Jangan lupa baca chapter sebelum ini yang sempet ngilang ...
Dongho udah lemes selemes lemesnya ...
Tapi daehwi masih aja semangat, katanya masih ada ontang anting yang belum dinaikin.
Dipikiran dongho tuh isinya orang bikin ayunan tinggi tinggi trus dilempar lempar biar apa? Biar apaaaaa!!!!
Yasudahlah, itu hanya curahan hati seorang kang dongho.
"Ayukkj cepetan mau naik ituuuu" daehwi sambil nunjuk nunjuk wahana ontang anting.
"Udah dulu dong, emang isi perut kamu ngga kecampur aduk emangnya? Kasian tau"
Dongho ngusap ngusap perut rata daehwi, kasian sama modus beda tipis ini mah_-
"Tapi aku mau naik itu"
"Yaudah tapi terakhir yah naik yang bikin pusing kaya gitu?"
Daehwi cemberut tapi ya mau gimana lagi, "yaudah iya!"
"Sini duduk dulu pegel"
"Mau duduk gimana?! Kursi nya aja penuh sama kamu!"
Dongho nyengir, sadar badan segede dugong.
"Sini lahunan aja, duduk sini sini"
Dongho narik tangan daehwi trus ngedudukin daehwi dipangkuannya.
Orang lewat pasti ngira ada om om ngasuh anaknya, padahal kan ... Isi sendiri.
Daehwi asik nyeruput bubble tea nya, sedangkan dongho asik ngedusel mukanya dipunggung daehwi.
Dufan untung ga lagi rame rame banget soalnya lagi weekday trus juga sekolahan lain belum pada bebas kek sekolahannya daehwi.
Orang yang gapunya tugas remidi sih ya makin bebas aja kan waktunya~
"Udah ga pegel kan? Yuk sekarang!"
Dongho ngehela nafasnya, yaudin biar cepet. Biar cepet pula hasrat hati tersampaikan. Eak.
"Yaudah bangun dong kamunya"
Daehwi berdiri trus tarik tas selempang dongho, kaya orang ngegiring gukguk jalan jalan tau gakk! Wkwk.
Padahal kan kalo perut udah diisi barusan banget terus diajak naik yang bikin pusing bakalan bikin minum atau makanannya keluar lagi, tapi beda sama daehwi. Seolah olah lambungnya udah digembok otomatis.
Daehwi diem, nurut seudah naek ontang anting. Sekarang udah sore jelang ke malem. Lampu lampu udah nyala.
Dongho udah lemes, daehwi juga tenaganya udah tinggal 30% lagi.
"Aku cape~"
"Tadi aja kamu semangat bener naik ini itu"
"Hehehe"
"Naik satu lagi yah"
"Tumben dad? Katanya udah ga kuat"
"Ayok, udah mau gelap kita liat pemandangan jakarta sore hari"
Daehwi digandeng sama dongho ke bianglala. Hhmm indahnya romansa dua umat manusia dimabuk cinta. Uhuy.
Masuk ke wahana cuman berdua, bianglala mulai naik perlahan lahan.
Daehwi muterin badannya liat kearah senderan. Lampu lampu dari rumah, gedung, jalan, mobil mulai nyala.
Dari jarak sejauh dan setinggi posisi mereka sekarang, pemandangan kaya gini itu harus banget diabadikan.
Daehwi mau ngambil hp yang dititip ditas selempang dongho. Tapi pas tangannya mau ngerogoh tas malah ditahan sama dongho.
"Dad aku mau ambil hp bentar ko, bukan mau nyopet"
"Ga perlu nyopet, kamu minta apa aja juga aku kasih"
"Iya udah aku mau ambil hp aku, mau foto"
"Hwi bisa dengerin aku bentar ga?"
Daehwi yang ngerasa ada pembicaraan yang menjurus ke serius mulai ngembaliin posisinya ngehadap dongho.
Tangan daehwi masih digenggam sama dongho, daehwi bingung. Dia bukan mo nyebrang, kenapa mesti gandengan.
"Hwi, aku emang ga kaya anak abg jaman sekarang yang rela sewa tempat mewah keluar duit banyak buat nembak gebetannya padahal duitnya juga masih minta sama mama papanya.
Aku ga bisa buat kata kata romantis kaya dilan. Aku ga bisa bikin kamu terpana kaya liat oppa oppa korea.
Tapi Hwi, saat ini aku mencoba buat selalu hadir dan siaga buat kamu. Aku bisa jadi bapamu, aku bisa jadi temen curhatmu, aku bisa jadi tutor kamu.
Cuman satu yang aku minta, bukan helikopter, pulau atau kucing ga ada bulunya. Aku bisa beli sendiri.
Aku mau kamu jadi orang yang selalu siap aku menelin, aku dusel, aku peluk, aku jadiin sandaran. Dengan kata lain, kamu mau jadi pacar aku?"
Tau ga guise? Daehwi speechless ngedengernya. Mata dongho ga mancarin suatu kebohongan atau cuman niat buat bercanda. Walaupun ada kata kata nyeleneh.
"Kamu mau?"
Daehwi yang masih bingung campur aduk. Dengan refleksnya kepala dia ngangguk sendiri yang dongho anggap sebagai jawaban.
Dongho nyengir ngeliat daehwi ngangguk tapi masih dengan pandangan kosong.
Ketika unit bianglala donghwi nyampe puncak, dongho meluk daehwi erat banget yang dibales juga sama daehwinya.
"Makasih hwi"
"Sama sama"
"Aku cinta sama kamu"
"Aku juga"
"Akhirnya official"-dongho
"Gue calon tantenya seonho:'')"-daehwi
End
Akhirnyaaaa tamat juga~
Belum tau endingnya bakal kaya gimana, jadi aku udah nentuin kalo ini adalah endingnya.
Terlalu cizi sekali yah
Makasih udah mau mantengin book ini terus~
Adanya bonchap atau sekuel? Keknya ga ada deh soalnya ini terlalu garing dan bosenin banget kan:''
Q&A menyusul~Sampai jumpa di book yang lainnya ...
180114
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...