38: Berakhir

1.2K 120 2
                                    

"Sampai disini aja ya, yeol" ucap gue lirih.

"NGGAK!" Chanyeol yang gak terima, langsung nge gas.

"Tapi, aku cape sama sikap kamu yang kaya gini, aku udah kasih kamu kesempatan buat berubah, tapi kamu tetep kaya gini" jelas gue.

"Nggak, ji, aku ga mau!"

"Terima aja apa yang udah terjadi, ini semua kesalahan kita berdua. Kamu yang ga bisa berubah, dan aku yang gak tahan juga cape"

"Kasih aku satuu aja kesempatan lagi, aku janji bakal rubah sikap aku"

"Janji? Aku gak mau kamu ngejanjiin apa apa sama aku, karena aku takut kamu ga bisa nepatin janji kamu, dan akhirnya aku juga yang sakit hati, yeol"

"Tapi aku gak mau ji, aku masih sayang sama kamu"

"Lo harus buktiin dong!" Tiba tiba Bang Suho buka suara *bukan buka baju hehe astajim ._.

"Gue, gue salah, gue emang salah!" Ucap Chanyeol.

"Itu lo tau" ucap Bang Suho sambil muterin bola matanya malas.

"Gue ga bisa ngerubah sikap gue...."

".... gue udah nyakitin Eunji, berkali kali"

".... gue juga ga bisa manfaatin kesempatan yang udah Eunji kasih ke gue"

"Gue.... gue gak pantes buat Eunji"

"Dia terlalu tulus, sementara gue? Gue brengsek! Gue cuman bisa nyakitin hati orang lain"

"Maafin gue ji, gue harap lo bisa nemuin orang yang lebih baik, maaf gue ga bisa jadi orang yang lo harapin"

"Gue harap lo akan selalu baik baik aja dan bahagia"

".... dan makasih buat satu tahun ini, gue sayang sama lo, dan gue bakal ngerinduin lo" Chanyeol lalu tersenyum ke gue, dan pada akhirnya pergi.

Gue natap sendu kepergian Chanyeol.

Disitulah gue netesin air mata, tetes demi tetes.
Dan pada akhirnya gue nangis terisak, Bang Suho lalu meluk gue.

"Cupp, cupp udah ya adikku sayang, jangan nangis terus, laki laki banyak kok, ini yang terbaik buat kamu oke? Kakak juga tau kamu cape sama sikap Chanyeol yang kaya gini, dia terlalu terbuka sama cewek lain" Ucap Bang Suho berusaha nenangin gue.

Tapi gue masih terisak, hidung gue mampet lagi, susah nafas.

"Udah, sekarang kamu tidur aja ya, maafin abang yang udah nyuruh kamu kesini" Ucap Bang Suho.

"Ngg.. nggak bang -- hiks, ga apa apa kok---hiks" jawab gue.

"Udahlah, sekarang kamu tidur aja ya, istirahat aja" gue pun ngangguk.

-----------------

Gue mengerjapkan mata, dan ngeliat jam. Sekarang udah jam 16:12, oke sip sekarang udah sore dan gue harus pulang.

Gue keluar kost an sebentar, dan disana gue ngeliat Chanyeol yang lagi diem sambil mainin hp-nya.

Secara gak sadar, gue tersenyum.

Eunji, lo harus inget, Chanyeol bukan milik lo lagi!

Gue kembali masuk ke dalem kost an, nyari Bang Suho tapi gak ada.

Ting!

Bang Suho🎃

Jangan dulu pulang kamu, tidur aja di kost an abang, besok kamu bolos aja sekolah, mana tadi kamu habis pingsan kan, abang tau kamu belum makan jadi sekarang kamu buka kulkas, disana ada 2 kotak pizza, terus di meja ada burger, abang sekarang lagi kerkom, mungkin pulang malem, Abang udah bilang kok ke mama.

Terdabest emang :")

-----

Boring gue, di kost an sendiri. Kalau di rumah kan ada mamah, jadi bisa nonton drakor bareng :"

Hp pun jadi sepi, biasanya ada yang nanyain lagi apa, udah makan belum?, Mau dibawain apa?

Dan gue rasanya kangen itu semua.

Salah gue juga sih, ngapain putus kalau belum bisa ngelepasin? Tapi ini juga gue putus belum sehari :"

------

1 bulan kemudian.....

Gue kepo kan ya, pengin liat Chanyeol Online apa ngga.

Yeol
Online


Anjir, online, chat tida ya?

Tuh kan, gue karma, jadi kangen mantan juga.

Chat tidak, ya?

Chat

Tidak

Chat

Oh tidak

Chat

Oke sip,

Yeol
Terakhir dilihat hari ini pada 10:15

Tai :"

-----

Gue tiba tiba nemuin album foto gue sama Chanyeol dulu.

Gue nginget dulu, pas pertama kali kita ketemu. Gara gara ketubruk, ya kan? Terus Line, dan masih banyak lagi.

Akhirnya kita jadi deket, dan moment yang ga bisa gue lupain itu, pas Chanyeol nembak gue di taman, bunga nya pun masih ada.

Helo, yeol, r u miss me?

1 bulan, sampai 1 tahun kita pacaran, terkadang gue sering ngabaiin kesalahannya karena gue sayang.

Tapi dia makin menjadi, sampai gue ngeliat dia lagi jalan sama orang lain padahal kita masih pacaran.

Gue kangen kata kata, lagi apa?, Udah makan?, Kamu makan dulu gih, ntar sakit tauu, iyaa iyaa by, kamu jugaa💗, Selamat pagi by💗, Malam by, tidur yang nyenyak ya jangan lupa mimpiin aku hehe😚💗, pagi pagi nya jalan yuk!

Oke sip, katanya cowok itu mudah move on, tapi cewek ngga, karena terus terusan nginget semuanya.

Intinya sekarang gue galmove :"

Tau ah pusing pala berbi.

-------------

Haloo semua! Jangan lupa vote ya! Jangan sider dong :"(

Dapet salam dari mantannya Eunji hehe

Karena Chanyeol putus sama Eunji, jadinya sama Author hehe, ga deng canda.

Mening mana?

#EunjiChanyeol

Atau

#EunjiDaniel

Kapal baru mau berlayar huhuuuu

JANGAN LUPA VOTE JUSEYO!!!😬😬

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang