mine-one

10K 383 4
                                    

Si Eunji masih nempel di gravitasi, maklum, semalem nonton drakor sampe malem banget. Pengin liat abs oppa katanya, mamahnya udah ngingetin jangan tidur terlalu malem, Eh akhirnya si jeji kebablasan nonton drakor.

"Eunji, bangun!!! Jam setengah 6 nih!!" Teriak mamahnya Eunji dari luar.

"Aduh, ma, 5 menit lagi deh" jawab Eunji malas.

"5 menit aja terus dari tadi, bangun!! Atau mamah siram nih pake air es!!" Teriak Mamah Eunji.

Buset, disiram pake air es, mandi aja masih pake air anget :(, bangun ajalah

"Iya, ma ini Eunji bangun" teriak Eunji.

"Cepetan solat, terus mandi!!" Suruh Mamah Eunji.

"Iyaaaaaa" jawab Eunji panjang.

Akhirnya dengan mata yang masih ingin menutup, si jeji ke kamar mandi, terus solat dan mandi, langsung siap siap ke sekolah.

06.05

"Hadeuh, ni anak jam segini baru beres" Ucap Suho, kakaknya Eunji.

"Brisik, masih ngantuk ini" Ucap Eunji malas.

"Yaudah, makan dulu, kamu sih kenapa malem nonton drakor terus" suruh mamahnya.

"Ya mah, nyari abs oppa akutuh," jawab eunji.

Lalu Eunji pun makan dengan lahap, dan suho nyiapin mobil buat berangkat ke sekolah,iya mereka Ade kakak. Eunji kelas XI, Suho kelas XII.

06.15

"Eunjiii, cepet nanti telat, jangan liat terus yutub yang ada oppanyaaa" teriak Suho dari luar rumah, tepatnya di halaman.

"Iyaaa, tunggu, Abang Suho tercintahh" jawab Eunji dari dalam.

"Mah, jeji berangkat sekolah dulu ya," Ucap Eunji

"Iya, hati hati, bilangin ke kakakmu jangan ngebut bawa mobilnya,ntar Mamah siram pas pulang sekolah, kalau dia ngebut gigit aja pundaknya, terus bilang ke Mamah ya" jelas Mamah.

"Iya, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Diluar

"Yuk, dah, buruan lama bener" omel Suho.

"Iya, bentar ih, digelikitin baru tahu rasa" jawab Eunji

Dan, mereka pun berangkat ke sekolah.

Disekolah

"Nyet!" Suara yang tiba tiba mengagetkan Eunji.

"Eh, upil kuda! Nyet, nyet, gw bukan monyet!!" Ucap Eunji sembari kaget.

"Ah, iya maapkeun, hehe" Ucap Ahra sambil cengengesan.

"Woy!! Sini maneh Suho malah bengong wae maneh teh didinya, kadieu!!" Panggil Baekhyun.

"Eh? Heeh kalem atuh bro" jawab Suho.

Suho pun pergi ke arah Baekhyun, sedangkan Eunji dan Ahra pergi ke kelas mereka karena mereka satu kelas.

"Ji, tau gak?" Tanya Ahra.

"Apa?" Tanya Eunji balik.

"Itu kak Sehun, yang temen kakak lo, ganteng juga ya dia"

"Oh, Kak Sehun? Iya lumayan sih"

Waduh nih anak gimana seleranya gimana sih, Kak Sehun dibilang lumayan? Kak Sehun tuh super super lah plus plus pokoknya- Ahra.
Nih anak suka ya sama Kak Sehun?-Eunji.

Kring!!! Kring!!!!! Suara bel berbunyi - yaiyalah masa tukang bubur.

"Yaudah, yuk masuk!" Ajak Eunji.

Mereka pun masuk ke kelas, duduk dibangkunya masing masing. Kebetulan mereka satu bangku.

Pelajaran Pak Nono pun dimulai, pelajaran geografi. Uh si Ahra, yang namanya males, minta ampun dah.

Si Ahra nutup mukanya pake buku, padahal tidur, ya pura pura baca buku gitu deh.

Sedangkan Eunji, fokus kepada pelajaran. Cieelah anak rajin mah gitu.

"Yaudah, anak anak pelajaran hari ini selesai ya, silahkan istirahat, masih ada waktu 10 menit, jadi kalian istirahatnya lumayan lama, hehe" Ucap Pak Nono.

"Iya, pa!!" Jawab serentak sekelas.

Para murid pun langsung ke tempat yang berharga, yaitu kantin.

Bruk!!

"Aduh!!" Teriak Eunji.

Sialan nih orang yang nabrak, gak liat apa ada orang?!

"Eh? Gapapa?" Tanya orang yang menabrak Eunji.

"Ng, nggak gapapa" jawab Eunji sambil kagum melihat ketampanannya.

"Ah, beneran?" Tanya orang itu lagi.

"Iya bener" jawab Eunji sambil muka melongo kek orang liat keajaiban, takjub soalnya!

"Yaudah, maaf ya, aku pergi dulu, dahh" Ucap orang itu sambil melambaikan tangan.

"I,iya" jawab Eunji sambil muka pengo, masih takjub.

"Eunji? Eunji? Gapapa?" Tanya Ahra sambil melambaikan tangannya didepan wajah Eunji.

"Ng, nggak, aku gapapa" jawab Eunji.

"Tadi itu Kak Chanyeol?" Tanya Eunji.

"Saoloh gais, iya, Kak Chanyeol. Temennya kakak lu, Suho" jawab Ahra gemas.

"Ye, Selow aja kali, gw pan cuman nanya," Ucap Eunji malas.

"Yuk, ah gw udah laper nih, perut udah disko" ajak Ahra.

"Kuy lah, perut gw juga" jawab Eunji.

Mereka pun makan di kantin......

Pulang sekolah

"Pulang bareng ya, Ra" ajak Eunji.

"Ah, gak bisa gw udah janjian sama si Jaehyun di gramed" tolak Ahra.

"Jaad lu, ra"

Tak lama kemudian ada yang menghampiri mereka berdua.

"Eh? Dek? Kamu kan yang tadi kakak tabrak?" Tanya Chanyeol.

"Eh? Iya hehe" jawab Eunji.

"Ji, gw pulang duluan ya, kasian Jaehyun udah nungguin, bye" Ucap Ahra sambil melambaikan tangannya.

"Iya, Ra, hati hati"

"Em,dek, soal tadi, maaf ya, kakak gak sengaja" pinta Chanyeol.

"Eh, iya ga apa apa kok"

"Yaudah, kalau gitu, aku Chanyeol, Eh pasti kamu udah tahu kan dek, soalnya aku kan anak pemes di sekolah ini, ya jadi udah tahu aku kan" Ucap Chanyeol nyebelin.

Songong banget ni umat satu, ngeselin aja baru ketemu batin Eunji.

"Iya, udah tahu, temennya Kak Suho." Jawab Eunji malas.

"Oh, kamu adiknya Suho, Eunji kan?" Tanya Chanyeol.

"Iyalah, Eunji, lagian mana lagi adiknya Kak Suho" jawab Eunji malas karena sikap Chanyeol yang nyebelin.

"Iya, Selow"

"Yaudah, mau ikut gak?" Tanya Chanyeol.

"Kemana?"

"Ke cafe deket sekolah"

"Gak mau ah, males"

"Yah, kakak traktir deh"

"Yaudah ayok!"

"Giliran ditraktir aja semangat" Ucap Chanyeol malas.

"Hehe" jawab Eunji sambil cengengesan
--------------------
Hai!! Maafin ya kalau ada typo, dan bahasanya yang tidak baku hehe, semoga suka sama ceritanya. Jangan lupa Vote dan simpen di perpustakaan ya!

Insyaallah update setiap hari

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang