tilupuluhopat

2.3K 294 30
                                    

Hari kedua PAS



Daehwi dianterin donghyun yg kebeneran ada urusan ngedadak harus berangkat ke luar kota, ke kontruksi yg beberapa minggu kemaren dia urusin. Katanya ada hal ngeharusin donghyun datang langsung kesana lagi.

Di mobil dari tadi mulut donghyun ga berenti ngoceh, ngasih tau hal hal apa aja yg dibolehin sama ga diboleh pas ditinggal donghyun beberapa hari keluar kota nanti.

Mata fokus ke jalanan, tangan asik di setir, bibir ngomel kek emak emak.

"Adek belajar yang bener, katanya lagi pas"

"Hhmm"

"Makan yang bener, mending beli nasi diluar asal jangan makan makanan instan. Nanti kamu ngembang gara gara makanan ga sehat"

"Hhmm"

"Kalo kamu mau masak, kulkas udah aa isiin semalem. Ada sayuran sama buah buahan, dimakan! Beras ada di gentong, masak nasi airnya sebuku lebih dikit jari manis kamu"

"Hhmm"

"Adek dibilangin aa cuman hamhem hamhem terus sih! Denger aa ngomong ngga?"

"Denger aa, ga perlu diingetin lagi. Adek kan udah biasa semenjak ditinggal a donghyun waktu itu"

"Ya udah bagus, jangan bawa orang ga dikenal masuk rumah. Awas!"

"Iya aa kasep muhun adek juga tau"

"Ini udah sampe, isi yang bener soalnya. Itemin yang rapih. Aa pergi dulu, cuman lima hari ko."

"Adek turun ya a, hati hati di jalannya"

Daehwi salim trus buka pintu mobil, jalan ke gerbang, masuk lingkungan sekolah trus capcus ke ruang ulangannya.

Sekarang dikelas udah mulai rame, ga kaya kemaren pas jam segini tuh masih sepi, hening, tak berpenghuni. Haknyeon dikecualikan.

Liat temen temen pada heboh, ngumpul dikursi depan daehwi. Oh iya daehwi duduk sama kaka kelasnya, anak ips. Namanya jeonghan, kaka ucul berambut pirang panjang sebahu. Daehwi sukak mainin rambut kaka cantik itu yg fine fine aja pas di acak acakin rambut sunsilknya sama adek kelas kurang ajar.

 Daehwi sukak mainin rambut kaka cantik itu yg fine fine aja pas di acak acakin rambut sunsilknya sama adek kelas kurang ajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daehwi nyamperin ke daerah kerumunan itu, tapi bukan buat nyari tau ada apa. Dia mau duduk yg kebeneran ada dibelakang meja rame rame itu.

Orang orang pada desek desekan, sampe sampe si daehwi susah buat nyampe ke mejanya. Malah ada kaka kelas yang nyeletuk jahat ke daehwi.

"Woy lu ngantri dong kalo mau, jangan dorong dorong gini!"

"Apa sih bang orang gue mau duduk, minggir gue mau lewat. Badan gede lo ngalangin"

"Dasar kuntet" si abang gede tadi rada melipir biar si adek kelas songongnya bisa lewat.

Daehwi duduk di kursinya, bang jeonghan udah duduk anteng lagi selfie selfie. Di toel toel tangannya tuh senior, ada kepo juga si daehwi pengen tau yg rame rame ada apaan.

"Bang bang, itu apaan dah rame bener"

"Oh itu soal ulangan angkatan gue sama kaya dari sekolah sebelah yang kebeneran udah beres ulangannya."

"Trus apaan itu rame rame"

Jeonghan cubit gemas temen sebangkunya itu, "itu si woozi lagi bagi bagiin jawabannya, sape tau sama beneran semua"

"Trus kenapa bang jeonghan ga ikutan?"

"Orang itu semua dari gue, gue kasihin ke si woozi. Males kalo meja gue yang rame"

Daehwi cuman ber-oh ria, sedangkan jeonghan balik asik selfie selfie. Ga main main nih bang jeonghan, muka keliatan alim tapi aslinya bandar kunjaw. Pikir daehwi

Daehwi mulai iseng iseng mainin rambut jeonghan, kalo jeonghan nya mah asikin aja, asal jangan di jambak jambak.

"Bang ko rambut abang dibolehin panjang sama pihak sekolah? Ngga di gundulin pas razia rambut kemaren?"

"Jimat nih dek rambut gue, kata bokap gue jangan dipotong. Pihak sekolah sama orang tua gue bikin perjanjian pas gue masuk sekolah kesini, gue kan berprestasi di bidang olahraga. Bisa bawa nama baik sekolah kalo menang pertandingan, asalkan rambut gue kaga boleh di potong"

Daehwi ngangguk ngangguk lagi, sekarang malah sampe ngepangin rambut si jeonghan. Biar pas ulangan ga ganggu jatuh jatuh.

 Biar pas ulangan ga ganggu jatuh jatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah beres bang, udah canciiiii"

"Key, tengkyu dek"

Ga lama dari itu bel masuk pun bunyi.







"Kalo gue rambutnya kaya bang jeonghan gimana yah"-daehwi

"Gue udah kaya rapunsel belom?"-jeonghan

"Pentil korek ngalangin"-abang gede























Tbc

G

ue baik khaaaan, up dua sekaligus. Ngehehe, ntar balik temenin mamah kemo gue lanjut dirumah deh, lagi mau up banyak. Merayakan ulangtahun mas kim seokjin sama keponakan kedua gue yeay🎉✨

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang