23: After

1.7K 141 4
                                    

Dirumah Eunji

Cklek

Suho mendengar ada yang membuka pintu, dia langsung melihat ke arah pintu.

Eunji lalu masuk dengan wajah bahagia.

"Ekhm" Suho lalu berdehem membuat Eunji tersadar dari lamunannya.

"E,eh bang Suho" ucap Eunji.

"Darimana? Kok jam segini baru pulang?" Tanya Suho, Eunji lalu melihat jam dan ternyata sudah jam 7 malam.

"Tadi diajak jalan sama Kak Chanyeol ke taman" jawab Eunji, Suho lalu mengangguk tanda mengerti.

Eunji lalu berjalan menuju kamar dan melewati Suho. Saat Eunji melewati Suho, Suho lalu berbisik kepada Eunji.

"Pj jangan lupa lo dek" ucap Suho dan membuat Eunji terkejut.

"Ish"

Eunji lalu pergi ke kamarnya.

Besoknya~

Eunji duduk di meja makan untuk sarapan, disana sudah ada Suho dan mamanya, karena papanya sedang diluar negeri.

Eunji lalu duduk di kursi, bersebrangan dengan Suho.

"Ekhm, pj jangan lupa" ucap Suho pelan, lalu saat Eunji menatap Suho, Suho pura pura tidak bicara, dan mengalihkan pandangannya.

"Oh, jadi ya?" Tanya mama dan sontak Eunji yang sedang minum tersedak .

"Uhuk! Uhuk!"

"Makanya jangan ngelamun terus ahh" ucap Suho.

"Ehm, udahlah ji, mama udah tau kok dari Suho sama Chanyeol." Ucap mama, "Kapan jadinya?"

"Kemarin, ma" jawab Suho. Eunji hanya terdiam, dan tanpa disadari wajahnya memerah.

"E,eh kok nge blush sih?" Tanya suho meledek.

"Dasar reveluv kurang belaian, wlee" ledek Eunji sambil menjulurkan lidahnya.

"Eh, gini gini juga gue reveluv yang setia, bias gue cuman satu, gak kayak lo dek, ada yang cakep dikit, dijadiin bias" jawab Suho.

"Tapi gue masih setia sama satu bias, Chanyeol" ucap Eunji tidak mau kalah.

"Pacar lo juga kan Chanyeol kali"

"Chanyeol EXO, inget, bukan Chanyeol yang itu"

Mama yang melihatnya hanya menggeleng.

"Udah, ayok makan, keburu telat nanti" ucap mama, terus mama pergi ke ruang tengah.

"Dasar reveluv kurang belaian" ejek Eunji ke Suho.

"Nggak, gak kurang belaian gue, ada si Sowon sekarang, udah ah mau makan gue, kalau mulut lo ga bisa diem gue sumpelin sama mantan" ucap Suho lalu langsung makan.

Mama POV

Anak anak udah pada gede, aduh bentar lagi jadi nenek deh.

Eh, itu siapa ya? Ada mobil berhenti di depan rumah.

Gue mendongakkan sedikit kepala buat ngeliat siapa yang dateng.

"Kayak kenal" ucap gue.

Gue mensipitkan mata.

"Assalamualaikum"

Itu pasti orangnya, gue bukain pintu dan

"Eh, Chanyeol!" Ucap gue dengan nada tinggi.

"Assalamualaikum, tante" ucap Chanyeol sambil senyum, aduh meleleh juga gue.

"Waalaikumsalam, ih gausah panggil tante, mama aja ya" pinta gue.

"Eh, iya tan- eh mah" ucap Chanyeol sedikit kaget, ya wajarlah ya.

"Sini masuk, udah sarapan belum?" Tanya gue, ya kasian lah, anak orang ini.

"Udah kok, tan- eh mah"

"Ya udah sini masuk, Eunji sama Suho lagi makan"

Chanyeol lalu masuk sama gue. Tinggi banget ya allah kek tiang listrik yang ditabrak.

Normal POV

Setelah makan, Eunji lalu berangkat bersama Chanyeol, sedangkan Suho menjemput Sowon.

Sesampainya disekolah.

"Sst, kak, itu degem ngeliat sinis amat, jadi pen nampol deh" celetuk Eunji, Chanyeol yang mendengarnya hanya tertawa. "Aishh, kok malah ketawa, serius ini"

"Mereka itu cuman sirik, karena sekarang gue udah ada yang punya, udah ah lo ga usah gitu amat elah ji" jawab Chanyeol sambil tetawa.

Eunji hanya memanyunkan bibirnya.

"Jangan marah dong, sayang~" bujuk Chanyeol.

Wajah Eunji langsung nge- blush.

"Apaan sih kak, udah deh"

"Kok marah, udah dong jangan marah sayang ihh~~" ucap Chanyeol gemas.

"Ga tau ah" ucap Eunji lalu pergi meninggalkan Chanyeol sendiri, tapi Chanyeol langsung mengejarnya dan menahan tangannya.

"Udah ah, jangan ngambek terus ntar jelek ah" bujuk Chanyeol. "Nanti kakak traktir, pulangnya"

"BENER?!" Tanya Eunji antusias

Chanyeol menghela nafas melihat kelakuan pacarnya ini "Kalau makanan langsung, yaudah yuk ke kelas"

Lalu mereka pun pergi ke kelas.

--------------

Jangan lupa vomment!!✨✨✨

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang