*disekolah*
KELAS CHANYEOL
"Semua, makasih ya, kejutannya kemarin, gw terhuraa, aduhh" Ucap Chanyeol.
"TERHARU, YEOL!!" ucap sekelas.
"Sama aja sih, ah" jawab Chanyeol.
"Btw, Yeol, udah buka belum, kado dari kita kita?" Tanya Jisoo.
"Emangnya kalian ngasih kado?" Tanya Chanyeol balik.
"Yeol, kalau bosen idup mening lo keluar deh" Ucap Guanlin.
"Ye, selow broh, gw becanda ae" jawab Chanyeol, "Eh tapi gw serius, emang kalian ngasih kado?" Tanya Chanyeol.
Serentak, semua yang ada dikelas, melihat Chanyeol dengan tatapan yang tajam.
"EH, AI MANEH CHANYEOL! KAN URANG NGASIH KADO, NU BUNGKUSNA WARNA UNGU" teriak Baekhyun .
"Pfttt, bwahahahahahhaha" semuanya tertawa setelah mendengar ucapan Baekhyun, "EH PAS BANGET LOH, BAEK, LO PINTER DEH, NGASIH BUNGKUSNYA WARNA UNGU" lanjut Suho.
"Baekhyun gitu loh" Ucap Baekhyun pede.
"Hm, ya deh, belum gw buka, soalnya kemarin capek banget, jadi gw buka hari ini" jawab Chanyeol.
"OK!!"
*kelas Eunji*
"Ji, ngasih apa lo, ke Kak ceye?" Tanya Yura.
"Ra... ha... si... a" jawab Eunji.
"Rahasia, rahasia ae lo" omel Ahra.
"Kira kira, kakak lo ngasih apa ya?" Tanya Yura.
"Mana gw tau" jawab Eunji.
"Ji, Kim Eunji, adinya bang Suho yang holkay, lo kan adeknya ji, jangan bikin kita greget deh" Ucap Ahra.
"HAI"
*Anggep aja Daniel gak pake bondu ya :))*
"Ngomongin apa sih, seru banget" tanya Daniel, yang langsung mengambil kursi dan menyeretnya ke bangku Eunji dan Ahra." Gw kepo nih, apaan?"
"Kek cewe aja lo Niel, eh btw lo kenal sama Kak Guanlin?" Tanya Ahra.
"Iya, dia kakak gw kenapa emang?" Tanya Daniel.
"Nggak, tapi kan, Kak Guanlin udah lama disini, tapi kenapa lo baru pindah?" Lanjut Ahra.
"Ya, kan Mami sama papi gw itu beda kantor, papi yang diluar negeri, Mami yang di dalem negeri, nah, pas SMP gw ikut sama papi ke Australia" jelas Daniel.
"Oh, gitu pantesan aja" Ucap Ahra.
"Tumben lo, Ra, nanyain orang lain, biasanya bomat aja" Ucap Yura heran, karena selama ini jika ada orang baru, biasanya Ahra cuek, kecuali
Orang yang dia suka.
Eh tunggu.....batin Yura
Ahra suka sama Kak Guanlin? Batin Yura.
Hening.
"Ekhm" suara Daniel membuat suasana pecah.
"E,eh iya" Ucap Ahra.
"Gw balik ke bangku gw ya" Ucap Daniel.
Daniel lalu meninggalkan mereka bertiga.
Flashback On
Hari ulang tahun Chanyeol
Ya setelah tiup lilin dan memotong kue, sekarang waktunya untuk colek colekan krim.
Tentu saja, orang yang berulang tahun hari ini, Chanyeol, mukanya sudah penuh dengan krim kue.
Tiba tiba, Guanlin mencolekan krim ke muka Ahra.
"Eheheh, ra, muka lo belum dicolek kan?" Ucap Guanlin sambil cengengesan.
"Ah, kak apaan sih" jawab Ahra. Tanpa basa basi, Ahra langsung mencolekan krim ke muka Guanlin, "ahahaha, sekali ewang" Ucap Ahra sambil tertawa.
"Bisa aja lo, Ra" Ucap Guanlin sambil tertawa juga.
Lalu Ahra dan Guanlin saling kejar-kejaran, mereka terlalu asyik.
"Hosh! Hosh! Kak, udah dong, capek nih" Ucap Ahra.
"Ah, iya sama" jawab Guanlin.
Si Ahra baik juga, gw kira kayak kulkas berjalan orangnya- Guanlin
Jangan baper Ahra, jangan baper- AhraTak terasa, waktu sudah sore. Waktu menunjukkan pukul 16:30.
"Ekhm, semua, gw pulang dulu ya" pamit Ahra.
"Oh iya, Ra, hati hati, ya, gw pulang bareng Kak Sehun nih, Kak Sehun ngajak pulang bareng" Ucap Yura.
"E,eh iya Ra, gw duluan ya" jawab Ahra.
Masih ingat? Ahra pernah menunjukkan bahwa dia suka ke Sehun. Tapi itu belum pasti.
Kok nyesek ya?- Ahra
Gw tau, lo kuat ra- Eunji"Ra, gw anterin ya!" Seru Guanlin
"Eh, ga apa apa nih?" Tanya Ahra.
"Nggak, kok, lagian sekalian mau pulang juga" jawab Guanlin.
"Beneran, ga apa apa?" Tanya Ahra sekali lagi.
"Enggak, yuk!" Ajak Guanlin.
"Ya udah, gw duluan ya, semua" Seru Ahra.
Di mobil Guanlin
"Ehm, Kak, ini bener gak ngerepotin kan?" Tanya Ahra, berusaha untuk tidak membuat keheningan.
"Nggak, kok, btw rumah kamu deket sama Yura?" Tanya Guanlin, matanya masih terfokus pada jalan.
"I, iya, kok Kakak tahu sih?" Tanya Ahra.
"Nggak, waktu itu pernah lewat ke jalan. Xxx, terus liat Yura" jawab Guanlin.
Ahra hanya ber"Oh" ria saja.
"Kamu laper gak?" Tanya Guanlin.
"Ng, nggak kok" jawab Ahra, padahal aslinya laper.
"Ya udah, kita ke cafe dulu ya, kakak tahu kok kamu laper, udah kita ke cafe aja" Ucap Guanlin, matanya masih tertuju ke jalan.
"Eh, tapi---"
"Gak usah khawatir, kakak traktir kok, tenang aja"
Rumah Ahra.
"Makasih ya, Kak, udah nganterin sama traktirannya, hehe" ucap Ahra.
"Iya sama sama, kakak pulang dulu ya, daahh"
"Hati hati Kak"
Ahra terus memandangi Guanlin yang perlahan lahan menghilang, lalu tersenyum.
Flashback Off
------------
Jangan Lupa VOTE!!⭐⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Park Chanyeol.
Fanfic[ft.pcy] [#5 - Chen] private mertahanin seseorang itu, susah bukan? ©Littlebitlessy, 2O17