Jangan berhenti menjadi baik

193 3 0
                                    

Assalamu'alaikum wr wb
Jadilah baik karena hidup itu timbal balik
Jangan berhenti baik bila selalu ingin dapat rizqi
Shalihah, terkadang kita merasa lelah menjadi orang baik hanya karena kebaikan kita disepelekan oleh orang lain dan merasa dikecewakan karenanya. Namun, ketahuilah bahwa menjadi baik tidak terbatas waktu, tempat, dan kepada siapa. Menjadi baik selalu berbalik kebaikan. Jika timbal baliknya tidak di dapatkan di dunia, mungkin saja malah bernilai pahala besar di hadapanNya. Dan, setiap kebaikan insyaAllah sebagai ladang pahala, asalkan kebaikan dalam jalanNya dan tidak melanggar aturanNya.
Tidak perlu merasa kecewa telah berbuat baik pada orang yang salah, anggap saja bahwa Dia-lah yang akan membalas kebaikan kita suatu hari nanti.
Salihah, ternyata perkara jodoh juga berkaitan dengan timbal balik itu loh. Kita sering mendengar kalimat: laki-laki baik untuk perempuan baik begitupun sebaliknya. Betul, tidak? Betul kan? Lalu, bila seperti itu sudah dijamin, maka apakah Ukhty akan berhenti berbuat baik? Suami kita kelak adalah ladang pahala besar kita loh. Yakin tidak mau mengejarnya? Yakin mau berhenti menjadi baik?
Ukhty, Perbaikilah diri kita lalu cobalah memperbaiki sekitar kita. Tebarlah kebaikan dan jangan pernah bosan.
Semoga bermanfaat dan berharga pahala. Aamiin.
Wassalamu'alaikum wr wb
.
@beheejrah.co
#duniajilbab

Indahnya berbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang