Sekarang udah bubaran ekskul, kebeneran ekskulnya seonho sama daehwi sejadwal. Siseonho ekskul paskib sedangkan daehwi naks padus.
Kebeneran pas seonho mau nyamper ke ruang latihan padus, anak anaknya pada keluar udah bubaran jadi langsung ketemu si daehwinya.
"Wi makan kuy!"
"Duit gue tinggal buat ongkos gojek nih ho"
"Om gue ngajak makan bareng nih, samaa dia mah di traktir terus ga bakalan lo ngeluarin duit seperakpun"
"Ga enak lah ho, gue ga kenal sama om lo main ikut ikut minta traktir segala"
"Ini om gue yang suruh ngajak orang yang nari uler keket yang ada di story gue waktu itu" seonho jalan ke parkiran sambil ngerangkul bahu sempitnya daehwi
"Lah ngapain om lo ngajakin gue?"
"Mau minta ajarin jurus nari uler keket kali" daehwi yg denger jawaban seonho cuman ngangguk ngangguk aja.
Pas sampe parkiran, daehwi sama seonho langsung masuk ke mobil trus berangkat ke kebon jeruk nyusulin omnya si seonho.
Dikebon jeruk, Dongho udah sampe duluan. Dia udh duduk dikursi plastik sambil.minum teh botol dingin. Belum pesen makan, soalnya enak makan nasinya yg ngedadak dibikin. Biar panas panas pedes gitu kaya cabe cabean.g
Kayanya siayam udh dijalan,soalnya dia line kaga dibuka buka terus. Mau chat si adek daehwi, tp takutnya udah ga suprise. Dongho bingung hhmm;((
Ga lama dateng mobil brio putih parkir ga jauh dari sana. Keluarlah anak ayam dari kursi supir sama tingkerbell yg keluar dari kursi penumpang. Si pujaan hati sempet kaget pas liat dongho lagi ngejogrog si tempat makan yg mau dia datengin sama siseonho buat makan bareng sama omnya. Tapi seonho udah buka mulut duluan.
"Om maaf hoho telat nih" seonho duduk didepan dongho disusul sama daehwi yg duduk disamping seonho.
"Wi kenalin ini om gue, om dongho" seonho coba buat ngenalin daehwi ke dongho yg padahal sebenernya mereka udh kenal duluan sebelumnya.
Daehwi sih pura pura belum kenal trus ngulurin tangan buat minta salim sama si dongho. Dongho yg ngeliat uluran tangan daehwi cuman bisa nautin alisnya trus ngebales uluran tangannya.
"Halo om nama aku daehwi, temen sekelasnya seonho"
"Saya omnya seonho, dongho"
Seonho sih ga liat ada gerak gerik aneh dari om sama temennya, dia mah cuek aja. Langsung pesen nasi goreng tiga piring buat dia sendiri.
"Om hoho udah pesen punya hoho aja, om mau pesen apa? Dew lu juga mau pesen apa"
Dongho sama daehwi ngomong bareng dan "nasi goreng kambing pedes" abis ngomong pesenan yg sama barengan trus mereka pandang pandangan trus senyum ngerekah dimuka dongho.
Sambil nunggu dongho kadang iseng nyenggol nyenggol yg ngebikin daehwi natap dia trus galama hpnya dongho bunyi. Ada line dari si cantik daehwi.
Line
Daehwilee
Ko dad ga bilang aku
yg sebenernya?Bilang apa dek?
Bilang kalo dad omnya seonho!
Kan kamu ngga nanya dek
Yaudah terserah dad!
Ih ko ngambek?
Read.
Dongho liat muka daehwi yg keliatan asem asem kecut, cemberut bibirnya manyun manyun minta di cium. Gemash nyaaaa!!!! Abis ini bawa pulang karungin!
"Sekarang makan sama kambing dulu"-seonho
"Aduh mau karungin dek daehwi"-dongho
"Apasih niat nih om om?!"-daehwi
Tbc
Maaf ga ngefeel yg emang sebenernya ga pernah ngefeel sama sekali hm;((
Temen jaman smp gue lg pada main kerumah jadi gue ga enak kalo main hp mulu, ini gue nyicil nulisnya dikit dikit sambil nonton film sinister 2 yg samsek gue ga mudengxD
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Conto"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...