bonchap: fanmeet

2.3K 280 23
                                    

Cieeee notif bonchap;;;;














Dongho lagi jalan sama daehwi, nyari nyari tempat aestetik katanya buat poto endorse nya si dedew.

"Sekarang mau lanjut kemana?"

Daehwi mikir-mikir, sekarang udah mau pindah tempat ke tiga kalinya. Bingung harus pindah kemana lagi

Sebagai kekasih yang baik merangkap sebagai supir ples fotografer ples dompet berjalan ples ples ples lah.ggg

"Mending cari makan dulu, aku tau kamu cape nemenin aku terus dari tadi"

Baru sadar dia nyusahin, untung cinta:) - dongho

"Yaudah mau makan apa hm?"

"Mau ... Mau apa yaa ... ? Mau mekdi aja"

Mikirnya lamaaaaa, pilihannya mekdi lagi, mekdi lagi. Hadeuhhhh.

"Ngga yang fastfood yah sayangku, cukup makan fastfood terus!"

Dongho ngusel rambut daehwi yang warnanya udah balik normal lagi, ngga ungu kek ongol ongol ubi telo.

Daehwinya cemberut gemesin, truz gue kudu mangan apaan?

"Makan apa dong? Masa makan ati?"

"Jangan dong, aku kurang apa sampe bikin kamu makan ati"


-____-

"Yaudah mending makan soto bandung aja gimana?"

Buat apa lo nanyain gue mau makan apa, tapi lo yang tentuin akhirnya mahmud! - daehwi


"Iya ayuk brangkat~"

Akhirnya mereka pergi ke rumah makan soto halimah merana yang ada didaerah deket pemotretan tadi.



Sampe sana langsung duduk langsung pesen, muka dek daehwi udah merah mateng gara gara kepanasan. Dikipas kipasin pake tangan, si dongho malah niupin pake mulut. Dikira soto ngebul kali ah_-


Sambil nungguin pesenan, daehwi cek cek berita si sosmed. Siapa tau ada info terbaru atau ada yg lagi hitz kek mak tak tung tuang.

Pas lagi scroll down, eh ada fanbase nyempil ngasih tau info soal fanmeet wanawan.

Key, wanawan itu boygrup yang katanya nasional grup korea selatan. Dipilih berdasarkan voting orang korea yang ngehasilin 11 oppa oppa yang bisa bikin hamil onlen.

Daehwi udah termasuk salah satu selir dari oppa wanawan, sempet kecewa pas produs ada bias yang ga kepilih. Untungnya bias yang satunya lagi masuk, jadi daehwi seneng seneng aja.

Balik ke info fanmeet wanawan, daehwi refleks ngegremet tangan dongho yang ada disampingnya. Kenceng banget, sampe bikin dongho kicep kicep nahan linu.

"Kenapa sih yang?"

Daehwi kaya ikan didarat aja, mengap mengap mo ngomong tapi susah.

"Coba suaranya, ke na pa sayang?"

"Iniii ada info wanawan mau fanmeet di indo! Mau nonton mau nonton mau nonton!!!!!"

Sumpah daehwi histeris pake banget, untung pengunjung dirumah makan lagi sepi sialnya baru buka. Pelayan yang liat tingkah daehwi ngeramein tempat kerjanya cuman bisa geleng geleng. Dugem.gg

"Ya terus? Tinggal nonton"

"Tapi kan pasti ... Yaudah deh"

Daehwi ga ngelanjutin omongannya, daehwi sadar tiket buat ke fanmeet itu udah mahal trus dapetinnya susah. Saingannya itu buat dapetin satu tiket doang kaya rebutan kursi pesawat buat naik haji.

Si daehwi ngeliat ke arah dongho yang malah asik sama hpnya. Makin makin bikin mood ancur.

Mau bilang donghyun buat beliin tiket tapi malu, idup di jakarta aja numpang dia. Masa mau minta dibeliin tiket fanmeet.

Mau pake duit tabungan yang dikasih ibu bapa dari bandung? Mikir sampe jumpalitan aja, uang segede gitu di abisin sekaligus cuman buat liat oppa, :'''').

Pas makanan dateng, daehwi langsung makan tanpa banyak omong. Bibir daehwi otomatis ngebisu, bingung, sedih, marah, campur aduk banget perasaannya.

Uang hasil endorsan belum seberapa, penghasilan daehwi belum sebesar teteh aw-aw yang sampe bisa ngegaji menejernya 100juta sekali transfer. Hhmm. Apalah dayaku.

Makanan abis gitu aja, daehwi tetep aja cemberut. Abis bayar makanan, dongho sama daehwi balik ke mobil lagi.

Ditanyain mau kemana lagi sama dongho, daehwi cuman minta anterin balik aja.

"Yakin mau pulang?"

"Udahlah aku cape, kalo kamu ga mau nganter mending turunin aku disini aja. Aku bisa pulang sendiri"

Daehwi ngeliat keluar jendela, mobil dongho udah melipir ke pinggiran. Daehwi yang sadar mobil beneran berenti mulai ngedelik.

Kampret! Gue di turunin beneran!


"Okey! Aku turun, tolong buka kunci bagasinya. Aku mau bawa koper barang barang"

Daehwi mau lepas seatbelt tapi tangannya ditahan dongho.

Tiba tiba ada notif dari hp dongho yang ngisi keheningan.

"Coba liat ada notif apa"

"Buka aja sendiri! Punya tangan kan?!"

"Tolong, buka aja bentar. Kalo aku ngga pegangin kamu, nanti kamu kejedot"

"Apa sih ga jelas!"

Daehwi yang kelanjur kesel ngambil hp dongho yang ada di dashboard trus cek notif wasapnya.

Yang berisikan;

Bos tiket fanmeet wanawan udah dibooking bagian vvip satu baris. Ples bonus ketemu wanawan di backstage. Tugas beres.


Daehwi ngelonjak langsung untungnya ketahan dongho.

"Tuh kan, aku bilang apa. Untung ga kejedot"

Daehwi speechless guise. Satu baris mennnnn!!!

"K-kamu ma-mau jadi calo?"


Dongho ngerutin dahinya, "ko jadi calo?"

"Ini pesen tiket fanmeet wanawan banyak banget buat apa?"

"Buat kamu lah yang... Aku pesen satu set biar kamu bisa ajak squad kamu yang sama si seonho sekalian"

Daehwi langsung meluk dongho, untung kunci seatbelt udah kelepas tadi.

"SAYANG KAMU POKOKNYA TITIK! MAKASIH BANYAK!"

"iya aku juga sayang kamu"






















"Kalo ada lebihnya bakal gue caloin sama anak anak"-daehwi

"Liat dia bahagia kaya gini aja gue udah ngapngapan"-dongho






















Yang kevenue selamat bertemu:''')
Titip blowkiss dari lici buat dedeq baejin yah '3')~

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang