jangan sider tolonggg, bikin sechapter tuh ga gampang;(( gue kalo baca book orang ga pernah lupa vote, kadang sampe eror ga bisa ngevote dua hari gara gara kebanyakan voting dan gue buka ulang satu satu buat ngevote pas udh ga eror lagi:+
Daehwi lagi bantuin bang donghyun beresin barang bawaannya, misahin cucian kotor sama yg masih bersih trus simpen simpenin alat mandi juga.
Udah beres semua, baru bang donghyun buka koper isi paperbag oleh oleh buat adek kesayangannya. Cuman paperbag kecil sih, tp sodaranya banyak alias lebih dari 3 paperbag. Khusus teruntuk dek daehwi seorang.ciaaaaat.
"A oleh oleh buat adek mana a?" Daehwi lagi liatin abangnya ngeluarin beberapa paperbag dari kopernya.
"Liat itu paperbag buat adek itu, itu oleh olehnya"
"Iya a tau itu oleh oleh, tapi yang mana buat adek?"
"Iya itu buat adek, bawa semua sana"
"Ihh seriusan semuanya A?"
"Iya bawa semua, udah dibeliin harus dipake yah! Kasih satu si seonho satu. Udah sana angkut ke kamar kamu. Aa mau mandi trus istirahat"
Bang donghyun ngesatuin tali paperbag trus dikasiin ke daehwi, si daehwi mah seneng dikasih banyak oleh oleh padahal belum tau apa aja isinya. Yang penting oleh oleh, angkut aja bor.
"Makasih Aa:3"
"Gemes banget sih dek kamu! Kalo aa kebablasan tidur, makan malamnya kamu beli aja yah pesen gofud"
"Iya aa, selamat istirahat a donghyun"
Daehwi langsung ngacir ke kamarnya yg ada disebrang kamar bang donghyun, abangnya daehwi baik bangetlah pake segala suruh kasih seonho satu. Padahalkan daehwi lg kesel sama siseonho kampret-____-
Daehwi beluman main hp semenjak masuk kandangnya lagi, asik sama oleh oleh dari abangnya. Dibukain satu satu, diabsenin isinya apa aja.
Kudu dibukain dulu nih, jangan sampe pas ngasih ke siseonho malah oleh oleh paling bagus sama paling mahal. Kan otokhe ?
Udah ngebukain dari kantong warna merah, coklat, item, putih, abu abu monyet.g
Dari 10 paperbag isinya beda beda semua, ada sendal, baju, kerajinan sama beberapa gantungan kunci. Udah dipisahin buat seonho pas udah kebuka semua, ya itu gantungan kunci bakal daehwi kasihin seonho dua biji. Baikkan daehwi? Disuruh bagi satu tapi ngasih dua. Iya in aja.
Oleh oleh mulai diamanin satu satu, takutnya ada penggeledahan kalo siseonho dateng ke kamarnya tiba tiba. Si ayam kalo ngegledah udah kaya densus lapanlapan! Hobinya dia kan berantakin barang orang:v
Bang donghyun tadi datang sekitar jam 3, trus tadi makan dulu trus lagi bantu beres beresin barang bawaan. Sekarang udah jam setengah 6. Lumayan lama juga yah bantuin bang donghyun beres beresnya.
Kata bang donghyun kalo laper pesen gofud, nah ini kan bentar lagi makan malem. Kalo pesen sekarang datengnya pasti abis magrib, pas sama jam makan malem. Jadi daehwi ngambil hp buat buka aplikasi gofud.
Tapi sebelum buka aplikasi, udh ada telfon duluan. Lah perasaan dari siang sering banget yah si daehwi dapet telfon dadakan gini, yaudahlah untung juga sih masih ada yg nelfon jomblo jomblo gini. Mhehehe
Freecall from Kdongho
Answer | RejectAngkat ae bre, siapa tau si om mau ngomongin hal penting
Tut
"Halo dek, kenapa chat saya cuman dibaca? Ga dibolehin saya mampir nemenin adek dirumah?"
"Oh maaf dad tadi aku bukain pintu soalnya ada bel, eh ternyata kaka aku pulang kerja dari luar kota. Jadi lupa deh tadi lagi chatan hehe"
"Oh kirain saya kamu ga ngebolehin saya mampir kerumah kamu, kalo sekarang boleh ga mampir?"
"Kapan kapan aja ya dad mampirnya, takutnya kaka daehwi kebangun kalo ada tamu, yaudah daehwi tutup ya dad?"
"Ko udah mau ditutup aja dek? Mau kemana emangnya"
"Mau pesen gofud disuruh kaka, yaudah ditutup dulu ya dad"
Tut.
Kasian banget si dongho baru mau selangkah lebih maju kaya iklan motor tapi si daehwinya ngehadang jalannya:(( padahalkan kalo ngebiarin sidongho kerumahnya pasti dia dateng bawa makanan kan. Jadi daehwi ga perlu keluar duit buat bayar gofud. Yasudahlah itu maunya cimit.
"Aduh sakit badan"-donghyun
"Baru juga mau pedekate;("-dongho
"Beli apa yah di gofud?"-daehwi
Tbc
Gue udah beberapa kali bangun jam segini, dan sekarang pala gue sakit kepala, jadi gue nulis aja lah kan, tapi tetep ae pucing pala berbi;'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...