Daehwi lagi kongkow syantik ngupi ngupi bareng seonho, jihoon, kenta juga. Lagi men time ceritanya. Tapiiiii pas lagi asik asiknya ngobrol walaupun matanya pada fokus ke hengpon masing masing, si seonho nyeletuk nanyain soalan om nya yg muncul tiba tiba di kolom komentar si dedew.
"Wi, ko om gue minta folbekan sama lu sih? Main apaan sama om gue?"
Daehwi yg ngedenger pertanyaan seonho langsung keselek cilor yg untungnya biji cilornya kecil kecil, jadi bisa ketelen langsung.
"Om lo kan ngefens sama gueh, wkwkwk" alibi ga masuk akal si kutil emang-_-"
Kenta sebagai tertua mulai kepo kepo sama apa yg lain adeadeannya omongin, "emang kenapa sama omnya si piyak?"
"Itu loh ka, om nya si seonho katanya ngomen di latest post si dedew minta polbek kan ho?" Katanye si jihoon
"Iya gitu ka ken"
Sambil nyemilin cimin rasa greentea, kenta tetep menlancarkan jurus keponya.
"Emang om yang mana sih ho? Sini look look gue"
Seonho langsung berselancar di media sosial buat nyari akun om gantenknya dengan modal wifi dari warci (warung aci).
"Nih ka om hawt nya hoho"
Respon kenta emang paling pwolllllll. Langsung Jurus terjitu ngasih tau daehwi buat sosor aja nih om om.
"Boljug nih wi, eh kaga bukan boljug lagi ini mah. Kudu wajib fardlu hukumnya lo dapetin nih om si ayam!"
Daehwi ngernyitin dahinya, aneh banget lah ini malah nyuruh buat di pepet. Ngomongnya langsung depan muka ponakannya lagih a.k.a seonho piyak.
"Ka ken jangan ngejerumusin adek gitu dong!" Sedangkan jihoon ga setuju sama apa yg kenta pikirin.
"Iya nih! Kenapa ka kenta nyuruh dedew buat sama om nya hoho coba?! Hoho sih ga masalah tapi kasian sama si om nya tau!"
"Lah ko gitu yam? Emang gue kenapa coba?"
"Elu kan belum berpengalaman! Sedangkan om gue udah duda. Masa iya kalo jalan berdua lu mau ngapain? Main gapleh? Apa main congkak?"
Si daehwi langsung nyelepet bibir seksehnya si ayam. Gilaaa ni bocah satu paling bontot tapi omongannya menjurus jurus mulu.
"Eluuuu ayammmm gue goreng kremes kremes!!!!"
Daehwi mau jambakin si ayam, tapi keburu dipisahin sama jihoon. Sedangkan kenta malah asik mainin hpnya si seonho, ngestalking om gantengnya yg sudah diketahui bernama kang dongho.
Tapi pas liat following dari si om, ternyata dia baru ngeh kalo si om dongho itu sodaraan sama beybih sanggyun nya dia.
"Ehh taran taran yam, ini om lo ko follow followan sama ayang gue?"
Seonho langsung narik hpnya yg dari tadi dimainin sama kenta, ngeliat siapa yg dimaksud ayangnya dia.
"Ohh bang sanggyun, kan dia sodara jauh gue sama om gue lah. Eceu kemana azaaa. Ketauan belum pernah dibawa ke acara keluarga besar gue ya lo sama bang sanggyun;;)" seonho naik turunin alisnya, ngasih muka kaya begini.
Yang sekarang daehwi udah anteng karena lagi di suapin es krim mcflurry kw sama jihoon, malah dioper ke kenta tanduknya gara gara omongan si seonho kampret."Eluuuuuu gue acarrrr sampe ke tai tai kuping lo seonhooooo!!!"
Ngeliat tanduk kenta yg bercabang, si pelaku langsung ngacir ngumpet ke tempat masak bi juju, dan ngerecokin dapur.
"SI UJANG NYA NGALONYENG NA MOAL AYA! KALUAR SIAH, BISI TEU MEUNANG NGANJUK DEUI DIDIEU MANEH!"
"Tampol tuh bi kebiasaan"-daehwi&kenta
"Puyeng pala jihun"-jihoon
"Si borokokok teh nya bontongor!"-bijuju
"Aduh jangan dicubit pentil hoho bi!"-seonhonackhal
Tbc
Sorry tipo tipo hehehe:3 si ayam mau first fanmeet di bangkok yah, ga ada mau mampir gitu kerumah nuna heuheu:''
Lanjut kaga nih? Gue ngerasa makin ga jelas wp ini dudududu
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...