Chapter 30

247 24 2
                                    

"Sebuah perasaan yang tulus tak seharusnya mendapat sebuah penolakan yang begitu menyakitkan seperti ini. Sebaliknya, seorang penghianat yang harus mendapatkan sesuatu yang menyakitkan dari apa yang telah dia perbuat "ucap kyungsoo mantap.

"Aku tak akan memberikan falshdisknya padamu"ujar jongin.

"Mwo? Wae?"ucap kyungsoo terkejut.

"Kau tahu kan kalau wali kelas kita itu keras kepala, Dan aku yakin dia akan mengusirmu sebelum dia menerima flashdisk ini. Apa kau mau hubunganmu dengan Baekhyun Ssaem bermasalah karena masalah ini?"tanya jongin.

"Kenapa tidak? Toh aku benar"Kyungsoo masih percaya diri.

"Aniya, aku tidak akan membiarkannya. Kau ini ketua kelas Kyung, tidak seharusnya kau bertindak sejauh ini".

"Lalu aku harus bagaimana? Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi".

"Biar kutanya sesuatu padamu, apa tujuanmu melakukan ini? Apa kau fikir dengan melakukan ini Chanyeol bisa kembali lagi?".

"Kenapa tidak? Dia pasti akan kembali kan?".

"Aniya".

"Mwo? Wae?".

"Karena dia sudah memutuskan untuk menyerah pada perasaannya dan lebih memilih untuk mewujudkan mimpinya. Kau harus tahu, Chanyeol bukanlah anak yang bisa memutuskan mimpinya sendiri. Dia anak tunggal dari keluarga Park dan satu-satunya penerus tuan Park yang memiliki beberapa perusahaan besar , salah satunya adalah hotel park Hyutt. Sebenarnya alasan dia punya mimpi yang dianggap tidak berkelas oleh appanya itu karena dia ingin membuat mantan kekasihnya bahagia. Sebelum dia mewujudkan mimpinya itu, mantan kekasihnya tak akan pernah bisa bahagia, begitulah yang pernah Chanyeol katakan padaku .

"Hotel park Hyutt? Bukankah itu termasuk hotel termewah di Korea....dan mantan? Kenapa dia harus repot-repot membahagiakannya jika mereka sudah putus?".

"Ne. jadi setelah dia memutuskan untuk menyerah pada perasaannya, dia mendatangi appanya dan membuat sebuah perjanjian. Untuk pertama kalinya Chanyeol mendapat ijin untuk mewujudkan mimpinya tapi jika dalam waktu 6 bulan dia tidak bisa mewujudkannya, dia harus kembali ke Korea dan mau tak mau dia harus patuh pada appanya, termasuk keinginan appanya agar Chanyeol menjadi penerusnya. Chanyeol bukanlah seseorang yang dengan mudahnya patuh pada keinginan orang lain. Dan untuk masalah mantan kekasihnya, hanya Chanyeol yang bisa menjawabnya".

"Jadi... Dia tidak akan kembali lagi ke Korea?".

"Siapa yang tahu? Yang pasti untuk sekarang aku akan mendukung apa yang jadi keputusan Chanyeol.

"Jadi bagaimana dengan Baekhyun Ssaem? Aku tidak bisa membiarkan Baekhyun Ssaem menikah dengan bastard seperti ris atau siapalah itu".

"Jika kita ingin membantunya, menggunakan flashdisk ini tidaklah membantu apa-apa. Kita harus memikirkan cara lain".

"Arrggghhhh, inginku berkata kasar"Kyungsoo mengusak rambutnya kasar.

"kyungsoo~ya".

"Ne?".

"Sepulang sekolah, apa kau ada acara?".

"Aniya, ada apa?".

"Kau ikutlah denganku. Aku tahu seseorang yang bisa membantu kita membongkar kedok Kris sialan itu".

"Nugu?".

"Kau akan tahu nanti".

Setelah mengatakan itu, Kyungsoo tak mengajukan pertanyaan lagi pada jongin dan mereka memulai obrolan seputar diri mereka sendiri.

~~~°°°SKIP°°°~~~

Waktu berlalu begitu cepat, kini waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 p.m.
Saat ini jongin dan Kyungsoo sudah berada di rumah seorang namja yang saat ini tengah tinggal bersama Sehun.

BEAUTY AND THE BEAST [ EXO Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang