26: Back to Indonesia

1.5K 125 0
                                    

Vomment gais jangan lupa❣
-----

Setelah 1 minggu liburan di Korea, akhirnya Eunji dan keluarga pulang ke indo, kecuali papanya.

Pas sampai di bandara, disana udah ada Chanyeol yang sengaja datang buat Eunji.

"Selamat datang ke Indonesia lagi, by" ucap Chanyeol sambil tersenyum.

"Ah iya, makasih"

"Sini aku bawain kopernya, pasti berat, kamu juga pasti cape" ucap Chanyeol sambil membawa koper Eunji.

"Ah iya"

"Ekhm" dehem Suho dan mama kim berbarengan.

"Eh iya, hehe maaf ya ma~" ucap Chanyeol cengengesan. Chanyeol lalu salam ke mama kim dan memeluk Suho.

"Hei bro, kangen ya" ucap Suho pede.

"Dih, nggak ya, b aja"

"Yeuu b aja"

"Yaudah kalau gitu Eunji naik mobil Chanyeol aja ya ma" ucap Chanyeol.

"Ah iya, hati hati ya chan, mama mau ke rumah oma dulu, suho bareng sama kamu aja ya" jawab mama kim.

"Ah iya ma, hati hati"

Mama kim lalu pergi naik mobil bersama supirnya, sedangkan Eunji dan Suho naik mobil Chanyeol.

*Dimobil

"Anday, yeol, gerah ih" ucap Suho sambil mengipas ngipaskan tangannya.

"Joll, ya maneh, baru juga masuk mobil, ho" jawab Chanyeol sambil menyalakan AC mobil.

"Nah gini dong daritadi maneh teh" ucap suho.

Jadi ini posisinya Eunji duduk sama Chanyeol di depan, Suho dibelakang.....

Iya dibelakang







Sendirian


Bacod maneh thor! - Suho
Suka suka gw ae nyed!- Author
Gue gaplok pake dollar baru tau rasa- Suho
Yeu holkay mah beda- Author

Abaikan yang tak berfaedah itu~~

"Caplang, ntar mampir dulu ke kaepci ya, gue laper" pinta Suho.

"Iya bawel"

"Si asu minta di gaplok pake dollar"

"BERISIK AH!" teriak Eunji.

"Iya iya" ucap suho dan Chanyeol bareng.

Lalu Chanyeol memberhentikan mobilnya di kaepci.

Mereka pun masuk ke dalam, dan duduk, lalu memesan makanan.

"Pesen apa?" Tanya Eunji.

"Kita pesen paket family aja deh" ucap Chanyeol.

"Anjir serasa keluarga bahagia gue, ani ah, ga mau ayam" ucap Suho.

Mine | Park Chanyeol.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang