Epilogue

2.2K 111 20
                                    





Happy Reading!


💐💐💐


8 tahun kemudian...

Hari ini, tepatnya tahun ke 8 setelah pemakaman.

Chanyeol turun dari mobil, lalu menghirup udara segar sambil tersenyum, "hello, i miss you so bad"

"Apa kabar?" Chanyeol mulai berbicara, tepatnya berbicara dengan dirinya sendiri.

Dia mulai menyusuri taman yang luas tersebut, sambil membawa satu buket bunga di tangan kanannya, dan tangan kirinya dia masukkan ke saku celananya.

Dia terus berjalan, sambil sesekali tersenyum, tapi dalam lubuk hati yang paling dalam, dia terluka.

"Hm, udah lama gak kesini" ucapnya.

Setelah menyusuri taman itu, Chanyeol menemukan satu tempat yang dia cari sedari tadi.

Chanyeol mulai tersenyum bahagia.

Dia melihat tempat itu penuh cahaya dan sangat indah, dia tahu dia akan ke tempat itu suatu hari nanti juga.

Tempat itu terurus, dan banyak bunga disana, Chanyeol tersenyum dan sangat menyukainya.

"Aku pulang" ucap Chanyeol sambil tersenyum.

"Aku datang, dan...

... maaf"

Chanyeol mulai tersenyum, matanya sayu, tiba tiba satu tetes air mata keluar dari matanya.

Chanyeol masih menatap sayu tempat itu.

Dia mulai memeluknya, lalu menangis.



"Hai, Kim Eunji... maaf baru bisa kesini sekarang. Aku kuliah di USA, oh iya ini aku bawa bunga buat kamu"

Chanyeol tersenyum, tapi matanya masih berkaca kaca.

"Hng, gimana disana? Kamu bahagia? Jelas ya, disana kamu gak akan ngerasa sakit lagi, kamu udah nemuin tempat yang bener bener baik, bahkan terbaik."

Chanyeol lalu menyimpan bunga yang ia bawa di dekat nisan,

Ya, sekarang Chanyeol tengah berada di makam Eunji

"Ji, maaf ya, maaf banget…

…i found someone ji"

Chanyeol mulai berdoa, setelah itu dia menyiramkan air yang ia bawa dan menaburkan bunganya ke makam Eunji.

"Tapi aneh ya ji, rasanya, gue masih tetep kangen lo, mungkin kita bakal dipertemukan di sana ya ji, doain gue bisa masuk surga, walau pun nanti gue ga masuk surga, seenggaknya gue bisa liat lo, walau sebentar"

"Gue pengin minta maaf sebanyak banyaknya, gue banyak salah sama lo. Oh iya, selamat idul fitri ji, maafin gue ya yang banyak nyakitin lo"

Chanyeol tersenyum, tapi masih termenung di dekat makam Eunji.











"PAPA!!!" tiba tiba ada seorang anak kecil yang berteriak,

Chanyeol menoleh kaget,

Tapi alangkah lebih kagetnya ketika,






Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang