°°°
Lisa keluar dari kamarnya dengan wajah super bahagia, saat itu sudah jam 7 pagi dan Jiyong sudah pergi sejak dua jam yang lalu. Orang pertama yang ditemui Lisa pagi itu adalah Jisoo, gadis itu sedang memberi makan dalgom.
"Eonnii~" seru Lisa sembari memeluk punggung Jisoo yang sedang berjongkok didepan dalgom
"Waeyo? Kau sedang sangat senang?"
"Mana Jennie eonni dan Rose?"
"Jennie baru saja berangkat ke agensi, dan Rose belum keluar dari kamarnya, ada apa?"
"Aku tidak perlu berbagi lagi... mereka sudah membatalkan kontraknya," bisik Lisa sebelum ia mulai menceritakan segala yang Jiyong lakukan kemarin.
"Untung saja Yang Sajjangnim tidak menyetujui pembatalan kontrak Jiyong oppa, tapi bagaimana dengan CEO baru?? Dia yang bersikeras untuk membuat Daragon jadi kenyataan?"
"CEO baru itu tetap tidak bisa melakukan apapun jika Yang Sajjangnim sudah ikut campur, mau tidak mau dia ikut menyetujuinya,"
"Jadi sekarang kau akan terang terangan berkencan dengan Jiyong oppa?"
"Entahlah... pertama aku akan memberitau kalian dulu, aku tidak bisa terus merahasiakannya dari kalian... lalu setelah itu memberitau Mino dan Hoon oppa, ah... juga memberitau Bobby, kurasa aku harus memberitaunya kan? Sebelum ia terlanjur membuat kejutannya?"
"Hm... kurasa itu benar, bagaimana kalau kita mengundang mereka semua kesini malam ini?"
"Bolehkah?"
"Tentu saja boleh... sekaligus merayakan album baru iKon?"
Malam harinya tiba, Lisa sama sekali tidak keluar dari dorm hari itu, ia dan Jisoo sibuk membuat makanan dan kue untuk pesta kecil mereka nanti malam. Kebetulan hari itu Lisa dan Jisoo sama sama tidak punya jadwal, sementara Jennie sibuk rekaman dengan iKon dan Rose harus menyanyi di stasiun TV untuk acara Live sore tadi.
"Woahh... kita akan berpesta sungguhan??" tanya Rose yang baru saja tiba di dorm mereka
"Tentu saja~ aku sedang sangat bahagia sekarang~" ucap Lisa sembari mengeluarkan beberapa cup cake dari oven
"Kau sudah minta izin Lice? Bagaimana reaksinya?" tanya Jisoo yang baru muncul dari kamar mandi
"Sudah~ katanya boleh tapi dia tidak bisa datang, dia ada meeting,"
"Siapa yang kalian bicarakan?? Siapa yang tidak mengizinkan kita berpesta? CEO baru? Ish... CEO baru itu benar benar menyebalkan," gerutu Rose sembari mencicipi krim kocok warna warni untuk cup cake buatan Lisa "tadi dia datang ke acaraku dan memarahi Sieun eonni karena aku belum selesai make up, padahal on airku masih tiga puluh menit lagi,"
"Aku juga benci CEO baru itu," balas Lisa sambil mengekori Jisoo yang tengah membawa daging asam manis ke meja makan "eonni biarkan aku mencicipinya..."
"Roje juga mau... Roje juga..." tambah Rose yang juga mengekori Jisoo, seperti dalgom yang mengekori Jisoo setiap pagi untuk meminta sarapan.
"Ish... ini untuk nanti, jangan di cicipi terus," protes Jisoo sembari menyuapkan sepotong kecil daging sapi itu kemulut dua adiknya
"iKon akan datang eonni?" tanya Rose sembari mengunyah dagingnya
"Jennie eonni bilang mereka akan selesai 10 menit lagi dan langsung kesini, Winner oppa minta di bangunkan kalau kita sudah mau mulai berpesta," jelas Lisa sembari mencolek saus asam manis itu membuat Jisoo menepuk pelan tangannya agar berhenti mencicipi semua makanan sebelum acaranya mulai
"Jinjja??! Astaga aku harus mandi sekarang! June akan datang kan?" seru Rose sembari berlari ke kamarnya. Rose menyukai June, namun June tidak pernah menganggapnya. Sepertinya keempat member Blackpink tidak ada yang beruntung dalam kehidupan asmara. Kehidupan asmara mereka tidak semulus paha mereka.
Lisa dan Jiyong dengan segala masalahnya. Rose diabaikan pujaan hatinya— June. Jennie hanya dianggap rekan kerja oleh pria yang sudah merebut hatinya— Hanbin. Dan Jisoo yang sedang berusaha move on dari kekasih Min Hyorin pada seorang alien aneh— Choi Seunghyun.
Mari kita bahas hubungan tiga sahabat Lisa sembari menunggu Lisa dan Jisoo siap dengan segala konsumsi untuk pesta kecil mereka. Pertama Rose, gadis itu sudah sangat lama menyukai June, sejak trainee ia sudah menyukai June. Namun sayangnya, selama Rose menyukainya, selama itu juga June mengabaikannya. June lebih menyukai Lee Suhyun dibanding dengan Rose dan Rose tau itu. Kemudian Kim Jennie yang sudah menyukai Hanbin selama dua tahun terakhir. Hanbin tidak sedang dekat dengan gadis manapun, dan itu berarti ia juga tidak dekat dengan Jennie. Entah karena Jennie yang terlalu malu untuk mendekati Hanbin atau Hanbin yang terlalu sulit didekati, namun hubungan mereka masih hanya sebatas rekan kerja sampai sekarang. Kemudian yang terakhir dan yang paling menyedihkan adalah Jisoo, gadis itu sudah lama menyukai seorang Dong Yongbae. Jisoo bahkan berjuang mati matian untuk masuk YG demi member Big Bang itu. Namun pujaan hatinya justru jatuh cinta dan berkencan dengan seorang aktris cantik Min Hyorin. Saat itu, Jisoo tengah patah hati karena Taeyang, dan Lisa tengah patah hati karena Jiyong, sehingga keduanya menjadi sangat dekat. Walaupun pada akhirnya Lisa secara diam diam berkencan kembali dengan Jiyong, sementara Jisoo memutuskan untuk move on. Dan dalam proses move on nya itu, Jisoo mulai terbuai dengan kebaikan dan ke misteriusan Choi Seunghyun. Namun sampai saat ini, hubungannya dengan Choi Seunghyun pun tidak semulus pahanya. Jisoo tidak tau apa Seunghyun juga menyukainya atau hanya kasihan padanya, karena dalam beberapa kesempatan, Seunghyun terlihat sangat akrab dengan beberapa aktris terkenal.
"Kurasa Seunghyun hyung juga menyukaimu, karena dia tidak pernah mengajak seorang gadis kerumahnya sebelumnya, dan kalau dia mengajakmu kesana, berarti kau cukup penting untuknya, tapi jangan terlalu berharap pada alien aneh sepertinya sampai dia benar benar menyatakan perasaannya padamu," kira kira begitu saran Jiyong pada Jisoo, ketika Jiyong datang saat Jisoo tengah mencurahkan isi hatinya di kamar Lisa.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
Hayran KurguTamat Dalam hubungan ini, bukankah aku yang paling di rugikan?