33: Obrolan

1.3K 131 0
                                    

Mungkin orang orang ngeliat gue baik baik aja, tapi sebenarnya gue lagi ga baik baik aja.

----------

Segimanapun usaha gue buat ngedapetin Chanyeol lagi, rasanya udah cape dan juga nyerah.

Ini udah 1 bulan sejak Chanyeol sadar dari koma. Artinya Chanyeol dan Yeri udah mau 1 bulan pacaran.

Gue mikir sejenak, Yeri itu temennya Seulgi, dan Seulgi itu mantannya Chanyeol yang pasti Seulgi masih belum bisa lupain Chanyeol, sampe waktu itu ngajak Chanyeol buat jalan.

Apa Seulgi ga tau tentang Yeri dan Chanyeol?

Drtttt..... drrrttttt....

+628xxxxxxxxxx calling.....

Pip

Halo?

Halo, ini gue Seulgi

Baru juga mikirin.

Eh? Seulgi? Kenapa ya?

Bisa kita ketemu?

Aneh, kok tiba tiba ngajak ketemu, gue takut dong kalau di apa apain, soalnya Seulgi mantannya Chanyeol kan.

Eh, eh? Ketemu?

Iya, tenang aja, gue ga bakal ngapa ngapain lo kok

Emmm, kapan?

Besok, bisa ga? Tempatnya lo aja yang nentuin sih.

Mm, ya udah, besok di cafe deket sekolah aja ya, seul.

Oke, pulang sekolah gue tunggu disana, makasih ji.

Iya, sama sama

Tuttt.. tutt...

Kira kira Seulgi mau ngapain ya?

---------

Cafe, pulang sekolah

"Oke, lo pasti udah tau kan tentang Yeri?" Tanya Seulgi setelah gue meminum pesanan gue.

"Iya, gue tau"

"Lo tau kan gimana perasaan gue sekarang?"

Seulgi pasti ngerasa dikhianatin sama Yeri, secara Yeri itu sahabatnya sendiri, dan kini dia malah nikung Seulgi.

Gue ngangguk.

"Gue sih ga terlalu mempermasalahkan saat Chanyeol jadi pacar lo, tapi ini yang jadi masalah, gue itu dikhianatin sama sahabat gue sendiri, gue ga nyangka, dia bisa jadi pengkhianat kek gitu, secara, gue sama dia udah temenan sejak smp"

"Iya, gue ngerti banget perasaan lo sekarang"

"Mungkin ga kalau sekarang kita temenan?" Tanya Seulgi, gue tatap mata dia penuh ketulusan.

Gue ngerasa aneh, Seulgi yang dulunya bener bener ga suka sama gue saat gue jadian sama Chanyeol, kini ngajak temenan?

Ini Seulgi yang gue kenal kan?

"Kenapa ga mungkin?" Jawab gue.

"Makasih ya, jangan mikir yang aneh aneh dulu, sejak Yeri pacaran sama Chanyeol, gue mulai tobat, gue mulai menyadari bahwa apa yang gue lakukan selama ini itu salah, maafin gue ya"

"Iya, gue maafin kok"

"Gue juga tau perasaan lo sekarang, lo pasti nyesek banget kan?" Tanya Seulgi.

Dan, gue ngangguk.

"Lo yang sabar ya, semua ini mungkin ujian buat lo dan Chanyeol, buat ngeliat segimana kuatnya lo nerima semua ini, dan semoga aja lo bisa kuat ngejalanin ini sampe akhir"
"Gue tau lo kuat ji"

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang