"Oke, ji, kasih gue kesempatan lagi" pinta Chanyeol sambil memegang tangan Eunji.
Eunji hanya menatap Chanyeol dingin.
"Ji, jangan diem aja dong, jawab"
Eunji lagi lagi hanya diam.
"Ji, gue tau lo pasti marah banget sama gue" ucap Chanyeol.
"......"
"Ji, jawab aja,lo tinggal bilang NGGAK, cowok BRENGSEK kek dia ga perlu dikasih kesempatan lagi" ucap Suho sambil menekankan kata NGGAK dan BRENGSEK.
Flashback On
"PUAS LO HAH?! UDAH NGEBUAT ADEK GUE NANGIS KEJER?!" bentak Suho.
"JAWAB!!! LO PUNYA MULUT KAN?!!" teriak Suho sambil menggoyangkan pundak Chanyeol.
Bugh!
Satu pukulan mendarat di pipi Chanyeol dari Suho.
"JAWAB YEOL!!" teriak suho, namun Chanyeol masih tidak menjawabnya.
Bugh!
"UDAH ADUHH, LO SUHO JANGAN MAIN PUKUL!!" tetiak D.O berusaha melerai Suho yang sedaritadi memukul Chanyeol.
Suho lalu tidak memukul Chanyeol lagi setelah ditahan oleh Xiumin.
"UDAH! LO JANGAN KAYAK GINI!! SELESEIN BAIK BAIK!!" ucap Xiumin.
"Dengan lo kayak gini, lo itu kayak anak kecil tau ga?" Lanjut Xiumin.
"Lo juga Chanyeol, jelasin jangan diem aja, dengan lo diem kek gini, udah nandain kalau lo itu salah!" Ucap D.O
"IYA GUE JELASIN SEKARANG!" teriak Chanyeol.
"Weyss, kalem mas bro, jangan nge gass dong!" Ucap Chen.
"Oke, bakal gue jelasin" ucap Chanyeol.
Chanyeol menghela nafasnya.
"Itu, hm, foto itu..."
"Apaa anjir, kalau ngomong jangan setengah-setengah!" Ucap Suho kesal.
"Sabar ho, sabar" ucap Sehun.
"Foto itu emang gue sama Seulgi, iya gue emang jalan sama si Seulgi, tapi itu si Seulgi yang ngajak, gue bahkan udah berulang kali nolak, tapi dia tetep maksa, dia bahkan ngancem gue bakal ngasih foto gue sama dia ke Eunji biar salah paham. Gue ga tau, siapa yang ngirim itu ke kalian, tapi Seulgi bahkan udah janji sama gue ga akan ngasih foto apa apa ke Eunji, tapi ada org yang mau jadi pho di hubungan gue sama Eunji, dan yang terpenting, gue gak tau siapa itu" jelas Chanyeol.
"Ohh jadi gitu" ucap D.O sambil mengangguk-angguk.
"Gue bisa percaya lo kan kali ini?" Tanya Suho dan Chanyeol mengangguk.
"Yaudah, kalau gitu sekarang lo temuin Eunji, jelasin dan minta maaf" ucap Xiumin.
"Iyaa" jawab Chanyeol.
Malamnya, 19.30 rumah Eunji
Brrmm...... brmmm....
Terdengar suara motor dari luar rumah Eunji, lalu Eunji pergi ke balkon untuk melihat siapa itu.
Dan ya, itu adalah CHANYEOL.
"Mau apa lagi sih lo?" Lirih Eunji.
Chanyeol lalu menatap Eunji yang sedang melihatnya dari atas.
"EUNJI!!!" teriak Chanyeol
Eunji langsung masuk ke dalam kamarnya lagi.
Tiba tiba, turun hujan, memang pada saat Chanyeol datang itu gerimis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park Chanyeol.
Fanfiction[ft.pcy] [#5 - Chen] private mertahanin seseorang itu, susah bukan? ©Littlebitlessy, 2O17