Happy reading ...
Beberapa minggu setelah kejadian muka ganteng Dongho ditemplokin kue ulangtahun. Dongho sempet ngejelasin soal mantan istri yang katanya datang trus dijemput di bandara sama Dongho itu cuman akal-akalan si Seonho doang, dan untungnya Daehwi bisa memaklumi kepintaran sobatnya yang punya otak segede otak ayam. Ga pernah mikir kedepan resikonya bakal kaya apa.
Jangan penasaran kado apa yang Dongho kasih buat Daehwi. Dongho udah siapin tiket vvip buat konser jebije yang bakal keselenggara bulan april. Plus hape keluaran terbaru yang kamera selfinya bisa ngalahin kamera profesional dan photoshop. Ga perlu edit sana sini, soalnya muka langsung mulus dempul kinclong. Pepita pirs? Lewat!
Bek ke masa sekarang. Inget Dongho pas jaman pedekate sama Daehwi ? Kerjaannya ngerdus mulu, jarang masuk kantor, sibuk nyari 1001 cara buat dapetin si loli. Nah karena sekarang dek Daehwi sudah jatuh ke pelukan kakanda Dongho, jadinya Dongho ga pusing pusing lagi. Doi udah official punya dia walaupun belum official depan penghulu.
Sekarang Dongho sibuk ngurus kerjaan, katanya mau nimbun harta buat anak, cucu, cicitnya nanti. Biar ga madesu. Anak sama siapa? Ya pastinya sama dek Daehwi lah~
Saking sibuknya ngurus kerjaan, beberapa kali Daehwi ngajak jalan sempet ditolak halus sama Dongho. Sempet juga Daehwi kaya waktu itu, ngedadak main ke kantor niatnya mau ngajak nonton Dilan pas premier tapi malah kata si tante melon, bosnya sibuk meeting dari pagi sampe jelang malem.
Heran yah sama cowo, ibaratnya kalo mangsanya udah kena kail pancing trus di pindahin ke ember langsung dicuekin, diantepin. Belum tau, terkadang tikungan tajam menyebabkan tabrakan. Maksudnya ada masanya dimana si ikan coba buat kabur dari ember dan ketangkap kucing liar. Rasanya udah sabar nungguin, udah dapet eh disambar orang tanpa ketahuan. Sekali nya ketahuan pas doi udah digandeng orang. Hmm.
Nah kaya sekarang ini nih, Daehwi ngajak Dongho buat jalan. Tetep tujuannya pengen nonton mas Dilan. Soalnya, hampir sesekolahan dia pada demam Dilan, tapi Daehwi ga bisa ikutan ngomongin. Orang belum nonton filmnya. Untungnya buku udah khatam.
Daehwi nyamperin Dongho ke kantor, untung ga lagi meeting. Tapi lagi indehoy sama laptop. Fokus benerrrr, ga sadar cemewewnya udah ngejedig depan meja. Sadar sih si Dongho ada orang, dikira pegawainya. Tanpa noleh langsung nyuruh buat duduk.
"ada perlu apa kamu, saya ga panggil kamu. Beresin kerjaan sana, saya sibuk"
"..."
"kamu denger saya ngomong ga?! Kalo bos ngomong tuh dengerin! Beresin kerjaan kamu sana"
Tetep belum ngeh kalo yang di hadapannya si dedek gemas. Karena Daehwi kesel disangka pegawai, trus berani beraninya ngomelin dia, Daehwi kasih jurus cu-te a.k.a jurus cubit di tangan keker Dongho.
"awh! Berani ka—eh ayang ... hehe Kirain pegawai aku"
Baru sadar kalo yang dateng pacarnya, malah cengangas cengenges kek orang sableng. Daehwi udah masang muka bete, kelewatan kesel soalnya.
"ada apa sayang tumben kesini?"
"mau ngajak lunch sekalian nonton dilan!"
Dilan lagi Dilan lagi, saha si Dilan teh? -Dongho
"duh sayang aku ga bisa, maaf yah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...