Si daniel mandi kucing soalnya takut piaraannya digorok beneran, soalnya dulu pas kecil gara gara si daniel ga nurut sama abangnya. Burung kesayangan dia dilepasin sama dongho:((. Untung burung yg sekarang dikandanginnya bener bener jadi gabakalan terbang terbang hehe:v
Udah sampe bawah, si daniel langsung ke garasi soalnya si abang udh ga keliatan batang hidungnya di dalem rumah.
"Kang abang mana?" Danyel nyamperin kang hyunbin yg lagi ngelapin si pretty.
"Oh den dongho barusan pergi, katanya den daniel disuruh langsung nyusul aja ke rumahnya. Kalo pas den dongho sampe rumah tapi den daniel teu acan sampe, katanya inget anceman dia tadi"
Daniel langsung merinding denger omongan kang hyunbin yg ngebahas soal anceman kampret abangnya itu. Daniel pergi ke belakang garasi buat bawa helm sama jaket kulitnya, trus naekin si pretty.
"Yaudah kang buruan buka gerbangnya!"
"Siiiiiiap" kang hyunbin langsung lagi ke gerbang trus ngebukain biar si gantenk bisa keluar sama sipretty.
Daniel langsung lepas standar trus ngegas sipretty ngebelah jalan jakarta yg kalo sore macetnya naudzubillah, untung dia bawa motor jadi bisa lewat jalan tikus buat sampe ke rumah abangnya dan sampe duluan disana.
☮☮☮
Daehwi baru aja sampe rumah, abangnya lagi diruang tamu sama temennya yg gatau cuman temen atau lebih dari temen.
"Daehwiiii pulang~" daehwi masuk sambil mulai ngelepas sepatu trus disimpen di rak sepatu trus nyamperin ke bang donghyun sama temennya buat saliman.
"Adek ko baru pulang? Kemana dulu?" Bang donghyun ngajak daehwi duduk disampingnya sambil nanya nanyain adek sepupunya yg pulang telat trus dielus elus lucu rambutnyaaa
"Adek diajak seonho buat makan sama om nya di nasi goreng kebon jeruk, A youngmin kenapa baru main lagi kesini?"
Yang dipanggil A youngmin cuman senyum trus ngeluarin sesuatu dari tasnya, " baru sempet main lagi dek, ini aku bawa oleh oleh dari ibu katanya buat adek sama donghyun"
"Waaahhh ngerepotin nih, makasih loh A~ salam yah sama ibu, nanti adek main main sama a donghyun kesana boleh kan?"
"Main aja dek, ibu pasti seneng kalo ada kamu dirumah:)"
Donghyun yg liat keakraban adeknya sama ekhem pacarnya cuman bisa senyum ngademin kaya angin sepoy sepoy.
"Adek masuk dulu yah A? Mau mandi trus ngerjain tugas"
"Yaudah sana yang rajin" donghyun ngebiarin adeknya masuk ke kamar trus dia balik ngobrol ngobrol lagi sama ayang youngminnya.
Dikamar, daehwi langsung nyimpen tasnya di meja trus ngambil handuk sama baju salin buat mandi. Ga lama ko mandinya, paling 45 menit doang. Kan harus bersih, gosok sana gosok sini biar daki kaga numpuk.
Daehwi keluar dari kamar mandi udah pake baju lengkap plus anduk yg ngelilit di kepalanya. Berdiri depan kaca gede trus ngolesin baby krim ke mukanya biar lembab terus:3
Ngeringin rambut bentar trus buka buku tugas buat ngerjain pr yang baru dikasih tadi disekolah. Kata daehwi, enaknya ngerjain tugas tuh pas baru dikasih masih anget trus dikerjain biar masih nempel cara cara yg diterangin gurunya. Kalo udah beres kan enak, bisa leha leha pas orang orang sibuk nyari contekan.
Daehwi beres ngerjain tugasnya sampe jam 9 malem, trus dia baringan sambil ngecas hp yg dijalan pulang udah metong alias lowbat makanya bang donghyun ga dapet kabar dari daehwi yg baliknya telat.
Pas nyalain hp, ada notif masuk dari line. Daehwi langsung buka notif dari ...... Om dongho.
Line
21.07
Kdongho
Dek udah sampe rumah?
Besok bisa jalan lagi
sama saya?Maaf dad baru kebuka
Besok aku kabarin yah dad
bisa ngga nyaIya saya tunggu kabar baiknya
Daehwi tidur dulu yah dad
Selamat malam dek daehwi😊
Malam dad😃
Read
"Semoga bisa semoga mau!!!"-dongho
"Ngantuk"-daehwi
"Kangen youngmin hhmm"-donghyun
"Abang gue kampret nyusahin"-daniel
Tbc
Gue lg pms, lg penyakit males nulis:v jadi maklum yaaaaa:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...