"Geraldd...Cepatlah pesawat kita akan segera terbang" teriak Veylia.
"iya,tunggu sebentar" timpal Gerald dari dalam kamar mandi.
Gerald pun keluar dari kamar mandi sembari merapikan pakaian nya. Gerald hanya menggunakan pakaian Casual beda dengan Veylia yang hari ini tampil fashionable.
"ayo Gerald cepatlah" Veylia menarik tangan Gerald.
"sabar sebentar sayang,jangan terburu-buru,masih kurang 30 menit lagi penerbangannya" jelas Gerald.
"aku tidak sabar untuk berfoto di kota Barcelona itu"
"yasudah biar aku yang membawa kopernya,ayo berangkat" ujar Gerald merengkuh pinggang Veylia kemudian keluar dari hotel itu.
➖➖➖➖
Gerald dan Veylia menempuh perjalanan jauh menuju bandara NguraRai,Bali untuk menuju langsung ke negara Spanyol.
"sayang,apa kau tidak kelelahan melakukan perjalan jauh?" tanya Gerald merasa khawatir.
"tidak! Selagi itu menyenangkan" seru Veylia senang.
"tapi kau juga harus memperhatikan janin yang ada di perutmu sayang,dia butuh istirahat" jelas Gerald mengusap lembut perut Veylia.
"tentu saja aku memperhatikan bayiku,mana mungkin aku membiarkannya,padahal aku yang hamil,kenapa jadi kau yang cerewet huh.." gerutu Veylia,Gerald terkekeh mendengarnya.
"bukannya begitu Vey,aku hanya takut kau dan bayiku ini kenapa-napa" ujar Gerald masih mengelus perut istrinya itu.
"selama ada kau di sampingku,aku pasti akan aman Gerald" timpal Veylia seraya tersenyum hangat.
"semoga selalu begitu" balas Gerald juga dengan senyuman.
"Gerald" lirih Veylia.
"ya?"
"apa kau keberatan menuruti setiap keinginanku,apa kau kualahan Gerald?" tanya Veylia memastikan.
"kau ini bicara apa? Jelas aku tidak keberatan sayang,semua yang kau minta akan ku turuti jika itu membuatmu senang" papar Gerald menggengam tangan istrinya.
"kau best husband bagiku" seru Veylia mengelus punggung tangan Gerald.
"you'are also my best wife" balas Gerald mengecup kening Veylia singkat.
✳✳✳✳✳✳✳
Setelah 10 menit perjalanan menuju bandara,Mereka sudah sampai dengan selamat di bandara,Gerald menelfon orang kepercayaan nya untuk membawa mobilnya kembali,Gerald juga menelfon orang-orangnya yang ada di Spanyol untuk menjemputnya nanti ketika sampai.
Veylia sangat antusias ingin ikut pergi ke Spanyol,karena seumur hidupnya meskipun ia berasal dari keluarga terpandang,ia belum pernah memijakkan kakinya di negara pemilik lagu Despacito tersebut. Impian Veylia ketika sampai di sana adalah ingin mengambil fotonya sebanyak mungkin bersama tanaman gandum misalnya,atau berfoto di pelayaran atau di pantai juga. Veylia dan Gerald saat ini sudah memasuki pesawat dan mereka akan segera lepas landas.
***
Beberapa jam perjalanan Veylia dan Gerald tempuh untuk sampai di kota Barcelona, Spanyol. Gerald dan Veylia saat ini sudah ada di penthahouse milik keluarga Robert yang ada di Spanyol. Setelah Veylia berganti pakaian,ia segera menuju balkon kamar penthahousenya yang berada di lantai paling atas,Di sana ia bisa melihat keindahan kota Barcelona yang penuh warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine - Robert Series [COMPLETED]
RomansaAdult 18++ Privat acak! Follow sebelum baca ⚠️‼️ "Kau adalah milikku. Takkan ku biarkan lelaki lain menyentuhmu. Setiap inci tubuhmu hanya untukku. You're Mine, baby!" -Gerald Vans Robert- Penampilannya yang urakan dengan tatto pada tubuhnya sangat...