°°°
"Lice, hari ini aku akan pergi, Jennie akan sibuk di studio lagi, mereka sudah mulai rekaman, dan Rose juga akan menemui Yang sajjangnim," ucap Jisoo setelah semua orang selesai sarapan
"Lalu aku liburan sendirian? Kemana eonni akan pergi? Bolehkah aku ikut? Dan kenapa Rose menemui Yang Sajjangnim?"
"Aku bukan akan menemui Yang sajjangnim, aku ingin menemui Jiwon sunbae tapi diruangan Yang Sajjangnim," jawab Rose "senangnya~ Yang Sajjangnim kembali~ harusnya CEO baru itu di depak sejak awal, dia tidak berpengalaman,"
"Harusnya sejak awal aku membujuk Jiyong oppa untuk datang ke rapat pemegang saham~ kalau Lisa yang membujuknya mungkin akan lebih mudah~ ah Rose, sekalian tanyakan manager baru kita, oke?" komentar Jennie sembari memakai sepatunya
"Mwo? Eonni menemui Jiyong oppa selama ini?" tanya Lisa
"Wae? Kau kembali berkencan dengannya? Kenapa kalau aku menemuinya? Tidak boleh? Dia kan bukan kekasihmu lagi," ledek Jennie
"Ya! Eonni!!" rajuk Lisa, ketiganya terus terusan meledek Lisa setelah Lisa menceritakan ciuman dan sedikit adegan panasnya di tempat parkir dua hari yang lalu.
"Kau harusnya mengencaninya lagi, bukan hanya menidurinya di tempat parkir haha," ledek Jennie sembari berlari keluar dari dorm "aku pergi~"
"Eonni, Jen eonni sungguhan membujuk Jiyong oppa datang ke rapat pemegang saham?" tanya Lisa
"Anniyo, Jennie memaksa Hanbin, dan Hanbin yang bicara dengan Jiyong oppa,"
"Jadi Jiyong oppa masih belum tau soal gosip gosip itu? Dia juga tidak tau alasan sebenarnya beberapa manager di pecat?" tanya Rose
"Entahlah, tanyakan saja sendiri. Mungkin dia tau tapi menganggap itu bukan masalah penting yang perlu dibicarakan? Tapi harusnya dia penasaran alasan Lisa meninggalkannya dan menyuruhnya berhenti bekerja, dan harusnya dia mencari tau, iya kan?" jawab Jisoo "yasudah aku mau pergi dulu,"
"Kemana?? Aku tidak boleh ikut???" tanya Lisa yang belum mandi sembari mengekori Jisoo yang sudah terlihat sempurna dengan penampilannya
"Ya! Kau masih jelek! Jangan mengganggu Jisoo eonni, dia mau menemui Tabi oppa," larang Rose sembari menarik kerah kaos oversize Lisa
"Huh?? Ku kira akhirnya Jisoo eonni menyerah, tidak jadi?"
"Kau saja meniduri Jiyong oppa lagi-"
"Ya! Dia yang meniduriku! Kenapa kau mengatakannya seolah olah aku yang mesum?!"
"Ya ya ya begitu maksudku, kau saja kembali dekat dengan Jiyong oppa, kenapa Jisoo eonni tidak boleh? Dia mau berjuang sekali lagi,"
"Lalu bagaimana denganmu?" obrolannya dengan Rose didepan pintu dorm membuat keduanya tidak menyadari kepergian Jisoo
"Aku sudah menyerah, aku menyerah pada June, kurasa aku sudah mulai lelah mengejar June? Rasanya seperti aku berlari di tempat sementara dia sudah pergi dengan mobilnya, tidak akan pernah terkejar, sudah sudah... aku mau pergi ke agensi dulu, aku mau menandatangani kontrak untuk berkolaborasi dengan Jiwon oppa, ah kau tidak akan mengambil tawaran acara dance itu??"
"Dance battle? Entahlah... aku masih memikirkannya, aku masih punya beberapa tanggungan pemotretan,"
"Dengan Bobby oppa?? Waaahh... kau tidak memberinya harapan lagi kan?"
"Ish... aku tidak pernah memberinya harapan! Sana pergi..."
°°°
Jennie melangkahkan kakinya masuk kedalam studio yang akan digunakannya untuk rekaman, sudah ada Hanbin, Bobby, Kush, Teddy, Tablo, Perry, Mino bahkan Jiyong disana. Mereka semua datang untuk mengecek progress album iKon, sesuai perintah Yang Sajjangnim yang baru saja kembali ke YG dua minggu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
FanfictionTamat Dalam hubungan ini, bukankah aku yang paling di rugikan?