(Chat dapet minta ss ke daehwinya nih author)Duh modusnya nih om satu saan bangetlah, bocah baru mau PAS udah diiming imingi jalan jalan ke taman bermain segala. Jadi makin semangatkan buat belajarnya kalo gitu.hhmm
Gatau kenapa si dongho udah insyaf kaga sosoan tsundere lagi,sosoan cuek. Pas kebeneran ngechat beybihnya ehh dia baru beres belajar, kelintas dipikiran penuh akan kemodusannya itu buat ngajak doi jalan jalan seberes ulangan akhir semester. Sekalian nyicil liburan, nyicil bikin kenangan bareng bareng:).
Pas dapet respon bagus dari dek daehwi ngebikin si dongho loncat loncat di kasur empuknya, kejet kejet kaya orang ayan-_-"
Kalian sudah tahu bukan kalo orang lagi seneng bukan kepayang pasti hobinya ngomong sendiri, percis kaya nih om om satu. Ngomong sama hp yg lagi nampilin layar chatting dia sama sepikannya.
"Duuhhh kamu main ayuk ayuk aja"
"Gimana kalo yang ngajak itu orang jahat?"
"Untungnya yang ngajak daddy lucumu ini"
"Mana tega aku jahatin kamu"
"Paling aku karungin gapapakan say?"
"Haduuuuhhh ga sabar minggu depan nih gueee"
"Enaknya pake baju apa yah? Apa gue beli dulu baju?"
"Sepatu gue pada kemana yah"
"Gue pesen hoodie couple bagus kali yak?"
"Biar so sweet gemash lucu kaya abege jaman jigeum"
Kalo orang luar liat pasti bakal bilang dongho lagi kumat sablengnya. Dibalik muka jahara itu tersimpan jiwa ekhem lo bisa liat sendiri.
Si dongho bangkit dari acara guling guling trus pergi ke walk in closetnya.
Dibukain lemari lemari isi baju yang ga bisa dibilang murah. Di amburadulin isi isinya.
Aduuuhh itu baju dari merek muci, sain laura, sampe huis pitong pada dilantai . Isi lemari udah pada pindah keluar semua. Kaya lagi pembersihan nih orang.
"Ko baju gue pada kemana sih kampret ah! Lagi butuh juga gue. Bener ini mah besok kudu ambil cuti sehari buat nyari baju nih gue. Parah parah"
Si dongho geleng geleng kepala kek orang ajep ajep, trus keluar dari sana buat ngambil hp. Ngontekin bibi yang suka beres beres.
Bi Marni dialling ...
Pip!
"Halo den ada apa yah?
Tumben nelfon?
Kangen sama bibi yah hehe""Bibi kesini buruan,
Beresin kamar saya itu ada yang
Acak acakin""Tadi pagi bibi beresin ko den
Emang siapa yang berantakin?""Saya yang berantakin,
Buruan bi tar kemaleman ga enak
Sama tetangga""Berangkat den"
Pip!
Trus si dongho sekarang tiduran di kasur, masih semedi buat nyari baju besok harus yg setelan kaya gimana. Pake setelan jas lengkap dengan pentofel kah? Atau pake kaos polo sama celana selutut? Atau atau atau pake kaos santai sama ripped jeans biar kekinian? Haduhhh bingung nih pala mas gantenk. Tapi yang udah dipastiin jadi buat beli barang couple-an. Ingetin dongho pas besok cuti belanjanya.
"Dating is coming"-dongho
"Ngagawekeun bos teh nya"-bi marni
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...