40: Happened

1.3K 108 3
                                    

Biar lebih nge feel, play lagunya yaa ^^


Happy Reading!






Gak usah baper, gak usah baper, tukang ngalus juga haha

-

4 bulan kemudian....

Gue kayaknya semakin deket lagi sama Chanyeol, tiap hari chatan, ngabarin, berasa flashback aja wkwk.

Oke, sekarang udah waktunya gue pulang sekolah, dan katanya dia mau ngejemput.

Gue sekarang udah di depan gerbang, tapi gak ada tanda tanda dia mau ngejemput.

"Eunji, mau bareng?" Tawar Daniel, gue geleng geleng, "Enggak niel, makasih, dijemput kok, hehe"

"Oh oke deh, gue duluan ya, dahh!" Kata Daniel sambil ngelambaiin tangan, terus pergi naik motornya.

Hm, lama

Tapi itu kayak kenal deh motornya,

Eh Chanyeol hihi

"Hai ji, lama ya? Maaf ya hehe" katanya, aduh ini anak ganteng banget kenapa sihh huhu.

"Eh, iya gak apa apa kok" jawab gue sambil senyum.

"Ya udah, yuk"

-

Gue nikmatin angin yang nerpa wajah, rasanya sejuk,

Beda ya, rasanya, kita udah jadi mantan tapi kenapa rasanya masih sama kayak dulu?

Shit, mungkin gue galmove

"Emm, ji" panggil Chanyeol, "hm?" Jawab gue.

"Pegangan lah, gak liat jalannya disana rusak?" Suruhnya, yaelah modus :"

"Em, eh apa si haha" jawab gue

"Ih, gapapa cepetan, daripada ntar jatoh terus kenapa napa, gak tanggung jawab lohh, haha"

Akhirnya gue pegangan.

"Ish, maksudnya ke pinggang bukan ke jok ih, gini nih" katanya sambil ngeletakkin tangan gue ke perutnya dia, "pegangan yang kenceng"

Deg degan sumpah, ini posisinya gue kayak yang meluk dia, awkward bangett.

-

Sampainya di rumah, gue langsung turun dari motor,

"Hm, makasih ya, yeol hehe" kata gue.

Dia senyum, "iya sama sama, kalau butuh apa apa, kasih tau aja, gak usah sungkan, hehe"

"Oke, hati hati ya" kata gue.

"Ya udah sana masuk, aku liatin dari sini sampai kamu masuk wkwk"

Bisa aja ngalusnya, makhluk ini.

Gue senyum terus ngelambaiin tangan, gue mulai melangkah masuk ke dalam rumah.













Pas mau masuk ke rumah, tiba tiba, idung gue mimisan

Gue langsung megang hidung gue dan tiba tiba pusing, semuanya terasa buram

Gue jatuh, tapi masih kedenger ada yang manggil gue, itu pasti Chanyeol.

Normal POV

Chanyeol melihat Eunji jatuh, lalu dia segera menghampirinya.

"Eunjii!!" Chanyeol teriak sambil menghampiri Eunji yang kini terbaring lemas.

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang