Gue bakal berusaha buat ngebalikin lagi ingatan lo, yeol, gue akan berusaha!
-------
•Sabtu, disekolah
06.58
Buset, gue hampir telat! Gara gara bang suho njir! Untung gerbang belum ditutup, sebaiknya gue lari secepatnya!
Gue lari sekuat tenaga, untung pa momon belum nutup gerbangnya, kalau ditutup terpaksa gue naik pager, mwhehehe.g
Dann, setelah gue lari secepet kilat sampe nubruk si cabe alias baekhyun sampe dikejar ke kelas, gue akhirnya nyampe ke kelas.
"Huft, anjir si baek make dikejar lagi!" Ujar gue.
"Eh, ji loh kok lo baru dateng?" Tanya Yerin.
"Abang gue tuh, suruh siapa bangunnya telat, jadi ga sarapan, terus jajan dulu di tukang bubur jadinya lama" jawab gue.
"Ohh, eh, pr udah?" Tanya Yura.
"Pr apaan?" Tanya gue balik.
"Lah, anjir lo ga inget?"/Yerin.
"Eh buruan, pr apaan? Seinget gue ga ada pr"/gue.
"Itu pr matematika yang 5 soal, belum?"/Yerin.
"Hahhh??!!" Seketika gue tercengang ngedenger itu, kemarin gue ke rumah sakit buat nengok Chanyeol, terus pulang jam 8 malem.
"Lo udah?""Gue? Ya udah dong"/Yerin.
"LAH ANJIR KENAPA LO GA BILANG DARI KEMARIN ELAHH, BURUAN SINI GUE LIAT AHH, NYET" gue marah marah gajelas sumpah, ga tau kenapa, panik banget elah.
"Nyelo,njir" jawab yerin sambil ngasihin buku matematika nya. "Nih, buruan, gercep!"
"Makasih sayangkuuu" Ucap gue sambil nge wink.
"NAJIS!"/yerin
Gue dengan secepatnya nyalin dah tuh jawaban, sebenarnya udah sih, cuman tinggal no 4 sama 5 aja yang belum, mwehehe.
4 menit, beres nyalin pr nya. Gue, yura, ahra, sama yerin kalau emang ada pr suka saling nyontek kalau belum.
"Beres, makasih bro!" Ucap gue sambil ngasihin bukunya Yerin.
"Yoi, selo ae" jawab yerin.
-------------
•10.50
Ini saatnya gue buat pulang ke rumah, gatau kenapa males gitu buat pulang, jadi gue mutusin buat diem dulu disekolah sama yerin, yura, sedangkan si ahra pergi sama guanlin.
"Eh njir, si Ahra jadian sama Guanlin?" Tanya Yerin.
"Gatau dah tuh, deket terus mereka" jawab gue.
"Si guanlinnya belom nembak, si ahra mah udah siap kapan aja, pasti dia terima"/yura.
"Hooh, eh btw Wi-Fi kenceng amat disini" ucap gue.
"Gue dari tadi streaming Tribe"/Yura.
"Nonton apaan lo?"/yerin.
"Wanna one go, belom tamat gue yang episode 8. Lo?"/yura.
"Ohh, gue daritadi buka YouTube, nonton 5 minutes craft"/yerin.
"Ah, lo mah, nonton nonton, dicobain kagak pernah" celetuk gue.
"Anju lo kalau ngomong suka bener"/ Yerin.
Gue lagi buka Instagram, scroll scroll ke bawah dan nemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park Chanyeol.
Fanfiction[ft.pcy] [#5 - Chen] private mertahanin seseorang itu, susah bukan? ©Littlebitlessy, 2O17