Chapter 16

217 19 11
                                    

Semenjak sehun mengatakan jika dia akan merawat Minho layaknya dia merawat hyungnya sendiri, luhan berhenti menyakiti dirinya sendiri. Dia sudah berjanji pada sehun  tidak akan melakukannya lagi, dan sehun pun juga berjanji akan menepati perkataannya.

Waktu cepat berjalan. Sudah seminggu semenjak sehun yang merawat suami luhan dan Chanyeol yang mulai terbuka dengan Baekhyun. Sedikit demi sedikit Chanyeol dan sehun mulai berubah. Meski dari penampilan mereka tak banyak berubah, tapi hatinya sudah mulai luluh oleh namja yang notabene lebih tua dari mereka.

Pagi ini di SHS tempat Chanyeol dan teman2nya belajar sempat heboh. Para murid tampak heboh saat 3 orang namja tengah berjalan di koridor sekolah. Disepanjang koridor semua pandangan hanya tertuju pada ketiga murid tersebut.

"Omegat, mereka geng wolf kan? Iya kan? Iya kan?" Ucap seorang yeoja yang berada di koridor.

"Omo...Omo... Siapa mereka? Apa mereka murid pindahan?" Ucap yeoja lainnya.

"Oh God, apa yang terjadi? Kenapa tiba2 merek bisa berubah 180°?" Ucap yeoja lainnya lagi.

Yah, mereka bertiga adalah geng wolf. Namun pagi ini mereka tampak berbeda dari biasanya, karena penampilan mereka berubah 180°. Bahkan karena perubahan mereka ini banyak para murid yang tak mengenali mereka. Bagaimana tidak? Dari rambut mereka yang warna warni seperti permen sekarang berubah jadi hitam pekat dan rapi. Chanyeol menata rambutnya dengan coma hair style, sehun memangkas rambutnya pendek sehingga memperlihatkan dahi mulusnya, sedangkan jongin hanya mengganti warna rambutnya saja, stylenya tetap seperti biasa namun itu tak membuat keseksiannya hilang.😂

Namun tiba2 saja pandangan para murid teralihkan saat 2 orang namja juga lewat di koridor. Mereka tampak asik mengobrol sampai tak memperhatikan jika mereka berdua tengah diperhatikannya oleh hampir semua murid yang ada, tak terkecuali dengan Chanyeol, sehun dan kai.

Jarang2 seorang Park Chanyeol dan teman2nya memperhatikan seseorang. kali ini ketiga namja tersebut memperhatikan 2 namja tersebut dengan seksama, terlebih Chanyeol. Bahkan Chanyeol memandang keduanya seperti tengah memandang kekasihnya yang tengah ketahuan selingkuh.

"Siapa namja itu?" Tanya chanyeol pada kedua temannya tanpa memalingkan pandangannya sedetikpun dari kedua namja itu.

"Aku tak tahu. Mereka terlihat akrab" sahut jongin sambil menggaruk dagunya yang tidak gatal.

"Apa dia guru baru disini?" duga Chanyeol.

"Aku rasa bukan" akhirnya sehun mengeluarkan suaranya.

"Em? Lalu siapa dia?" Lagi2 chanyeol melontarkan pertanyaannya.

"Tunggu dulu, bukannya Baekhyun songsaenim pernah bilang jika dia akan menikah. Jangan2 dia orangnya, calon suami Baekhyun songsaenim" duga jongin yang tepat sasaran dan mengenai jantung chanyeol yang setelah mendengar itu seakan jantungnya berhenti berdetak. Yah yang tengah mereka lihat adalah Baekhyun dan Kris.
Baekhyun terlihat tengah mengobrol akrab seperti biasa pada Kris, sedangkan Kris terlihat hanya sesekali menyahut dan tersenyum pada baekhyun. Kris terlihat sedang membawa sesuatu ditangannya, dan yang dia bawa terlihat berat. Mungkin karena itu dia ikut masuk kedalam sekolah karena tak mau kekasihnya membawa barang berat tersebut.

"YAK!"

'PLAK' bentak sehun sambil memukul kepala bagian belakang jongin.

"Yak! Sakit tau" protes jongin.

"Lihat apa yang terjadi" ujar sehun lirih pada jongin sambil melirik kearah Chanyeol.

"Mi~mian, aku lupa" jongin merasa bersalah telah berbicara seperti tadi. Namun nasi sudah menjadi bubur. Jongin tak dapat mengulang waktu dimana saat dia mengatakan itu.

BEAUTY AND THE BEAST [ EXO Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang