Gw sadar, gw bukan prioritas Kak Chanyeol. Kak Chanyeol suka gw? Gw gak tau.
Flashback
Eunji keluar dari kelas, bel udah bunyi. Akhir akhir ini harinya jadi lebih indah, ketimbang biasanya.
.
.
"Ji, mau langsung pulang lo?" Tanya Yura.Eunji tersenyum bahagia, " ehe, gak tau, lo gimana?" Tanya Eunji sambil tersenyum.
"Hh, gw lagi nunggu kak Seh-"
"Hai" sapaan Ahra yang membuat ucapan Yura terpotong, "kalian mau pulang?"
"Emm, gak tau, gw pengin ke kantin yuk!" Ajak Yura.
"Tapi, gw lagi nunggu kak Guanlin nih, gimana?" Tanya Ahra.
"GUANLIN?!" Ucap Yura dan Eunji berbarengan, lalu mereka saling natap, " kalian pacaran?" Tanya Yura, diikuti dengan anggukan Eunji.
"Eeh, nggak kok, cuman deket doang" Ucap Ahra, "kalian jangan kayak gitu ahh"
"Gapapa kali, kalau kalian pacaran, kita juga ikut seneng, asal lo bahagia" ucap Eunji.
"Ehe, iya iya" ucap ahra sambil cengengesan.
"Ji, gak sama Chanyeol lo?" Tanya Yura.
"Eh, iya, seharian ini dia gak ngasih kabar, jadinya gw pulang sendiri aja, itung itung biar mandiri" jawab Eunji.
Yura paham betul apa yang sedang dialami Eunji, pasalnya, selama disekolah Eunji selalu menatap layar handphonenya, dan berharap ada kabar dari Chanyeol.
"Udah, ji, gak usah terlalu dipikirin, gw ngerti kok!" Ucap yura sambil tersenyum.
Eunji mengangguk sambil tersenyum.
Lalu datang Guanlin yang memang sudah berniat untuk mengantarkan Ahra pulang.
"Hai, Ra, ayo!" Ajak Guanlin
"Eh, iya kak, Eunji, Yura, gw duluan ya!" Ucap Ahra.
"Iya hati hati" jawab Eunji.
Ting!
Tidak, kali ini itu bukan notifikasi dari hp Eunji, tapi dari Yura.
OohSehun: Yura, gw gak bisa nganterin....•
Tap
OohSehun: Yura, gw gak bisa nganterin lo pulang, gpp kan? Lo pulang bareng Eunji aja, gw ada kerkel mendadak
Yura.In: Iya gpp, gw pulang bareng Eunji aja, kak, semangat kerkelnya.
OohSehun: Ah, iya makasih, nanti gw chat lagi ya
Yura.In: Iya
Back to Eunji and Yura
"Kenapa Ra?" Tanya Eunji karena melihat wajah kecewa Yura.
"Ehe, gapapa kok, ini kak Sehun gak jadi nganterin gw pulang, jadi gw pulang bareng lo aja ya" jawab Yura.
"Iya, yaudah yuk, pulang"
Eunji dan Yura lalu pergi, meninggalkan kelas yang sejak tadi mereka tempati.
Pada saat mereka melewati parkiran sekolah, tiba tiba mata Eunji tertuju pada satu orang disana.
YAP! CHANYEOL!
Eunji melihat Chanyeol yang membukakan pintu mobilnya untuk seorang gadis disana,
Tunggu! Gadis?
Eunji membulatkan matanya, melihat hal itu. Laki laki yang sedang dekat dengannya saat ini, lalu dia hilang tanpa kabar, kini Eunji melihat dirinya sedang bersama gadis lain?
Eunji berusaha untuk membuang semua pikiran negatif yang ada di kepalanya.
Yura yang melihat hal itu langsung mengerti keadaan Eunji, "Ji, udah, yuk jalan, kali aja itu cuman temennya Kak Chanyeol, udah, yuk!" Ajak Yura.
"Iya, yuk"
Terlihat ekspresi wajah Eunji yang lemas selama perjalanan pulang, Yura tau betul dan paham keadaan Eunji saat ini. Ya, bagaimana tidak, saat ini Eunji pasti sangat merasa kecewa.
Saat sampai ke rumah Eunji hanya diam dikamar sambil sesekali melihat Handphonenya, dan berharap ada notifikasi dari Chanyeol.
24 jam berlalu
Tidak ada kabar dari Chanyeol sama sekali.
Pada saat disekolah, Eunji selalu berusaha berfikir positif tentang Chanyeol, tapi gagal setelah mendengar bahwa kemarin Chanyeol, mengantarkan mantannya,
Wait! Mantan?!
Ya, mantan Chanyeol yang bernama Kang Seulgi, Eunji akui dia memang cantik, tapi setidaknya sebagai seorang lelaki, Chanyeol bisa menghargai perasaan Eunji saat ini.
Pada saat pulang sekolah, Eunji melihat kejadian seperti kemarin lagi, sampai seminggu berturut-turut.
Hati Eunji sakit.
Bagaimana tidak, sudah satu Minggu, tidak ada kabar sama sekali dari Chanyeol.
Sampai pada suatu hari...
Eunji tidak sengaja bertemu dan bertatap muka dengan Chanyeol di dekat uks.
Chanyeol lalu tersenyum kepada Eunji, Eunji membalas senyuman Chanyeol.
Pada saat Eunji akan pergi, tiba tiba Chanyeol memegan tangan Eunji, membuat langkahnya terhenti saat itu juga.
"Ji, tunggu" ucap Chanyeol.
Eunji lalu menghentikan langkahnya.
"Maafin gw karena selama seminggu ini gak ngasih kabar sama sekali, gw akui, selama seminggu ini gw bareng sama mantan gw, Seulgi, maafin banget" bisik Chanyeol yang terdengar jelas oleh Eunji.
"Kayaknya gw masih punya perasaan sedikit ke Seulgi" lanjut Chanyeol, membuat hati Eunji sakit saat itu juga.
Chanyeol lalu melepaskan genggaman tangannya.
Eunji menatap Chanyeol, "Kalau kakak emang masih suka sama mantan kakak, itu terserah kakak" lalu Eunji pergi meninggalkan Chanyeol yang berdiri di depan uks.
Flashback End
--------------------------
Be Mine? +PCY✔
©2017
Jangan lupa Vote!!⭐⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park Chanyeol.
Fanfiction[ft.pcy] [#5 - Chen] private mertahanin seseorang itu, susah bukan? ©Littlebitlessy, 2O17