Sakit
.
Kalau niatnya cuman buat ngebaperin doang, dari waktu itu gak akan berharap kayak gini. Buat apa, yang tadinya setiap pagi nge chat dan bilang 'pagi :)' sekarang gak ada. Terus sekarang gw harus liat dia sama orang lain? Sakit.
.
Gw gak mau jadi korban php. Tapi udah terlanjur.
.
Kak, lo jahat, jahat banget, gw bener bener sakit hati.
.
Emang gw juga ya ngapain terlalu berharap. Ck.
----
Kak ceye nge Line?
Buka nggak ya?
Line
ParkChanyeol dek.......(5)Buka jangan ya? Terlanjur sakit hati.
Ah, bomat, pusing mikirinnyaSenin
Di SekolahYup, seperti yang kalian tahu, Senin itu upacara. Dan sesi yang paling membosankan itu adalah, sesi amanat.
"Ya, anak anakku sekalian...."
Gw bukan anak lo, pak
"Karena sebentar lagi akan dilaksanakan Ujian Akhir Semester atau UAS, kalian harus rajin belajar......"
Udah tau kali pak
"Bapak hanya memberi tahu, jadi untuk kalian yang ngomel ngomel dalam hati, mohon diam...."
Bapak Daebak lah, tau aja gw lagi ngomel ngomel di dalam hati
"Ya, sekian saja dari bapak, sekali lagi jangan lupa belajar"
Akhirnya upacara selesai, semua murid langsung bubar, kembali ke kelas masing-masing. Termasuk si Eunji dengan muka kusutnya.
Dikelas
"Ji, lo gapapa kan? Mukanya kusut amat, kek seragam yang belum disetrika" tanya Ahra.
Males ngomong gw
"Ji, jawab atuh maneh teh!" Tiba tiba si Cabe alias Baekhyun nongol entah dari mana, gak ada angin gak ada hujan.
"Ck, ah males, gw mau baca buku, Kak Baek ngapain disini?" Tanya Eunji.
"Tumben maneh, manggil urang Kak Baek, biasanya ge Bang Cabe" jawab Baekhyun.
"Ih, dipanggil Kak Baek, salah, bang cabe, salah maunya apa?"
"Gak ah, noh maneh dipanggil si cendol"
"Kak Chanyeol? Ck, males, udah ah, pergi aja sana Kak bentar lagi masuk, sana"
"Eh, ji, maneh teh jangan gitu atuh, sok sok ih ditunggu dari tadi ku si cendol"
"Males Kak!"
"Ji, buru, ngke urang traktir maneh, dikantin pas istirahat" bujuk Baekhyun.
"Palingan lo minta uangnya dari Abang gw kak"
"Gadeng maneh, jangan buka aib disini, era"
"Ya udah nanti aja, istirahat"
"Sip, jangan lupa heeh?"
"Iya, ya udah sana"
Lalu Baekhyun pergi ke kelasnya.
Pelajaran pertama adalah pelajaran Fisika. Dan, well semua berjalan mulus, sampai sebelum jam istirahat.
Kring!! Kring!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park Chanyeol.
Fanfiction[ft.pcy] [#5 - Chen] private mertahanin seseorang itu, susah bukan? ©Littlebitlessy, 2O17