bonchap: saeng-il cukek

2.3K 254 45
                                    

SAENGIL CHUKHAE HAMNIDA URI LITTLE PRINCE LEE DAEHWI💏













Hari senin nih bor, jadwal wajib buat upacara bendera. Daehwi berangkat sekolah cuacanya masih adem adem ae, langit biru berawan, Ngga terik matahari.

Tapi ad yang beda sama hari ini, Daehwi ngga dijemput Dongho. Tadi Daehwi dianter sama Kang ojex. Bukan Kang Dongho.

Pas sampe sekolah masih sepi, biasanya murid pada ngumpul pas udah bel masuk, kadang masih di kelas ngejogrog nunggu digiringin sama guru bk.

Dikelas baru mulai ad beberapa Anak yang asik sama dunianya masing masing, Daehwi nyimpen tasnya trus ngeluarin topi sama hpnya.

Diliatin hpnya adem bener a.k.a ga ada notif sama sekali. Kebetulan kuota Daehwi abis pas malem, dipake streaming oppa jebeje kambek, yang warna liptinnya bikin daehwi sirik aja.

Okey Berarti gaada chat dari Dongho, Tapi biasanya kalo Dongho chat Cuman ceklis satu bakal move ngechat via sms. Biar ga kalah saing sama mba operator.g

Tapi hari ini ga ada sms pun dari Dongho, heran banget kan loli.

Nah si Seonho baru aja dateng trus tiba tiba grasak grusuk pas duduk didepan Daehwi.

"Wiwiwiwiwiiii gue ada berita besar"

Daehwi muterin matanya Tapi tetep didengerin. "Apa?"

"Ini soal om gue yang sekarang jadi bebeb lo!"

Wahwahwah, ini mah kudu didengerin soalnya menyangkut ayang bebeb yang hilang bak ditelan lubang cacing.

"Ada apa sama om lo?"

"Om gue ada chat lo ga hari ini?"

Dedew gelengin palanya beberapa kali, kek orang ajep ajep.

"KAN BENER!!!!!"

"Apasih ko tiba tiba kan bener, apanya yang bener?"

"Gue bakal Kasih tau, Tapi lo jangan nangis yah bro"

Makin gede kan tuh tanda tanya dipalanya Daehwi, kerutan didahinya Makin banyak sampe bisa dilipet lipet.

"Key, jadi apa?"

Seonho mulai ngebisikin sesuatu, "jadi... hari ini mantan istri om Dongho dateng dari Padang, om gue bakal jemput mantan bininya yang tiba tiba ngilang itu dibandara pagi ini. Setau gue, perceraian mereka itu Belum tuntas dimeja hijau. Kata mami gue mereka mau RUJUK"

Serasa saraf sarafnya mati semua seketika, Daehwi jauhin Seonho trus nyenderin punggungnya di kursi. Pikirannya kosong, hatinya mencelos pindah ke perut, kakinya lemes kek jeli untung lagi duduk.



Apakah aku telah melanggar hukum Bila mencintai suami orang lain - hatikecildaehwikecewabernyanyidangdutkeksaipuljamil


"Wi! Wii sadar Wi, udah bel ayo upacara!"

Daehwi nyadarin Pikirannya trus nyimpen hp dikolong meja, ambil topi langsung cus kelapangan.

Anak lain udah pada baris rapih, Daehwi yang biasanya ada dibarisan paling depan sekarang malah ada dibarisan paling belakang.

Upacara dimulai, pembina udah masuk lapangan Tapi Daehwi ga merhatiin, Daehwi dicolek colek sama Anak sebelah yang ngisengin Daehwi soalnya ga biasanya ada dibelakang.

"Sssttt Sssttt weh tumben lo dibelakang? Kesiangan lo? Atau mau jadi Anak bandel? Suka nih gue kalo lo rada bandelan, jadi pacar gue yak? Biar gue ajarin nakal"

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang