Hari kelima PAS
Udah jum'at aja nih, matpel mtk peminatan. Kalo boleh jujur Daehwi gaada minat sama sekali.
Mtk = ribet. Coba kalian pikir, mau ngitung duit apakah menggunakan interval? Persamaan? Atau matriks?
Bocah yang baru bisa belajar tambah tambahan aja bisa kali ngitung duit. Bedain duit serebu sama duarebu yang sekarang sama rupa aja masih bisa bedain-,-
Apalah daya simanis daehwi ga pake jembatan ancol, ada beberapa kelemahannya dimatpel matematika, yaitu ALJABAR udah di garis bawahin pake bold segala trus di capslock biar kekinian.
Dari kelas satu daehwi itu lemah di aljabar, sekalinya ngerti tapi pas besoknya pelajaran lupa lagi caranya gimana. Sama kaya author:((
Mau nanya jawaban ke bangku depan tapi malu, bukan malu karena minta bantuin. Tapi malu karena sama boong kek orang jawab ngitung kancing capcipcup, orang yg duduk didepan sidaehwi aja kerjaan tiap isian soal nanyain mulu kebelakang alias ke si daehwinya.
Jangan tanya siapa yg duduk sama bang woozi, karena daehwi gamau ngasih tau. Tar dia tenar di epep ini. Hhmm egois.
Hari jum'at itu cuman dua pelajaran, satu lagi sama penjaskes. Kalo penjas mah isian apa aja, dari dulu soalnya sama cuman bedanya ditambahin materi teknik doang. Ibarat kelas satu belajarnya renang gaya dada, nah kelas dua gaya bebas.
Jangan lupakan materi tentang bahaya obat obatan terlarang yang selalu ada dibab terakhir buku paket yang ga pernah tersentuh selembarpun. Sampe berdebu disimpen di rak buku.
Salahnya adalah kenapa bab bahaya narkotika dan zat adiktif ada di buku penjas yang ga bakal pernah dibuka, pastinya ga bakalan di baca juga tuh materi. Harusnya bab itu disandingkan dengan pelajaran biologi disamping bab reproduksi manusia. Yakinlah pas ada yang baca walau malah melenceng tetep aja fokusnya di bab reproduksi.
Ngomong ngomong, karena sekolah daehwi masih sistem kurnas a.k.a balik sore tapi pas sabtunya libur, jadi satu mapel tersisa yaitu prakarya masuknya hari senin. Cuman sepelajaran, abis itu biasanya kaga dibolehin balik dulu padahal bubaran cepet. Biasanya bakal ada pengumuman remidial dari pelajaran yang udah diulanganin pas diawal awal pekan ulangan.
Tbc
Gue beresin part PAS doang, yg hari keenam di skip aja, karena daehwi pinter kaga ada remidi remidi kaya si haknyeon, si KM sableng. Yaudah gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔
Short Story"adek sama siapa kesini? ikut dad yuk?" "aku lagi nungguin temen om mau nobar tapi temenku ga dateng dateng masa:(" "yaudah sama dad aja yu nontonnya" •Harsh words ✓ •Non baku&tidak sesuai eyd ✓ •alay ✓ •boy×boy ✓ •ketertarikan berlebih terhadap s...