°°°
Lisa terlelap di sofa panjang studio Jiyong setelah melayani pria yang marah tadi. Lisa tertidur dengan pakaian lengkapnya serta selimut tipis biru polos. Gadis itu cukup lelah setelah berusaha memuaskan kekasihnya yang sedang marah tadi, walaupun hasilnya memuaskan— Jiyong sudah tidak marah lagi. Jiyong duduk di kursi berodanya, mengerjakan pekerjaannya sembari sesekali memandangi inspirasinya yang tengah sangat nyenyak itu.
Tidak lama teman temannya masuk— Seungri dan Seunghyun. Seungri sedang bosan sementara Seunghyun punya jadwal rekaman untuk album baru GD&TOP.
"Kalian sungguhan kembali berkencan? Ternyata gosip gosip itu sungguhan?" komentar Seunghyun setengah berbisik agar tidak membangunkan Lisa. Kedua pria yang baru datang itu mengambil posisi di kursi beroda lainnya, memperhatikan isi studio yang mungkin saja bisa membawa mereka menemukan sisa sisa permainan Jiyong dan Lisa yang sedikit tidak biasa.
"Gosip apa?" tanya Jiyong tanpa berbisik karena tau Lisa tidak akan bangun hanya karena suara gaduh jika sudah kelelahan seperti itu.
"Kau meninggalkan Sandara karena memilih gadis yang lebih muda darinya," ucap Seunghyun "kau. jangan marah dulu, itu hanya gosip diantara para staff dan anak trainee," titahnya pada Seungri yang belum berkomentar
"Karena Jiyong hyung, Dara noona sekarang pindah ke LA, harga dirinya hancur karena di kalahkan oleh gadis sepertinya,"
"Apa maksudmu dengan gadis sepertinya? Kau pikir Lisa gadis seperti apa hah?!"
"Sudahlah... sampai kapan kalian akan bertengkar? Ya! Maknae, apa kau menyukai Dara? Kenapa kau terus menyalahkan Jiyong? Kalau aku di posisi Jiyong, dipaksa berkencan dengan kontrak sialan seperti itu, aku juga akan melakukan hal yang sama, aku akan berusaha membatalkan kontrak itu apapun yang terjadi, kita bukan robot yang bisa di paksa berkencan begitu," oceh Seunghyun, membuat Seungri muak dan bangkit dari duduknya
"Kalau aku ada di posisi Jiyong hyung, aku tidak akan memberi harapan pada Dara noona dan menolak kontrak itu sejak awal, aku tidak akan meninggalkannya setelah menidurinya dan membuatnya menyukaiku," balas Seungri "aku tidak akan melampiaskan nafsuku pada semua gadis sepertimu hyung, aku tidak menyukai Dara noona tapi aku rasa, aku hanya kecewa padamu," ucap Seungri sebelum ia melangkah keluar dari studio itu, Seungri datang kesana karena ia hampir mati bosan tapi keputusannya untuk datang ke studio itu ternyata bukan keputusan yang tepat.
"Kalau aku membatalkannya sejak awal, seperti ucapanmu tadi, tidak akan pernah ada M A D E world tour, dan Big Bang tidak akan duduk bersama di auditorium bersama lagi," ucap Jiyong menghentikan langkah Jiyong. Big Bang adalah hal penting yang dulu Jiyong lindungi. Hal penting yang membuatnya rela melukai perasaannya sendiri. Hal penting yang membuatnya tega melukai perasaan gadis yang masih pulas di sofanya. "Kalau aku bisa mengulang masa lalu, aku akan tetap melakukan hal yang sama,"
°°°
Awalnya memang hanya desas desus mengenai cinta segitiga antara Dara, Lisa dan Jiyong. Hanya :
Jiyong oppa kembali dekat dengan Lisa, setelah dia putus dari Dara eonni
Lisa benar benar beruntung karena seorang G Dragon mau melepaskan seorang dewi hanya untuk kembali mendekatinya
Mungkinkah Lisa memakai sihir atau sejenisnya untuk mendapatkan Jiyong oppa?
Aku kasihan pada Dara eonni, dia sudah berbuat banyak hal untuk mendapatkan cinta Jiyong oppa, tapi pada akhirnya Jiyong oppa memilih Lisa
Apa yang Lisa punya sementara Dara eonni tidak punya? Bisa bisanya dia merebut pria seperti G Dragon dari genggaman Dara eonni
Ah! Ada satu hal yang membuat Dara eonni kalah dari Lisa! Umur! Jiyong oppa pasti lebih suka gadis muda dibanding,ya kalian tau sendiri lah?
Awalnya hanya seperti itu desas desus yang menerpa hidup Lisa. Tidak banyak yang perlu di pikirkan karena Lisa tidak begitu peduli dengan omongan orang orang itu. Namun sepertinya masalah tidak bisa lepas begitu saja dari hidupnya, dari hubungan mereka. Dalam sebuah hubungan, sadarkah kalian jika wanita yang akan lebih banyak merasakan pahitnya? Sakitnya? Bukan, bukan karena pria lebih kuat dari wanita, tapi mungkin terlalu banyak celah dari wanita yang bisa di bicarakan. Karena tidak lama setelahnya, desas desus itu tumbuh, bercampur dengan fakta dan cerita, berkembang menjadi lebih besar dan membuat si tokoh utama tidak sanggup lagi menahannya.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
FanfictionTamat Dalam hubungan ini, bukankah aku yang paling di rugikan?