34: Comeback

1.4K 131 1
                                    

"Kasih gue waktu, please, gue bakal perbaikin semua, kamu tau kan waktu itu aku ga tau apa apa" pintanya.

"Hhh, tapi aku ga yakin"

"Please ji, kasih gue waktu buat ngebalikin semuanya, kita mulai dari awal ya?"

"Entahlah"

"Aku mohon ji, please" pintanya sambil memelas.

"Yeol, aku ga yakin"

Ya, orang yang memohon itu adalah Chanyeol, setelah 1 tahun hilang ingatan, kini dia sudah pulih.

"Please ji"

"Aku ga mau kehilangan orang yang aku sayang buat kedua kalinya"

"Ji, kali ini aku ga bakal ngecewain kamu lagi"

"Hmm, entahlah kak, aku cuman takut"

"Pikirin sekali lagi ji, kita bisa mulai dari awal lagi"

"Hm, iya, bakal aku pikirin lagi"
"Aku pergi dulu ya? Bye"

"Iya, hati hati~"

Gue tersenyum lalu pergi meninggalkan pria itu--Chanyeol-- ke kelas.

------

Sudah 1 tahun berlalu, kini Chanyeol kuliah.

Sedangkan gue, kini kelas 12.

Yang dimana bentar lagi gue juga kuliah.

"Gue mau les" jawab gue ke Daniel yang kini sedang natap gue.

"Gue anterin"

"Ga, gausah lo mening pergi ekskul aja niel"

"Ga, gue anterin lo aja ya?"

"Hm, yaudah"

Mayan hemat ongkos y g?

----

"Eh ji, lo punya kontak kak kyungsoo ga?" Tanya Yerin sesampainya di tempat lesan.

"Ngapain lo minta kontaknya bang d.o? Lo naksir ya?" Tanya gue.

"Eh, iya rin, kemarin gue ngeliat lo lagi jalan di mall sama kak kyungsoo, berdua lagi" celetuk Ahra.

"Eh nyet, ngapain lo minta ka gue kalau kemarin jalan sama baek, lo mabok cendol ya? Ogeb sih"

"Gue lupa, kemarin gue ga sengaja ketemu kak kyungsoo di mall" jawab yerin sambil menggigit bibir bawahnya.
"Mm, gimana ya? Ini gue mau ngembaliin jaketnya"

"HAH?!" Refleks gue sama Ahra teriak kaget.

------

"Utang cerita lo nyet!" Kata gue sambil meminum bubble tea---di cafe---gue.

"Hmm, iya, habisin dulu tuh minuman" jawab Yerin.

"Kalau minumannya udah habis lo nyeritanya ga seru nyet!"

"Bisa ga lo berhenti manggil gue nyet?!" Kata si Yerin sambil sedikit nyolot.

"Ngga, hehe" Ucap gue polos.

"Ish ngeselin lo mah!"

"Buruan cerita rin!" Kata Ahra, emang si Yura ga ikut, katanya mau ada acara keluarga, jadi buru buru pulang.

"Iya iya"
"Jadi waktu itu gue lagi jalan jalan ke mall, terus ketemu kak kyungsoo, gue diajak makan, yaudah gue ngikut, pas pulang tiba-tiba hujan, dan gue ga bawa jaket, akhirnya kak kyungsoo minjemin jaketnya ke gue, terus gue dianterin pulang sama kak kyungsoo" jelas Yerin.

"Wihh, anjir bang do udah bisa naik mobil?!" Tanya gue heran, emang selama ini dia ga bisa naik mobil, mobil dirumahnya ada sih,tapi dia gabisa makenya, terus sekarang bisa, wah bang do hebat.

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang