Jangan lupa follow ig vvho.is.lucy xixixi...
Daehwi lagi main ke kantor dongho, alesannya boring dirumah ga ada siapa siapa. Ditinggal donghyun ngedate sama youngmin.hhmm.
Pas Daehwi masuk kedalam perkantoran, dia langsung nyamperin ke bagian resepsionis.
"Ada keperluan apa adek kesini? Ada yang bisa dibantu?"
Mas Mas Bagian resepsionis nanya ke Daehwi, manggilnya adek. Soalnya daehwi pake baju over all yang kaya dipake Pas main ke dufan.
"Daehwi mau ketemu sama o-- ka dongho"
Resepsionis nya langsung kaku Pas ngedenger Daehwi manggil atasannya.
"Adek sudah buat janji sebelumnya?"
Daehwi bingung, soalnya dia dateng kesini belum bilang apa apa ke dongho.
Tadinya kan cuman iseng doang, bilangnya gimana nih~
"Belum Mas, bisa ngga kalo Daehwi dateng ga bikin janji dulu?"
"Ga bisa dek, harus buat janji terlebih dahulu"
Yang niat nya mau bikin suprise jadi ga jadi, mau gimana lagi. Daehwi terpaksa nelfon dongho.
"Bentar ya Mas, dedew telfon dulu"
Daddy in calling ...
Pip!
"Halo yang ada apa?"
"Kamu sibuk ga?"
"Ngga nih, baru beres meeting. Ada apa?"
"Kamu dikantor kan?"
"Iyaaa, aku lagi cari uang buat modal nikah kita. Aku nanya ko ga dijawab, ada apa?"
"Aku boleh main ke kantor Kamu ga?"
"Yaudah sini main"
"Tapi katanya aku ga bisa ketemu Kamu kalo ngga bikin janji"
"Kata siapa? Emang Kamu dimana sekarang?"
"Aku dikantor Kamu, di lantai dasar, lagi didepan Mas resepsionis. Kata dia aku ga bisa sembarangan ketemu sama Kamu kalo ngga bikin janji sebelumnya"
"Yaudah tunggu Bentar ya, aku tutup dulu"
"Iya"
Tut!
Tiba Tiba suara telefon dibagian resepsionis nyala, Mas resepsionis yang lagi asik main hp langsung ngangkat telfon.
"Halo dengan bagian resepsionis, ada yang bisa saya bantu?"
"Biarkan Anak muda bernama Daehwi masuk ke ruangan saya!"
Mas resepsionisnya tegang, kek anu.
"Siap pak"
Tut!
Si Mas resepsionis nyamperin daehwi yang udah duduk anteng deket meja resepsionis.
"Mari dek saya antar ke ruangannya pak dongho"
"Ga usah repot repot Mas, kasih tau aja lantai berapa. Nanti Daehwi bisa tanya lagi disana"
"Lantai 15, disana khusus ruangan buat pak dongho. Hanya ada satu ruangan."
"Yaudah makasih Mas ganteng"
Daehwi ninggalin Mas resepsionis yang matung gara gara dipanggil ganteng sama abege.
Lift untungnya kosong Soalnya lagi jam kerja, meluncur langsung ke lantai 15 setelah tombol paling atas dipencet.
Ga lama kemudian Daehwi sampe, trus jalan dilorong kosong sampe nemu lagi meja yang ada penunggunya.
"Permisi"
Si penunggu cantik langsung fokus Pas Daehwi ngajak ngomong.
Mba nya berdiri dari duduknya, menampilkan dua buah melon yang dari tadi tersembunyi dibalik meja.
"Ada perlu apa? Adek kesasar? Kenapa bisa sampai kelantai ini?"
Sebenernya Daehwi speechless, penunggunya ngga kaya yang dilantai dasar. Mas Mas ganteng. Penunggu disini punya dua melon super ples penampilan yg aduhai.
Daddy ga ngaceng apa liat yang beginian tiap hari?
"Mmm... begini mba melon, daehwi mau ketemu kak dongho. Sudah buat janji barusan"
Sipenunggu yang disebut mba melon langsung sumringah Pas ngedenger nama bosnya dipanggil.
"Oh ini pasti adeknya pak dongho yah? Lucu banget sihhhh, kelas berapa?"
Daehwi ngernyitin dahinya, aneh liat kelakuan mba melon.
"Kelas 2 SMA mba, jadi boleh Daehwi ketemu sama ka donghonya?"
Mba melon ngejulurin tangannya, yang dibales sama daehwi.
"Kenalan dulu dong dek, saya betty. Sekertaris sekaligus calon pacar a.k.a calon kaka ipar dek Daehwi"
Si mba melon mesam mesem, salamannya langsung dilepas sama Daehwi .
"Daehwi, be te we mba melon, Daehwi cuman mau ngasih tau aja nih mba... Daehwi ini bukan adeknya ka dongho. Tapi pacarnya, dan juga ka dongho ga suka sama melon. Jadi mba melon, Daehwi masuk dulu yaaa"
Daehwi langsung ngelengos masuk ke ruangan yang ada dibelakang meja mba melon tadi.
"Saingan sama yang punya melon super? Siapa takut"-daehwi
Ngga ada yg mau ngucapin nih:''''
Syedih aku tuh, readers ngga ada yg ngucapin huhuhu
Punya adek juga ngga ada inget ini sama nunanya:''' dorysdae
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Historia Corta"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...