Hanya butuh waktu seminggu Gerald dan Veylia melakukan foto Prewedding sebelum pernikahan. Mereka melakukannya di 5 negara antara lain Jepang, Paris, Korea, Indonesia dan Jerman tentunya tempat kelahiran Veylia. Entahlah hanya dalam waktu seminggu mereka bisa berkeliling dunia untuk sekedar melakukan foto prewed.
Tentu saja itu hal yang sangat mudah bagi Gerald. Apa yang tidak bisa di lakukan seorang Gerald Vans Robert? bahkan Gerald akan rela berkeliling angkasa hanya demi kebahagiaan Veylia semata.
Gerald mempercepat acara Prewedding dalam waktu seminggu karena pernikahan mereka sudah berjarak dekat,pasti melelahkan bagi mereka,tapi mereka tidak memperlihatkannya demi hari bahagia mereka yang sangat penting, yaitu Pernikahan.
*
Hari ini sungguh hari yang dinantikan oleh Gerald. Pasalnya hari ini adalah pernikahannya dengan Veylia di Indonesia. Mengapa? Karena demi menghormati keluarga Zudith tepatnya orang tua Veylia, keluarga besar Robert rela mengizinkan putra semata wayangnya itu melakukan pernikahan di Indonesia.
So, apa salahnya? Indonesia tidak kalah indah dengan negara lain. Banyak pulau dan lautan yang indah di Indonesia,jadi ini adalah pillihan yang tepat! WNA melangsungkan pernikahannya di Indonesia. It's Really good!
Tentu saja mereka melakukan pernikahan di gereja KATEDRAL. Gereja termegah di seluruh asia tepatnya di Indonesia.
Hari ini Veylia cantik dengan gaun pengantin. Rancangan Maryam Nassir Zadeh, desainer dari Iran yang berwarna putih suci bertabur berlian di bagian dada hingga perut dan bagian bawah, Persis seperti gaun yang di ambilnnya dari butik Kleinfeld Bridal saat di New York bulan lalu.
Begitu juga dengan Gerald. Ia berdiri di ujung altar menunggu calonnnya datang,dengan menggunakan tuxedo warna senada dengan gaun Veylia dan sedikit hiasan emas pada tepi lengan dan kerah tuxedo membuatnya berkesan mewah dan gagah.
Saat ini Veylia berada di ruang rias. Banyaknya 5 orang yang merias wajah cantik Veylia. Mereka sangat cekatan dalam mempola wajah Veylia.
"tanpa di rias pun kau sudah sangat cantik,Nona" puji salah satu perias. Veylia menanggapi dengan senyuman.
"tidak salah jika Mr.Gerald memilihmu,kau begitu manis dan baik hati nona jika dibandingkan dengan mantannya dulu" sahut wanita muda yang sedang menata gaun Veylia.
"sudahlah jangan bicarakan hal seperti itu,ini hari bahagiaku, kalian tau" balas Veylia menatap periasnya satu persatu.
"oh maafkan kami nona atas kelancangan kami ini" pelayan paruh baya meminta maaf mewakili semuanya.
"sudahlah tak apa" jawab Veylia dengan senyuman hangatnya.
"sudah selesei nona! Mau kami antar keluar untuk menemui Mrs.Zudith?" tanya salah seorang perias.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine - Robert Series [COMPLETED]
Любовные романыAdult 18++ Privat acak! Follow sebelum baca ⚠️‼️ "Kau adalah milikku. Takkan ku biarkan lelaki lain menyentuhmu. Setiap inci tubuhmu hanya untukku. You're Mine, baby!" -Gerald Vans Robert- Penampilannya yang urakan dengan tatto pada tubuhnya sangat...