Sembilan bulan sudah usia kandungan Veylia. Gerald semakin posesive menjaga Veylia dan calon anak nya yang akan lahir di dunia dalam waktu dekat. Gerald jarang sekali terjun ke perusahaan,semua pekerjaanya ia percayakan kepada Mr.Jack dan orang kepercayaan ayahnya.
Veylia semakin manja saja sikapnya kepada Gerald,tapi Gerald menyukai sikap Veylia yang terkesan kekanak-kanakan ini,membuat Gerald semakin gemas dan mencintai istrinya itu.
Veylia dan Gerald masih berada di Spanyol,dimana Veylia akan melahirkan buah hatinya di negara musisi ini.
Veylia benar-benar terpanah dengan keindahan kota Barcelona yang penuh warna ini,this colour full city.Pagi hari yang cerah,Gerald dan Veylia duduk berdua di balkon kamar Penthahouse mereka,sambil menikmati secangkir matcha latte untuk Veylia dan mocca exspresso untuk Gerald.
"Vey" panggil Gerald yang duduk santai di sebelah Veylia.
"apa?" Veylia mendongak,menghadap Gerald di sebelahnya.
"jika nanti anak kita lahir laki-laki kau ingin memberi nama apa?" tanya Gerald sembari mengelus perut Veylia sayang.
Veylia tampak menerawang
"emm... bagaimana jika Chale Mateo Robert? Nama itu gabungan dari Spanyol dan Latin" usul Veylia berbinar."nama yang keren" Gerald mengacungkan kedua jempolnya untuk memberi pujian kepada istrinya.
"jadi nanti memanggilnya Baby Chale,Baby Chale. Lucu bukan?" ujar Veylia mengecilkan suaranya seperti sedang memanggil seorang bayi,di ikuti dengan gayanya yang menurut Gerald amat menggemaskan. Gerald pun tertawa kecil.
"Apa ada artinya?" tanya Gerald.
"tentu saja! Chale artinya Pemuda kuat dan Mateo artinya hadiah dari Tuhan lalu Robert adalah nama marganya. Jadi kesimpulan nya adalah Tuhan memberi kita hadiah berupa pemuda yang kuat di tengah-tengah keluarga ini" ucap Veylia senang sembari mengelus perutnya sendiri. Gerald pun ikut tersenyum melihat istrinya bahagia seperti itu.
"Lalu,jika anaknya perempuan kita beri nama apa?" sekarang Veylia balik bertanya.
Gerald mengikuti gaya Veylia yang tadi sempat berfikir. "sebentar biar ku pikirkan"
1
Hening....2
Hening....3
"Aha.." Gerald berucap sembari menjentikkan jarinya,seperti mendapat ide berlian. Lantas Veylia terlonjak karena sedari tadi suasana hening.
"Gerald.... Kau membuatku terkejut" geram Veylia sambil memukul pelan lengan Gerald.
Gerald menanggapinya dengan tertawa.
"hahaha,maafkan aku sayang""Jadi kau sudah menemukan namanya?" tanya Veylia.
Gerald mengangguk. "Mendy Crysanta Robert. Bagaimana bagus tidak, hem?" papar Gerald sembari menaik turunkan alisnya.
"Yash! Nama yang indah" seru Veylia bertepuk tangan.
"artinya?" lanjut Veylia.
"Mendy artinya pejuang wanita dan Crysanta artinya bunga emas. Nah jika digabung Kita memiliki seorang pejuang wanita yang sangat cantik bagaikan bunga emas" jelas Gerald.
"Well,a very beautiful name,dear" seru Veylia senang. Gerald ikut tersenyum hangat.
"emm,Gerald.."
"ya? Ada apa Vey?" Gerald menatap istrinya.
"entah kenapa aku merindukan Mom and Dad" ucap Veylia melirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine - Robert Series [COMPLETED]
RomanceAdult 18++ Privat acak! Follow sebelum baca ⚠️‼️ "Kau adalah milikku. Takkan ku biarkan lelaki lain menyentuhmu. Setiap inci tubuhmu hanya untukku. You're Mine, baby!" -Gerald Vans Robert- Penampilannya yang urakan dengan tatto pada tubuhnya sangat...