aja gapapa kan? Makasih loh dad udah mau nganterin daehwi pulang, trus ini diajak makan dulu juga. Gatau deh kalo ngga ketemu daddy tadi, kayanya bakal garing banget malam minggu daehwi"



Dengan kesungguhan hati, gue berterima kasih sebanyak banyaknya sama omdad. Gue sekarang lg mikirin apa nanti pas gue ketemu si hoho kudu bilang makasih apa tetep sama pendirian gue yg kesel pengen gaplok karena ga bener bikin janji!











"Emang hokinya gue itu dateng pas gue ga lagi sama lo hoho"-daehwi

"Gebet tidak yaaa"-daddy kang























Tbc
























Sebenernya dari pagi, aku nulis trus update sambil nemenin mamah rutinan kemoterapi, minta do'anya supaya lancar sampe awal 2019🙏

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang